Berita Wisata

Jewel Changi Singapore mengadakan festival bertema Disney, berikut 3 kegiatannya

KOMPAS.com – Bandara Jewel Changi Singapura juga merayakan ulang tahun ke-100 The Walt Disney Company dengan menjadi tuan rumah Disney100 Festival.

Dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi atas karya The Walt Disney Company, festival ini terdiri dari pertunjukan spesial cahaya dan suarabermacam-macam persegi Foto dan belanja bertema Karakter Disney barang dagangan.

Baca juga :

“Sepanjang tahun ini, kami telah menyiapkan kegiatan dan kegiatan untuk pengunjung Jewel bertema Disney dengan konsep yang berbeda-beda,” kata CEO Jewel Changi Airport Development James Fong dalam keterangan resmi. Kompas.com terima kasih, Selasa (17/1/2023).

“Kami berharap pengunjung lokal dan internasional dapat menikmati pengalaman ini dan kembali mengunjungi Jewel untuk terus menciptakan momen spesial bersama Disney,” tambahnya.

Berikut beberapa aktivitas yang bisa dilakukan wisatawan di Disney100 Festival:

3 Kegiatan di Disney100 Festival di Jewel Changi Singapore

1. Tonton pertunjukan cahaya dan suara

Selain karakter Disney, pertunjukan Light & Sound di Jewel Changi Singapore juga menampilkan karakter Pixar dan Marvel.  Pertunjukan ini diadakan untuk merayakan ulang tahun ke-100 Disney atau Disney100.Peron. Changi Airport Group Selain karakter Disney, pertunjukan Light & Sound di Jewel Changi Singapore juga menampilkan karakter Pixar dan Marvel. Pertunjukan ini diadakan untuk merayakan ulang tahun ke-100 Disney atau Disney100.

Terletak di HSBC Rain Vortex, acara cahaya dan suara menampilkan berbagai karakter Disney, Marvel, dan Pixar dalam aksi dalam ruangan.

Karakter ini termasuk Mickey Mouse, Winnie the Pooh, Elsa dari beku, dan Putri Salju, Dr. Strange, Iron Man, Captain America, Hulk, dan Loki. Ada juga karakter dari film Berdiri, Menemukan Nemo, dan Cerita mainan.

Baca juga : 3 Hotel Instagrammable Dekat Universal Studios Singapura

Pertunjukan ini berlangsung mulai Senin (16/1/2023) hingga Minggu (4/9/2023). Senin hingga Kamis, pertunjukan ini bisa disaksikan pada pukul 19.30 waktu setempat.

Pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur, pertunjukan ini dapat dinikmati pada pukul 21:30 waktu setempat.

2. Ambil gambar persegi Tema karakter Disney

Salah satu spot foto bertema karakter Disney, Snow White, di Jewel Changi Singapore sebagai bagian dari Disney100 atau Ulang Tahun ke-100 Disney.Peron. Grup Bandara Changi Salah satu spot foto bertema karakter Disney Snow White di Jewel Changi Singapore sebagai bagian dari Disney100 atau Ulang Tahun ke-100 Disney.

Ada banyak tempat yang instagramable di Bandara Jewel Changi yang dapat digunakan oleh pengunjung. Spot foto ini tersedia hingga Minggu (9/4/2023).

Di pintu masuk Shiseido Forest Valley, misalnya, pengunjung akan melihat lengkungan Disney100 raksasa dan patung Mickey Mouse setinggi empat meter.

Baca juga :

Ada juga 10 persegi foto lain yang menggambarkan adegan dari Disney, Pixar, Marvel dan perang bintang di Lembah Hutan Shiseido dan Taman Kanopi.

Pengunjung juga bisa bernostalgia atau belajar tentang sejarah film-film Disney di persegi foto di sana, dari film Kapal uap Willy pada tahun 1928 di Encanto pada tahun 2021.

Mereka berempat persegi lebih banyak foto tematik Keajaiban Kecil Singapura mengandung unsur-unsur khas Negeri Singa.

3. Beli oleh-oleh

Jewel Changi Singapore menghadirkan berbagai pertunjukan dan spot foto sebagai bagian dari Disney100 atau perayaan 100 tahun Disney.Peron. Changi Airport Group Jewel Changi Singapore menghadirkan berbagai pertunjukan dan spot foto sebagai bagian dari Disney100 atau perayaan 100 tahun Disney.

Belum lengkap rasanya jika tidak membawa memorabilia Disney100 Festival sebagai oleh-oleh.

Pengunjung bisa pergi toko pop-up Tahun Kelinci Tsum Tsum di area Jewel Changi Airport Basement 1, dari pertengahan Januari 2023 hingga akhir Februari 2023.

Berbagai barang dapat ditemukan di toko, mulai dari mainan hingga pakaian dan barang-barang rumah tangga.

Baca juga: Batik Air akan terbang dari Yogyakarta ke Singapura pada 3 Februari

Sekadar informasi, menurut Managing Director Singapore Tourism Board, Keith Tan, kerja sama dengan The Walt Disney Company sudah berlangsung sejak 2016.

“Kami mengundang pengunjung lokal dan internasional untuk menikmati perayaan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kisah ikonik Disney di Jewel, di mana Disney juga akan menjadi salah satu rangkaian acara terbaru yang tayang dari Singapura tahun ini,” kata Tan. .

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terbaru setiap hari di Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button