Berita Wisata

Wisata Taman Bunga Celosia Semarang Terindah

JURNALACEH.COM- Taman Bunga Celosia merupakan destinasi wisata yang menawarkan pemandangan alam dengan panorama Pegunungan Ungaran yang menjadi daya tarik utama dari taman rekreasi ini.

Taman Bunga Celosia didirikan oleh seorang pelopor pertanian muda pada tahun 2017. Rekreasi ini dibangun dengan konsep kekinian

seperti taman bunga, spot foto, wahana hiburan dan taman atau kafe kuliner.

Wisata ini terbuka untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa dan manula. Di dalamnya terdapat ratusan jenis bunga hias dan menjual bunga hias berupa pot yang letaknya berdampingan dengan Taman Bunga Celosia.

Baca Juga: 6 Tempat Wisata di Jakarta Barat untuk Liburan Akhir Pekan yang Efektif untuk Bersantai

Perasaan yang Anda dapatkan di wisata ini adalah khas pegunungan, ditambah dengan hawa sejuk yang membuat pengunjung merasa tenang.

Fasilitas Celosia Flower Park meliputi spot foto, wahana permainan, ruang pertemuan, food court, penjualan bunga, fotografi 360 derajat, jasa fotografi, penyewaan hanbok dan kimono, tempat olahraga dan senam, kafe taman celosia, hiburan musik, tempat pre-wedding, serta tempat parkir yang luas mampu menampung 200 bus, 400 mobil penumpang dan 2000 sepeda motor.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, ada berbagai macam fasilitas yang ada di Taman Bunga Celosia, kamu bisa menikmati berbagai permainan dan icon menarik yang telah disediakan, berikut beberapa di antaranya:

Baca Juga: Wisata Alam Taman Lawu Tempat Rekreasi Keluarga yang Lagi Populer di Tawangmangu

1. Spot Foto Berwarna

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button