Berita Wisata

Taman Bunga Iko Loh Nda Celosia, Wisata Instagramable di Semarang Cocok untuk Liburan Kanggo

INDOZONE.ID – Taman Bunga Celosia merupakan destinasi wisata yang terletak di lereng kaki gunung di wilayah Ungaran, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Taman Bunga Celosia didirikan oleh pelopor pertanian muda pada tahun 2017.

Taman Bunga Celosia dibuat dengan mewujudkan konsep taman bunga kekinian, spot foto, wahana hiburan dan kafe taman. Buka jam 08.00 sampai 17.00 WIB.

taman bunga celosiaTaman bunga celosia semarang. (Pencipta Z/Zidna Azzahra)

Wisata Taman Bunga Celosia cocok untuk segala usia. Dari anak-anak, remaja, dewasa hingga lansia karena akses ke taman ini ramah untuk lansia dan difabel.

Di Taman Bunga Celosia ini terdapat ratusan jenis bunga hias yang ditata sedemikian rupa agar menarik dan menarik. instagramable. Taman Bunga Celosia juga menjual bunga hias dalam pot.

taman bunga celosiaTaman bunga celosia semarang. (Pencipta Z/Zidna Azzahra)

Fasilitas yang direncanakan di Taman Bunga Celosia meliputi area parkir seluas 15.000 m2 yang dapat menampung kurang lebih 200 bus, 400 mobil penumpang, dan 2.000 sepeda motor.

Dengan luas 8,6 hektar, Celosia Flower Park memiliki spot foto yang instagrammable seperti Little Italy, Little Korea, White Pier, Flower Garden, White Marine Park dan masih banyak lagi.

Ada juga wahana permainan, gedung pertemuan, hiburan musik, persewaan hanbok dan kimono, jasa fotografi, di food court.

taman bunga celosiaTaman bunga celosia semarang. (Pencipta Z/Zidna Azzahra)

Selain itu, ada juga Cafe Garden Celosia dengan nuansa yang menenangkan karena pengunjung dapat menikmati menu kafe sambil memandangi pemandangan gunung atau bukit yang ada.

Semua fasilitas tersebut dapat dinikmati dengan hanya membayar Rp 20.000 per orang pada weekdays dan Rp 25.000 per orang pada weekdays. akhir pekan.

Akses ke Taman Bunga Celosia cukup mudah karena dekat dengan jalan utama Bandungan-Sumowono. Dari pusat kota Semarang, ambil jalan menuju jalan raya Semarang-Solo.

taman bunga celosiaTaman bunga celosia semarang. (Pencipta Z/Zidna Azzahra)

Setelah sampai di SPBU Lemah Abang, belok kanan menuju kawasan Bandungan dan ikuti saja arah Candi Gedong Songo.

Saat anda sampai di jalan menanjak menuju lokasi Candi Gedong Songo, anda akan melihat kincir angin di sisi kanan jalan. Maka anda sudah sampai di lokasi Taman Bunga Celosia. Selamat berlibur Ne’a…!

Artikel menarik lainnya:

Susun cerita serumu dan dapatkan berbagai hadiah menarik! mari bergabung Z-pencipta dengan mengklik di sini.

Z-penciptaZ-pencipta

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button