Tempat Wisata

Tiket & Aktivitas RAINBOW GARDEN Bekasi Januari 2023

Harga Tiket Masuk Taman Pelangi Harapan Indah: Rp 15.000. Jam buka: 13.00 – 22.00 WIB. Nomor Telepon: 0852 1168 8715. Alamat: Kavling Central Niaga VI, Blok SN 6-8 No.11, Jalan Harapan Indah Boulevard, RT.10/RW.8, Pusaka Rakyat, Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17214.

Taman Pelangi Harapan Indah salah satu taman hiburan yang sangat cocok untuk keluarga. Konsep’makan dan bermain, Rainbow Garden Bekasi memadukan tempat bermain anak dengan wisata kuliner. Berbagai wahana dan aktivitas ditawarkan di taman wisata warna-warni seluas 3000 m² ini.

Tiket masuk ke Rainbow Garden Bekasi

Pengunjung yang ingin merasakan keseruan bermain di taman rekreasi keluarga ini tak perlu khawatir mengeluarkan biaya mahal. Harga tiket masuk Rainbow Garden cukup murah, mulai dari Rp 15.000.

Tiket masuk ke Rainbow Garden Bekasi
tiket masuk Rp 15.000
Wahana Berbayar Rp 15.000 – Rp 35.000

Baca: Tiket Masuk dan Atraksi SNOW WORLD Bekasi

jam buka

Untuk bermain Harapan Indah di Taman Pelangi, pengunjung bisa datang sore hari. Taman hiburan ini hanya buka pada pukul 1 siang hingga tutup pada malam hari.

Jam buka Taman Pelangi Bekasi
Jam operasional pada hari kerja 13.00 – 22.00 WIB
Jam operasional di akhir pekan 10.00 – 22.00 WIB

Aktivitas dan wahana di taman pelangi

Pintu masuk Rainbow Garden BekasiPintu masuk Rainbow Garden lengkap dengan lampu berwarna. Foto: Kunto Widiarto

Rainbow Garden Bekasi merupakan taman bermain yang dilengkapi dengan berbagai wahana dan fasilitas tempat makan. Sehingga menjadi pilihan yang cocok untuk mengajak keluarga dan anak-anak bermain dalam suasana yang nyaman dan menyenangkan.

Areanya meliputi area seluas 3000 meter persegi. Menawarkan berbagai wahana dengan bentuk yang unik dan menarik. Begitu masuk, pengunjung akan dihibur oleh gerbang bertema kastil. Di atasnya tertulis “Rainbow Garden, eat & play” dengan latar belakang bentuk pelangi warna-warni.

1. Temukan selfie

tempat selfie yang unikSpot selfie unik untuk keluarga. Foto: Liena Bekasi

Di era Instagram, setiap tempat seakan berlomba-lomba menciptakan tampilan yang unik dan cantik untuk difoto. Tren selfie ini bahkan menjadi andalan di banyak tempat wisata, termasuk Taman Pelangi.

Terdapat anak tangga yang setiap anak tangganya dicat dengan warna berbeda agar menarik mata dan tentunya bagus sebagai background selfie. Tempat selfie lainnya termasuk jembatan lengkung, kastil mini dan tembok Cina, air mancur, dan gerbang berbentuk cinta.

Baca: Tiket Masuk Trans Snow World Bekasi dan Atraksi Salju Seru

2. Permainan anak-anak

wahana kolam bola warna-warni untuk anak-anakBall Pool adalah permainan anak-anak yang seru dan menyenangkan. Foto: pelangi.harapan indah

Selain itu, terdapat taman bermain anak yang menjadi sarana penting untuk menarik kunjungan keluarga. Di sini tersedia berbagai wahana permainan anak, mulai dari yang balita hingga yang berukuran cukup besar. Sedangkan pengunjung yang mengajak balita bisa bermain di istana balon.

Wahana yang sering kita jumpai di mall ini cukup aman karena selain bagian bawah balon juga dipagari agar anak-anak tetap berada di arena istana balon. Selain itu, jika ingin melompat-lompat dengan gembira, anak-anak dapat mencoba wahana trampolin mini.

Ada dua trampolin yang bisa digunakan gratis sebagai tempat bermain anak. Ada juga piggyback rides, mobil, pesawat, dan permainan slot yang tidak kalah menariknya dengan yang ada di mall.

3. Mobil listrik dan bom mobil

boom boom mobil taman pelangi bekasiPermainan mobil mainan yang menyenangkan untuk anak-anak. Foto: Catur Wibawati

Permainan mobil dan sepeda motor listrik untuk anak-anak juga menjadi wahana populer di sini. Anak-anak dapat bermain di area yang cukup luas seolah-olah mereka sedang mengendarai mobil atau motor. Selain itu, ada juga wahana bom mobil di mana pengemudi saling menabrak.

4. Pojok Karaoke

Pengunjung yang ingin bernyanyi di depan umum bisa mencoba berkaraoke di pojok taman hiburan. Selain bisa menyalurkan hobi, sekaligus juga sebagai hiburan para pengunjung yang ada disana.

5. Wisata Kuliner

Selain konsep “eat and play”, wisata kuliner juga menjadi andalan penting tempat rekreasi ini. Ada lusinan penyewa menjual berbagai jenis makanan, dari makanan ringan hingga makanan berat.

Baca: TAMAN MEIKARTA Bekasi Beragam Kegiatan Seru

Suasana yang dihadirkan juga berbeda karena terdapat pilihan area berupa paviliun di tengah danau. Menariknya, paviliun yang ada dibuat dengan bentuk yang unik. Dengan air mancur dan berbagai lampu, suasana romantis akan hadir jika Anda datang di malam hari.

perabot

Sembari menemani anak-anak bermain, pengunjung dapat duduk santai di kursi santai yang telah disediakan. Juga kebutuhan lain seperti toilet tersebar di beberapa tempat. Ada juga tempat parkir yang cukup.

Lokasi Rainbow Garden Bekasi

Tempat wisata ini terletak di Jalan Harapan Indah Boulevard, Kavling Central Niaga VI, Blok SN 6-8 No.11, Tarumajaya, Bekasi. Untuk informasi dan kontak lebih lanjut silahkan hubungi (021) 88382135.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button