Berita Wisata

Cafe Pacet Viral, abadikan momen berkualitasmu!

SINERGI KERTAS – Pacet, Mojokerto terkenal dengan pariwisatanya yang berkembang. Tempat ini terletak di kaki Gunung Welirang yang selalu asri dan memiliki kesejukan alami. Termasuk kafe Pacet yang viral.

Salah satu tempat wisata di Pacet yang paling populer adalah pemandian air panas atau yang lebih dikenal dengan padusan. Termasuk kafe Pacet yang viral terus mempercantik diri dengan membangun fasilitas yang mengedepankan kenyamanan wisatawan.

Mojokerto memiliki banyak tempat wisata alam yang menjadi tujuan populer bagi para pelancong.

Selain itu, beberapa tempat wisata ini juga memiliki banyak kafe menarik yang populer di kalangan anak muda, terutama kafe Pacet yang viral. Kafe-kafe viral ini juga menawarkan pemandangan alam yang indah.

Dari berbagai sumber, jika sobat traveler sedang mencari kafe viral di Pacet Mojokerto, berikut rekomendasi kafe di Pacet yang tidak boleh kamu lewatkan.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Destinasi Wisata Mojokerto Dengan Harga Murah

1. Asal
Kafe ini juga memiliki spot foto yang instagramable, sehingga banyak pengunjung yang datang hanya untuk berfoto. Menu yang ditawarkan di kafe ini cukup bervariasi, mulai dari minuman, makanan ringan hingga hidangan utama. Kafe ini sangat ideal untuk jalan-jalan santai bersama keluarga atau teman.

Lokasi : Jl Pemandian Air Panas, Pacet, Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur Jam : 10.00 – 21.00 Telepon : 0813-3151-8353 Harga : Mulai Rp 13.000

Berkunjung ke Desa Padusan dan tidak mengunjungi kafe ini rasanya kurang lengkap. Kafe ini terletak di atas bukit yang dikelilingi oleh pemandangan alam yang indah, seperti perbukitan, sawah dan ladang hijau.

Tempat duduk di kafe ini terdiri dari dua pilihan, yaitu tempat duduk indoor dan outdoor yang semuanya menghadap ke pemandangan luar. Hal ini bertujuan agar pengunjung merasa nyaman saat menikmati minuman dan makanan yang tersedia.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button