Tempat Wisata

Lokasi & harga menginap Glamping Ciremai Land Kuningan Jawa Barat

Glamping Ciremai Land Kuningan, Jawa Barat – Daerah Jawa Barat sangat terkenal dengan potensi wisata alamnya, sehingga membuat daerah Jawa Barat menjadi daerah yang ramai dikunjungi pada akhir pekan atau hari libur Kuningan Jawa Barat dan anda ingin menginap di kawasan ini kami memiliki tempat yang tentunya anda memiliki pemandangan yang menakjubkan saat anda berkunjung ke tempat ini.

Tempat itu bernama Glamping Ciremai Land Kuningan Jawa Barat, Tempat Wisata di Kawasan Kuningan yang tentunya wajib anda kunjungi saat liburan bersama keluarga, teman atau pasangan. Memiliki pemandangan yang begitu menyegarkan mata saat berada di kawasan tersebut. Tidak hanya tempatnya yang indah, fasilitasnya pun cukup lengkap dan membuat betah berada di sini.

Glamping Ciremai Land KuninganGlamping Ciremai Land Kuningan, foto by @bysipa.id

Di sana Glamping Ciremai Land Kuningan, Jawa Barat Ada banyak atraksi menarik untuk dikunjungi. Kami suwatu.com akan membahas beberapa hal yang perlu anda ketahui jika ingin berkunjung ke tempat tersebut, mulai dari daya tariknya, harga menginap, fasilitas yang ditawarkan, jam buka dan lokasinya. Tentunya hal pertama yang akan kita lakukan adalah membahas objek wisata yang memadati tempat ini dan dibahas di media sosial seperti Instagram dan Tiktok, beserta penjelasannya.

Atraksi glamping Ciremai Land, Kuningan, Jawa Barat

Untuk daya tarik Tanah Glamping Ciremai Kuningan Jawa Barat ini memiliki desain yang simpel dan minimalis sehingga menimbulkan kesan menarik dan unik. Glamping Ciremai Land menggunakan material kayu dan juga dinding kaca, sehingga Anda dapat menikmati panorama sekitar bahkan dari dalam glamping.

Memiliki Pemandangan lereng Gunung Ciremai dan anda juga bisa melihat kota kuningan dari ketinggian yang menjadi daya tarik tersendiri di kawasan Glamping Ciremai Land Kuningan Jawa Barat. Di malam hari, lihat kelap-kelip lampu kota yang terlihat dari ketinggian penginapan Anda, menambah daya tarik romantis.

Di bagian depan glamping tempat Anda menginap juga terdapat backdrop yang telah dilengkapi dengan tempat duduk dan meja sehingga Anda dapat menggunakannya untuk duduk, minum kopi dan bersantai. Nikmati pemandangannya di area glamping.

Glamping Ciremai Land, Jawa BaratGlamping Ciremai Land Jawa Barat, gambar oleh @adhi_kk

Meski terlihat sederhana, desainnya terlihat begitu unik dan tentunya desainnya juga demikian instagramable dan terlihat keren. Hampir setiap sudut tempat ini memiliki pesona yang menarik untuk difoto tergantung bagaimana Anda mengabadikannya, seberapa menarik dan unik tampilannya. Anda juga bisa mencari sudut yang berbeda untuk mendapatkan hasil foto terbaik.

Glamping Ciremai Land Kuningan, Jawa Barat Memiliki warna konstruksi natural wood brown, sehingga warna natural selaras dengan suasana alam hijau disekitarnya, sehingga membuat suasana semakin natural dan menyejukkan, apalagi di pagi atau sore hari saat sunset dan sunrise, suasana di tempat ini akan semakin terasa. menjadi lebih cantik dan menawan , kami pikir Anda harus mencobanya karena ini adalah tempat yang menyenangkan untuk akhir pekan atau liburan singkat bersama teman, keluarga, dan pasangan Anda.

Selanjutnya kami akan menginformasikan mengenai harga menginap Glamping Ciremai Land Kuningan Jawa Barat tentunya yang perlu anda ketahui sebelum mengunjungi tempat tersebut, berikut penjelasannya.

