Tempat Wisata

5G Resort Cijeruk Bogor, review harga dan lokasi

5G resort Cijeruk bisa menjadi pilihan Anda saat berlibur di kawasan Bogor. Ini bisa menjadi alternatif saat kawasan puncak Cisarua ramai pengunjung. Tentunya Anda ingin self-healing dalam suasana yang tenang bukan? Pemandangannya pun tak kalah indah. Dari dalam resor Anda dapat menikmati pemandangan indah puncak Gunung Salak. Sesaat kita merasakan suasana seperti di Ubud, Bali.

Seperti yang kita ketahui, kota hujan Bogor menjadi tujuan populer untuk menghabiskan akhir pekan. Selain banyak tempat wisata alam, kami juga menemukan berbagai meeting point, hotel hingga resort untuk menginap. Dengan pemandangan Gunung Gede Pangrango atau Gunung Salak, mencari penginapan di kawasan Cisarua atau Cijeruk adalah pilihan yang tepat. Saat menuju ke Cisarua ada banyak pilihan termasuk Alinson Sunset Hill.

Namun, di kawasan Cijeruk yang lebih dekat dengan Gunung Salak jumlahnya tidak sebanyak itu. Namun, ada penginapan baru yang mencuri perhatian. Di mana lagi jika tidak di resor 5G. Dengan bangunan utama yang megah yang kemudian dilengkapi dengan berbagai cottage dan kolam renang dengan pemandangan pegunungan, tempat ini sangat direkomendasikan. Selain itu, harga menginap di 5G Resort Cijeruk saat ini sedang ada promo spesial. ‘

Rating dan daya tarik resor 5G Cijeruk Bogor

Resor terbaru di Bogor ini masih sangat baru. Pasalnya, pembukaannya sendiri berlangsung pada 2 Oktober 2021. Memiliki bangunan utama 3 lantai dengan 90 kamar standar. Dilengkapi juga dengan aula yang cukup besar. Sepertinya sang pemilik mendesain tempat ini untuk menampung acara-acara seperti rapat, pernikahan, seminar atau lainnya dengan banyak peserta. Hal ini juga tercermin dalam paket 5G resort stay yang menawarkan paket full board.

Jika Anda datang bersama keluarga kecil atau bersama teman, Anda juga bisa memiliki rumah liburan. Saat ini terdapat 5 cottage dengan kapasitas hingga 10 orang. Fasilitas untuk setiap cottage meliputi 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, dapur, ruang makan, dan balkon. Menariknya, cottage ini menghadap ke persawahan yang hijau dan kita juga bisa menikmati pemandangan Gunung Salak dari jauh. Rasakan suasana yang ditawarkan oleh 11-12 dengan resort di Ubud, Bali.

Resort terbaik di Cijeruk Bogor ini juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas olahraga. Termasuk kolam renang, billiard, tenis meja, carrom hingga lapangan basket. Yang paling menarik tentu saja kolam renangnya. Ukurannya cukup lebar dan berhadapan langsung dengan gunung Salak yang berada persis di depannya.

Harga menginap di 5G Resort Cijeruk Bogor

Seperti disebutkan di atas, ada 2 jenis akomodasi yang ditawarkan, yaitu kamar standar dan cottage. Harga untuk masing-masing tipe adalah sebagai berikut:

  • Tarif kamar standar 700.000 (kapasitas 2-4 orang)
  • Harga cottage 3200k (kapasitas 10 orang)

Dengan harga segitu, kami sarankan untuk datang ramai-ramai, karena tentunya harganya bisa lebih murah. Apalagi saat masa promosi kamu bisa mendapatkan harga super murah. Untuk kamar standar harganya hanya 350 ribu, dan untuk cottage hanya 1,6 juta. Cepat sebelum promosi berakhir.

Fasilitas 5G Resort Bogor

Berikut sejumlah fasilitas yang bisa Anda dapatkan saat mengunjungi resor 5G:

  • ruangan standar
  • pondok
  • sarapan
  • Kolam renang
  • ruang konferensi
  • biliar
  • lapangan basket
  • tenis meja
  • karambol
  • restoran
  • Wifi gratis
  • parkir Gratis
  • Dll

lokasi

Alamat lengkapnya di Jalan Kolonel Bustomi, Desa Warung Menteng, Kecamatan Cijeruk, Bogor. Lokasinya juga sangat dekat dengan sejumlah tempat wisata seperti Bukit Alesano atau Taman Fathan. Lihat Google Maps di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Foto 5G Resort Cijeruk

Lokasi resor 5g BogorLokasi 5g Resort Bogor (instagram.com/5gresort/)
resort terbaru di bogorresort terbaru di Bogor (instagram.com/5gresort/)
Harga 5g resort Cijeruk5g Resort Cijeruk (instagram.com/5gresort/)
Rasa Ubud BaliTaste of Ubud Bali (instagram.com/5gresort/)

Itulah ulasan lengkap 5G Resort Cijeruk Bogor. Bagaimana Anda tertarik untuk tinggal di sini? Ayo buruan reservasi mumpung masih ada promosi hingga 50%.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button