Tempat Wisata

Lokasi & harga tiket ASIA FARM HAYDAY Pekanbaru 2022

ASIA FARM HAYDAY Pekanbaru – Pekanbaru selalu menawarkan tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi dan hal-hal yang menarik untuk dijelajahi, misalnya banyak tempat wisata populer di kota ini. Warisan Asia pekanbaru yang viral dan banyak dikunjungi orang selama ini, tidak hanya tempat di Pekanbaru yang sekarang ini populer, ada juga tempat wisata yang sedang ramai diperbincangkan dan dikunjungi banyak orang yaitu Asia Farm Hayday Pekanbaru Riau.

Asia Farm Hayday Pekanbaru Merupakan kawasan rekreasi alam dan wisata edukasi yang mengusung konsep atau tema pertanian ala Eropa, memberikan daya tarik tempat yang berbeda dengan tempat wisata lainnya di Pekanbaru, Riau. Tempat wisata ini juga memiliki wahana yang menarik dan seru, sehingga akhir pekan atau liburan anda akan sangat menyenangkan ketika berkunjung ke tempat tersebut.

Asia Farm Hayday PekanbaruAsia Farm Hayday Pekanbaru, image by @asiafarm.id

Karena banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dibahas, maka dari suwatu.com akan kami bahas beberapa hal yang perlu anda ketahui seperti : B. daya tarik tempat, biaya masuk, fasilitas umum yang tersedia, jam buka dan lokasi. Tentunya pada perbincangan pertama ini kita akan membahas tentang daya tarik Asia Farm Pekanbaru Hal ini membuat tempat tersebut ramai pengunjung dan ramai diperbincangkan di media sosial seperti Instagram dan Tiktok beserta penjelasannya.

Daya Tarik Asia Farm Hayday Pekanbaru

Daya tarik Asia Farm Hayday Pekanbaru Tentunya itu yang pertama yaitu anda bisa merasakan atau merasakan berbagai jenis hiburan di tempat ini, dan anda juga mendapatkan pendidikan khususnya di bidang peternakan, pertanian, juga terdapat pemandangan alam yang menyejukkan ketika anda menginap. di tempat ini. Tak hanya itu yang menarik adalah Anda juga bisa merasakan perasaan atau suasana seolah-olah sedang berada di Eropa. Tempat ini juga terinspirasi dari game atau game mobile bernama Hay Day yang sedang populer saat itu.

Tentunya jika anda berkunjung ke tempat ini anda akan terkagum-kagum karena akan serasa berada di luar negeri. Asia Farm Pekanbaru mengusung konsep kombinasi yaitu antara Eropa dan Jepang yang tentunya menciptakan suasana yang mengesankan. Ada banyak wahana menarik di tempat ini, saat anda disana anda akan melihat rumah jam jerman, bangunan kincir angin, replika rumah hobbit, desa samurai dan juga ada venesia food street yang sangat menarik.

perjalanan pendidikan di Asia Farm Hayday Pekanbaru Riau juga menawarkan persewaan kimono bagi Anda yang ingin berfoto dengan pakaian adat masing-masing negara. Tempat wisata Asia Farm ini menggunakan konsep shopping mall, agrotourism, dan ada juga waterpark. Sebanyak 26 bangunan di Asia Farm Pekanbaru Riau siap menunggu kedatangan Anda. Tempat ini selalu menampilkan daya tarik yang berbeda dengan tempat wisata lainnya, sehingga wisatawan senang mengunjungi tempat ini dan mendapatkan pengalaman baru ketika berada disini.

Asia Farm Pekanbaru RiauAsia Farm Pekanbaru Riau, gambar oleh @madventuresworld

Selanjutnya kami akan menginformasikan tentang informasi tentang biaya masuk atau HTM Asia Farm Hayday Kemiri Baru Hal ini tentunya dengan harga yang cukup bersahabat dan terjangkau. Mengingat kawasan wisata ini merupakan kawasan yang begitu indah dan tertata dengan baik, membuat wisata ini semakin menarik dan ramai, cocok bagi anda yang ingin mengajak keluarga, teman atau kekasih anda berlibur ke tempat ini.

Harga Tiket Masuk Asia Farm Hayday Pekanbaru

Untuk harga tiket HTM Asia Farm Hayday Kemiri Baru Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 25.000,- per orang, biaya tidak termasuk wahana yang tersedia di lokasi ini. Dan dapatkan juga promo menarik lainnya di Asia Farm Pekanbaru. Bisa cek atau tanya di akun Instagram @asiafarm.id

HARGA MASUK Rp 25.000/orang (tanpa wahana)
AREA PARKIR Rp5.000/mobil

*Anak-anak dengan tinggi di bawah 70 cm gratis masuk, dari 70 cm masih ada biaya masuk.

Fasilitas di Asia Farm Hayday Pekanbaru

Tentu saja tempat wisata alam atau wisata buatan seperti Asia Farm Hayday Pekanbaru Memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat wisata pada umumnya di kawasan Pekanbaru Riau. Asia Farm Pekanbaru telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga aktivitas menarik lainnya. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • Stopkontak
  • pendidikan
  • Halaman pertanian
  • satwa
  • makanan
  • Taman air
  • Wahana yang menarik
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Asia Farm PekanbaruAsia Farm Pekanbaru, foto oleh @cacazeta

Waktu pembukaan Asia Farm Hayday Pekanbaru

Saat mengunjungi tempat wisata alam atau tempat wisata, sebaiknya Anda mengetahui jam operasionalnya agar Anda bisa datang ke tempat tersebut pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Asia Farm Hayday Pekanbaru Buka setiap hari pukul 08:00 dan tutup pukul 21:00.

SETIAP HARI 08.00 – 21.00 WIB

Lokasi Asia Farm Hayday Pekanbaru

Untuk lokasi Asia Farm Hayday Pekanbaru ini di daerah jl. Badak Ujung, Sail, Kec. Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau 28131. Datang dari pusat kota Pekanbaru, Anda berjarak sekitar 10 km dengan waktu tempuh sekitar 10 menit untuk sampai di tempat wisata ini karena tempat wisata ini masih berada di kawasan perkotaan. Jika masih bingung dengan rutenya, kami sediakan link berikut untuk Anda Peta Googlelink dapat membantu Anda menemukan tempat wisata.

Tempat wisata Asia Farm Hayday di Pekanbaru Letaknya juga tidak jauh dari tempat wisata populer lainnya seperti warisan Asia pekanbaru Jaraknya sekitar 12 mil dan membutuhkan waktu sekitar 37 menit untuk sampai ke tempat-tempat wisata tersebut. Tentunya tempat-tempat wisata tersebut juga memiliki atraksi menarik yang menambah pengalaman anda ketika mengunjungi tempat-tempat tersebut.

Tourism Asia Farm PekanbaruWisata Asia Farm Pekanbaru, image by @idabumpa

ketika Anda mengunjungi Asia Farm Hayday Pekanbaru Jangan lupa ikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, social distancing dan cuci tangan atau bawa hand sanitizer sebelum menuju lokasi Asia Farm Hayday. Selalu perhatikan kesehatan keluarga Anda.

Tempat wisata pertanian AsiaTempat wisata Asia Farm, image by @stefaniiichandra

Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami. Di akhir artikel ini Anda akan menemukan artikel menarik lainnya terkait artikel terkait di wilayah atau daerah Pekanbaru. Kami mohon maaf jika kami menulis artikel tentang itu Asia Farm Hayday Pekanbaru Ini adalah kesalahan, jika terjadi kami akan mencoba memperbaikinya sesegera mungkin.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button