Berita Wisata

Beberapa tempat wisata di Jawa Barat ini terkena dampak hujan ringan hingga lebat, berikut detailnya

PURWASUKA- Prakiraan cuaca objek wisata telah dirilis oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Klimatologi Jawa Barat.

Prakiraan cuaca tempat wisata yang disampaikan BMKG Stasiun Klimatologi Jawa Barat berlaku hari ini (Minggu, 1 Januari 2023).

Bagi masyarakat yang ingin berwisata di Jawa Barat, ada baiknya mengecek informasi prakiraan cuaca tempat wisata di Jawa Barat terlebih dahulu.

Berikut adalah informasi prakiraan cuaca tempat wisata yang diterbitkan oleh BMKG Stasiun Klimatologi Jawa Barat diantaranya;

Baca juga: Malam Tahun Baru 2023 di Karawang Menggembirakan, Kata Kapolres

Taman Safari Bogor
Cuaca di Taman Safari Bogor diperkirakan akan terjadi hujan ringan pada pagi hari, hujan sedang pada sore hari dan hujan ringan pada sore hingga dini hari.

Pantai Pameungpeuk Garut
Pantai Pameungpeuk Garut, cuaca pagi hujan ringan, sore hujan sedang. Sedangkan pada malam hingga dini hari, cuaca akan berawan.

Pantai Pangandaran
Pantai Pangandaran, cuaca pada pagi hari hujan ringan. Pada siang hari akan hujan dengan intensitas sedang, sedangkan pada malam hari akan berawan hingga dini hari.

Observatorium Bosscha Lembang
Cuaca di Observatorium Bosscha di Lembang diperkirakan akan hujan ringan pada pagi hari. Sedangkan pada siang hari hujan sedang, dan malam hingga dini hari berawan.

Kawah putih Ciwidey
Kawah Putih Ciwidey, cuaca berawan di pagi hari. Hari hujan sedang, sore mendung hingga dini hari.

Baca juga: Bupati Purwakarta menargetkan ini pada 2023

Makam Sunan Gunung Jati, Cirebon
Makam Sunan Gunung Jati Cirebon, hujan ringan dari pagi hingga siang hari. Sedangkan sore mendung dan pagi-pagi hujan turun lagi.

Ratu Pelabuhan Sukabumi
Pelabuhan Ratu Sukabumi, kemungkinan hujan ringan pada pagi hari. Sementara pada siang hari hujan sedang, malam hingga dini hari hujan ringan.

kebun Raya Bogor
Di Kebun Raya Bogor, cuaca di pagi hari hujan ringan. Meskipun hujan deras di siang hari, cuaca mendung di malam hari hingga dini hari.

Geopark Ciletuh Sukabumi
Geopark Ciletuh Sukabumi, cuaca dari pagi hingga siang hari hujan sedang. Pada malam hingga dini hari hujan ringan. ***

Sumber:
Stasiun Klimatologi Jawa Barat BMKG

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button