Tempat Wisata

Lokasi menu nasi segar dan daftar harga, Sentul, Bogor, Jawa Barat

Sawah segar, Sentul, Bogor, Jawa Barat – Bogor Jawa Barat tentunya banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi terutama wisata kuliner yang memiliki cita rasa dan konsep tempat yang menarik untuk dikunjungi di daerah Bogor. Beberapa contoh wisata kuliner yang sudah populer di Bogor adalah Kafe Bukit Nurmala Bogor, Kopi Jambul Bogor, Melting Pot Sentul Bogor dan Kopi di Gadog Sawah Bogor.

Yang tak kalah menarik adalah tempat wisata kuliner Sawah segar, Sentul, Bogor, Jawa Barat Ini adalah tempat khusus di daerah Bogor yang cocok untuk waktu berkualitas Anda bersama keluarga, teman, atau pasangan Anda. Tempat ini memiliki pemandangan alam yang sangat indah dan sesuai dengan namanya juga terdapat persawahan yang sangat luas disekitar tempat ini yang sangat hijau, untuk menciptakan suasana yang nyaman maka tempat ini agak menyegarkan dan sejuk.

Sawah segar, Sentul, Bogor, Jawa BaratSawah segar Sentul Bogor Jawa Barat, gambar oleh @dean_20andit

Karena banyak atraksi yang membuat tempat ini ramai, kami akan mengecek suwatu.com atau memberikan informasi tentang suwatu.com Sawah segar Sentul Bogor Ada beberapa hal penting di Jawa Barat seperti: B. daya tariknya, harga menu yang ditawarkan, fasilitas, jam buka dan lokasi. Tentunya terlebih dahulu kita akan membahas daya tarik yang dimiliki tempat ini, sehingga tempat ini ramai dikunjungi dan diperbincangkan di media sosial. Berikut penjelasannya.

Daya Tarik Sawah Segar, Sentul, Bogor, Jawa Barat

Daya tarik Sawah segar, Sentul, Bogor, Jawa Barat Hal ini tentunya sangat menarik untuk dibahas karena yang pertama anda akan menikmati sejuknya kesegaran dan suasana pedesaan sambil mencicipi berbagai menu yang telah disediakan dan anda juga bisa menemukan berbagai hiburan menarik khas Sawah Segar Sentul yaitu pariwisata bogor, jawa barat, ini menyenangkan.

Saat Anda berkunjung ke tempat ini, Anda akan langsung merasakan udara sejuk khas pegunungan Bogor dengan pemandangan yang mempesona. Tak hanya alamnya yang mempesona, Sawah Segar Sentul Bogor juga memiliki berbagai fasilitas seperti spot foto yang menarik dan unik. Anda juga tidak akan kecewa dengan menu yang ditawarkan di Sawah Segar Sentul Bogor Jawa Barat yang tentunya murah dan enak. Tentunya jika Anda mengunjungi tempat ini, pengalaman Anda akan bertambah dan Anda akan mendapatkannya hadiah foto yang menarik dan sejuk di tempat ini.

Sawah segar Sentul BogorSawah segar Sentul Bogor, gambar oleh @thea_theany

Sawah segar Sentul Bogor Hal ini menjadi salah satu tempat wisata kuliner di kawasan Kota Bogor yang sangat ramai dikunjungi pengunjung dari dalam maupun luar Kota Bogor. Karena tempat ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang berkunjung ke tempat ini dengan menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah berupa hamparan sawah yang hijau dan menyegarkan.

Desain yang menarik dan unik membedakan tempat ini dari yang lain, ada juga bangunan joglo, jalan di antara sawah sudah ditanami batu, jadi tidak perlu khawatir jika nanti hujan dan membuat area becek. Pemandangan sawah di Resto Sawah Segar Sentul Bogor Jawa Barat ini semakin romantis di malam hari karena ditambah dengan kelap kelip lampu di joglo dan dipasang juga di paviliun membuat suasana semakin menyejukkan.

Yang lebih menarik lagi di Sawah Segar Sentul Bogor Jawa Barat ini adalah di dalam kawasan taman ini tidak hanya terdapat hewan peliharaan saja seperti kambing dan masih banyak lagi tentunya kehadiran hewan tersebut dimaksudkan untuk menghibur para pengunjung yang mengajak anak-anak. Jadi jangan heran lagi kenapa tempat ini ramai pengunjung dan ramai diperbincangkan karena foto-foto keren dari tempat ini banyak di share di media sosial. Untuk harga makanan dan minuman yang masuk Sawah segar Sentul Bogor Cukup terjangkau, berikut informasi harga menunya.