Harga penginapan glamping di Ciremai Land Kuningan Jawa Barat

Untuk harga menginap HTM Glamping Ciremai Land Kuningan Di Jawa Barat ada 5 tipe glamping untuk menginap yang bisa Anda pilih sesuai budget dan kebutuhan. Jika hanya berkumpul saat berkunjung ke tempat ini bisa memilih tipe GH atau yang disebut Glasshouse.

Jika Anda mengunjungi tempat ini secara rombongan atau maksimal 4 orang, Anda bisa memilih jenis decking kayu, jadi sesuaikan dengan kebutuhan Anda sebagai berikut Daftar harga menginap.

TINGGAL GLAMPING TANAH CIREMAI HARGA
Type glass house (kapasitas 2 orang) Rp.700.000,-/malam
Tipe Wooddeck K (kapasitas 4 orang) Rp 1.000.000/malam
Tipe Wooddeck Neo (kapasitas 4 orang) Rp 1.100.000/malam
Tipe Wooddeck L (kapasitas 4 orang) Rp 1.300.000/malam
Seni Kaca Treehuis Rp 1.000.000/malam

*Semua tipe akomodasi di Glamping Ciremai Land Kuningan Jawa Barat sudah termasuk sarapan.

Ciremai Land Kuningan Glamping Resort Jawa Barat

Tentu saja tempat wisata atau akomodasi seperti Glamping Ciremai Land Kuningan, Jawa Barat Memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata kuliner pada umumnya di kawasan Kuningan. Glamping Ciremai Land Kuningan Jawa Barat telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas sehingga terdapat spot foto yang menarik. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • tempat foto
  • karung kacang
  • bantal dan pelapis
  • karpet
  • wastafel kamar mandi
  • colokan listrik
  • memanggang
  • sarapan
  • istirahat
  • aktivitas luar ruangan
  • Meja dan kursi di balkon
  • Tempat tidur dengan kasur
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi

Glamping Ciremai Land Kuningan, Jawa BaratGlamping Ciremai Land Kuningan Jawa Barat, picture by @jhafar_jheff

Jam Buka Glamping Ciremai Land, Kuningan, Jawa Barat

Jika anda berkunjung ke tempat wisata ini, sebaiknya anda mengetahui jam operasionalnya agar anda bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Glamping Ciremai Land Kuningan Jawa Barat ini Waktu check-in dan check-out jam 2 siang untuk check in dan jam 12 siang untuk check out.

Lokasi Ciremai Land Glamping Kuningan Jawa Barat

Untuk lokasi Glamping Ciremai Land Kuningan, Jawa Barat Terletak di Puncak, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45552. Berasal dari pusat kota Kuningan, berjarak sekitar 19,5 km dengan waktu tempuh sekitar 39 menit untuk mencapai Ciremai Land Glamping Kuningan. Jika Anda bingung dengan rute ini, sebaiknya gunakan link yang kami sediakan Peta Googlesilahkan klik link tersebut untuk mengetahui lokasi Ciremai Land Glamping.

Glamping Ciremai Land PalutunganGlamping Ciremai Land Palutungan, gambar dari @jhafar_jheff

ketika Anda mengunjungi Glamping Ciremai Land Kuningan, Jawa Barat Jangan lupa ikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, social distancing dan cuci tangan atau bawa hand sanitizer sebelum menuju lokasi Glamping Ciremai Land Kuningan. Selalu perhatikan kesehatan keluarga Anda.

Tanah Glamping CiremaiGlamping Ciremai Land, gambar oleh @xaddhix

Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami. Di akhir artikel ini Anda akan menemukan artikel menarik lainnya terkait artikel terkait di kawasan Kuningan atau sekitarnya. Kami mohon maaf jika kami menulis artikel tentang itu Glamping Ciremai Land Kuningan, Jawa Barat Ini adalah kesalahan, jika terjadi kami akan mencoba memperbaikinya sesegera mungkin.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button