Tempat Wisata

Harga tiket, tempat wisata, spot foto Instagram-ready, dll

Taman Kelinci Blitar – Banyak wisata baru bermunculan di Jawa Timur akhir-akhir ini, menunjukkan bahwa Jawa Timur memiliki potensi wisata yang cukup bagus juga.

Beberapa daerah di Jawa Timur sudah mulai berbenah dan menyadari bahwa kebutuhan akan pariwisata saat ini semakin meningkat, salah satu daerah yang menyadari hal tersebut adalah Kabupaten Blitar.

Beberapa tempat wisata di Blitar menjadi perbincangan hangat di media sosial seperti: B.Kampung 3D. Tak hanya itu, taman kelinci saat ini juga sedang hangat diperbincangkan di media sosial.

Seperti namanya, wisata ini bertemakan seputar taman kelinci. Taman kelinci menjadi daya tarik wisata Taman Kelinci Blitar.

informasi Umum

Alamat: Desa Wonorejo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar
Biaya masuk: Rp 10.000 per orang

Kelinci di Wisata Taman Kelinci BlitarKelinci di Wisata Taman Kelinci Blitar

Tempat Wisata Taman Kelinci Blitar

Tempat Wisata Taman Kelinci Blitar terletak di Desa Wonorejo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar. Letaknya tidak terlalu jauh dari pusat kota. Berkendara dari pusat Kota Blitar hanya membutuhkan waktu 1 jam perjalanan. Anda dapat mengandalkan GPS untuk sampai ke sana karena tempat wisata taman kelinci telah ditandai di peta.

Kunjungi juga: Kampung Cokelat Blitar

Rute wisata Rabbit Park Blitar

Untuk rute termudah untuk ditempuh sekali di Blitar, ambil arah timur dari Blitar dan berkendara melalui Kanigoro atau Garum. Sesampainya di Polres Blitar, langsung menuju ke arah kecamatan Talun hingga bertemu pertigaan.

Dari perempatan tersebut ambil arah selatan menuju desa Wonorejo, kurang lebih Anda harus berjalan kaki dengan jarak sekitar 300 meter. Sesampainya di desa Wonorejo, Anda bisa menanyakan lokasi wisata taman kelinci ini kepada penduduk setempat.

Biaya masuk untuk Rabbit Park Tour

Jadi harga tiket masuk Wisata Taman Kelinci ini cukup murah guys, hanya Rp 10.000 per orang. Namun untuk menikmati spot-spot di dalamnya Anda harus membayar. Jika ingin masuk ke rumah terbalik perlu membayar tiket tambahan sebesar Rp 10.000 per orang, sedangkan untuk taman kelinci dan rumah hobbit tarifnya Rp 10.000 per orang.

Mari kunjungi juga: Taman cambuk Kota Blitar

daya tarik

Wisata Taman Kelinci BlitarWisata Taman Kelinci Blitar

Tempat wisatanya sangat menarik sehingga banyak kelinci yang hidup dan dipelihara di kawasan wisata taman kelinci ini, dengan lahan yang sangat luas yang ditumbuhi rerumputan hijau, serta beberapa spot foto yang cukup unik dan menarik seperti Rumah Hobbit, Terbalik Rumah Bawah, Rumah Pohon, Pohon Cinta dan masih banyak lagi lainnya. Tempat-tempat ini adalah tempat paling populer bagi pengunjung.

Kunjungi juga: Arung Jeram Soko Adventure Blitar

Rumah terbalikRumah terbalik

Rabbit Park saat ini sedang hangat diperbincangkan oleh anak muda yang mencari spot foto selfie. Selain itu wisata ini juga sangat cocok jika anda datang bersama keluarga, karena selain banyak spot foto selfie, di wisata taman kelinci ini pemandangannya juga sangat indah sob, suasananya juga cukup nyaman, karena disana banyak pohon besar yang rindang, di bawahnya Anda bisa melindungi diri dari sinar matahari.

Wisata taman kelinci ini sebenarnya masih terbilang baru guys, tahap pembangunannya belum terlalu selesai, namun banyak pengunjung yang mengikuti wisata ini setiap harinya.

Berfoto dengan kelinciBerfoto dengan kelinci

Rata-rata penasaran sama spot foto selfienya guys. Jadi jangan sampai ketinggalan guys. Apalagi jika anda adalah wisatawan lokal Blitar pasti sesekali mampir ke sini.

Taman kelinci ini memiliki konsep yang hampir sama dengan taman kelinci Malang yaitu sama-sama menampilkan keindahan taman kelinci dengan banyak kelinci lucu.

Kunjungi juga: Gunung Blitar Haarsee

Wisata Taman Kelinci BlitarWisata Taman Kelinci Blitar

Nah, setelah mengetahui tempat wisata Taman Kelinci Blitar, ajaklah keluarga, teman atau orang tersayang untuk berkunjung bermain bersama kelinci atau menikmati spot foto yang disediakan.

Kunjungi juga: 19 Destinasi Wisata Alam Terpopuler di Blitar

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Back to top button