Tempat Wisata

Lokasi & tiket masuk Joglo Linggarjati Mangli Magelang

Linggarjati Joglo Mangli Magelang – Magelang tentunya kawasan ini memiliki destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi, karena di Magelang terdapat banyak tempat wisata yang keren dan modern sehingga belakangan ini kawasan tersebut ramai dikunjungi dan langsung populer di berbagai media sosial. daerah Magelang atau lebih tepatnya di kawasan Mangli ada penginapan baru di Alas Krincing Mangli, penginapan tersebut memiliki view yang sangat bagus.

Nama tempatnya adalah Linggarjati Joglo Mangli Magelang Ini adalah bangunan dengan konsep tempat seperti joglo, dan jika dilihat lagi bentuknya menyerupai tenda. Untuk bahannya, gazebo atau penginapan ini terbuat dari kayu jati yang didesain khusus dengan sangat baik. Tempat ini memiliki pemandangan alam sangat spesial dan tentunya anda bisa melihat sunset yang sangat indah dari tempat ini dan anda juga akan merasakan seperti berada di atas awan karena kabut sering menyelimuti daerah tersebut.

Linggarjati Joglo MangliLinggarjati Joglo Mangli, gambar oleh @linggarjati_joglo

Karena tempat ini memiliki daya tarik yang menarik, kami akan menginformasikan tentang suwatu.com Linggarjati Joglo Mangli Magelang Mulai dari daya tarik, harga akomodasi atau tiket, perlengkapan, jam buka dan lokasi. Dalam percakapan pertama ini kami akan memberi tahu Anda tentang hal ini daya tarik Tempat yang bikin ramai dikunjungi dan ramai diperbincangkan, berikut penjelasannya.

Objek Wisata Linggarjati, Joglo Mangli, Magelang

Daya tarik Linggarjati Joglo Mangli Magelang Tempat ini tentunya memiliki daya tarik yang pertama yaitu pemandangan Gunung Sumbing dengan suasana pedesaan dan udara yang menyegarkan membuat tempat ini sangat sejuk. Anda akan memilih hamparan persawahan di sekitar tempat tersebut yang sangat indah, serta anda dapat menikmati pemandangan matahari terbit di pagi hari yang sangat mempesona, juga diiringi dengan kicauan burung di kawasan tersebut. Pada malam hari dari penginapan Anda bisa melihat kelap-kelip lampu kota Magelang yang tampak seperti bintang.

Tentunya tempat ini juga banyak dikunjungi oleh pihak yang berkepentingan Linggarjati Joglo Mangli Magelang Artinya, jika ingin berlibur dan menikmati suasana pedesaan di tempat ini, Anda harus mengantri karena keterbatasan tempat untuk menginap. Ada aturan yang perlu Anda pahami jika ingin berkunjung dan menginap di sini. Anda yang sudah menikah diharapkan membawa KTP, fotokopi surat nikah atau kartu keluarga sebagai bukti bahwa Anda sudah menikah.

Linggarjati Joglo Mangli MagelangLinggarjati Joglo Mangli Magelang, gambar dari @linggarjati_joglo

Bagi anda yang belum menikah dilarang untuk tinggal atau tidur bersama dalam satu kamar, sehingga harus berpisah. Tentunya saat berkunjung ke tempat ini dilarang membawa senjata tajam. Untuk informasi lebih lanjut, lihat akun instagram @linggarjati_joglo Di bagian profil akun tersebut terdapat kontak yang bisa Anda hubungi. Selanjutnya kami akan menginformasikan mengenai harga tiket masuk atau akomodasi jika anda ingin mengunjungi tempat tersebut dan menginap, berikut penjelasannya.

Biaya Masuk & Akomodasi Linggarjati Joglo Mangli Magelang

Jika Anda hanya ingin mengambil foto di tempat ini, Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 10.000,- hanya. Jika Anda ingin menginap di tempat ini, harga yang ditetapkan dimulai Rp 375.000,- yaitu pada hari kerja dan akhir pekan adalah harga Rp400.000,- dengan harga per malam.

Anda tidak perlu khawatir dengan harga makanan disini tentunya harga disini juga sangat murah mulai dari Rp5.000,- hingga Rp 20.000,- untuk menu minuman harganya berkisar antara Rp 4.000 hingga kurang lebih Rp 10.000,- Tentunya dengan biaya parkir sekitar Rp 5.000 hingga Rp 15.000 akan terasa nyaman dan sejuk berada di tempat ini. Untuk reservasi atau pemesanan kamar Anda dapat mengunjungi akun Instagram @linggarjati_joglo di area profile terdapat kontak yang bisa anda hubungi.

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu karena perubahan kebijakan pengelola situs, namun Anda dapat menggunakan harga tersebut sebagai patokan saat berencana berkunjung Linggarjati Joglo Mangli Magelang itu.

Linggarjati Joglo Mangli Magelang

Tentunya tempat menginap, villa atau penginapan seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Linggarjati Joglo Mangli Magelang Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga musala yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • paviliun
  • Kursi
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kunjungi Linggarjati Joglo MagelangTour Linggarjati Joglo Magelang, gambar oleh @linggarjati_joglo

Jam operasional Linggarjati Joglo Mangli Magelang

Jika anda berkunjung ke Joglo Linggarjati di Mangli Magelang, sebaiknya anda mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Linggarjati Joglo Mangli Magelang Ini memulai jam kerjanya setiap hari dari pukul 05:00 sampai 19:00 WIB.

Setiap hari 05.00 – 19.00 WIB
Check in Check out 15.00 – 12.00 WIB

Lokasi Linggarjati Joglo Mangli Magelang

Untuk lokasi Linggarjati Joglo Mangli Magelang Berada di kawasan Via, Jalan Pendakian Gunung Sumbing No.1, Kebonlegi, Mangli, Kaliangkrik, Magelang, Jawa Tengah 56123. Datang dari pusat kota Magelang berjarak sekitar 18,9 km dengan waktu tempuh sekitar 40 menit, sampai tiba di tempat. . Jika Anda tidak yakin dengan rute menuju tempat ini, suwatu.com akan membantu Anda. Silakan klik tautan berikut Peta Googlelink dapat membantu Anda untuk mengunjungi situs.

Wisata Mangli, MagelangMangli Tour Magelang, gambar dari @linggarjati_joglo

Jika Anda mengunjungi Linggarjati Joglo Mangli Magelang, Anda harus mematuhinya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Joglo Linggarjati in Mangli Magelang. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Magelang karena Anda pasti akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Linggarjati Joglo MagelangLinggarjati Joglo Magelang, foto oleh @anis_ltfna

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Linggarjati Joglo Mangli Magelang Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button