Harga Menu Nasi Segar Sentul Bogor Jawa Barat

Harga menu di Sawah Segar Sentul Bogor Menu yang ditawarkan di Jabar ini cukup lengkap dan bervariasi tentunya anda harus mencobanya, karena menu yang di tawarkan disini merupakan menu khas Jawa Barat, dibawah ini adalah daftar menu yang ada di point ini :

TIDAK BISA HARGA
nasi putih 15.000,-
Keranjang Nasi Kecil / Besar 35.000 / 50.000
Tahu tempe 25.000,-
Sawah segar Sambal Pete 35.000,-
Sayuran Asam 25.000,-
Goreng / Panggang / Rebus Pete 25.000,-
Jengkol pelakunya 45.000,-
Karedok 45.000,-
Ikan Asin Toge 45.000,-
Brokoli/Kangkung Cah 45.000,-
Capcay 55.000,-
Nasi goreng/mie/bihun 65.000,-
Iga sapi panggang 85.000,-
Sop buntut 120.000,-
Sup Iga Sapi 85.000,-
Sup Gurame/Ayam/Ibu Pertiwi/Gurame Woku 125.000,-
Udang Tepung 65.000,-
Bebek panggang/panggang 150.000,-
Ayam / Bakar / Panggang / Dibelah dua per sajian 45.000,-
Ayam/panggang/goreng/dibelah dua 1 ekor 95.000,-
Ikan mas Halibut/goreng/bakar 50.000,-
Gurame besar yang berderak 135.000,-
Gurame Besar Goreng/Panggang 125.000,-
Gurame sedang digoreng/dipanggang/dibelah dua 100.000,-
Pisang goreng 55.000,-
Ubi goreng/ubi goreng 55.000,-
Lumpia sayuran 45.000,-
MENU MINUMAN HARGA
Jus yang berbeda 45.000,-
Kopi yang berbeda 25.000,-
jus jeruk 35.000,-
Es krim milo 35.000,-
es krim mentimun 30.000,-
Es krim waktu oval 35.000,-
Kelapa muda 45.000,-
Teh Serai 35.000,-
teh jahe 35.000,-
Air mineral 15.000,-
Gelas Es Teh Manis / Teko 15.000 / 50.000
Gelas/teko teh segar 10.000 / 30.000

Dan masih banyak lagi menu yang ditawarkan Sentul sawah segar Bogor, Jawa Barat membuat tempat ini ramai dan jarang sepi pengunjung. Selanjutnya akan kami informasikan berupa fasilitas di tempat ini yang membuat tempat menginap disini nyaman beserta penjelasannya.

Fasilitas Sawah Segar, Sentul, Bogor, Jawa Barat

Tentu saja pemandangan seperti Sawah segar, Sentul, Bogor, Jawa Barat Memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata seru pada umumnya di daerah Bogor, Jawa Barat. Sawah Segar Sentul, Bogor, Jawa Barat Fasilitas yang cukup lengkap sudah kami siapkan untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang lumayan luas, hingga terdapat spot foto yang menarik dan unik. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • akses WLAN
  • tempat foto
  • paviliun
  • tempat bermain
  • aktivitas yang menyenangkan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan

Daftar menu Sentul Fresh Rice FieldDaftar menu nasi segar sentul, picture by @tesyasblog

Jam buka sawah segar, Sentul, Bogor, Jawa Barat

Untuk jam buka atau Jam Operasional Sawah Segar, Sentul, Bogor, Jawa Barat Buka pukul 09.00 dan tutup pukul 18.00 WIB setiap hari kecuali hari Senin karena hari libur nasional. Jadi Anda bisa berkunjung sesuai dengan kebutuhan Anda pada hari itu.

SENIN TERTUTUP
HARI KERJA 09.00 – 18.00 WIB
AKHIR PEKAN 08.00 – 18.00 WIB

*Maaf Sawah Segar Sentul Bogor Jawa Barat tidak melayani reservasi

Lokasi sawah segar, Sentul, Bogor, Jawa Barat

Untuk lokasi Sawah segar, Sentul, Bogor, Jawa Barat Ini di kawasan Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810. Datang dari arah pusat kota Bogor berjarak sekitar 21 km dengan waktu tempuh sekitar 37 menit untuk sampai ke tempat tersebut. Jika Anda masih bingung dengan rute ini, Anda dapat menggunakan tautan yang kami berikan yang dapat membantu Anda menemukan lokasinya Peta Googlesilahkan klik link tersebut untuk mengetahui lokasi wisata kuliner tersebut.

Wisata Kuliner Sawah Segar SentulWisata Kuliner Sentul Sawah Segar, Image by @dian_3

ketika Anda mengunjungi Sawah segar, Sentul, Bogor, Jawa Barat Jangan lupa untuk mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, social distancing, dan mencuci tangan atau membawa hand sanitizer sebelum menuju ke lokasi tempat wisata tersebut. Selalu perhatikan kesehatan keluarga Anda.

Sentul sawah segarSawah segar dari Sentul, gambar oleh @desyapriya

Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami. Di akhir artikel ini Anda akan menemukan artikel menarik lainnya terkait artikel terkait di wilayah Bogor atau di sekitarnya. Kami mohon maaf jika kami menulis artikel tentang itu Sawah segar, Sentul, Bogor, Jawa Barat Ini adalah kesalahan, jika terjadi kami akan mencoba memperbaikinya sesegera mungkin.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button