Tempat Wisata

Lokasi & Harga Sewa Tenda Pineus Tilu Camp Ground Bandung

Perkemahan Pineus Tilu Bandung – Bandung tidak pernah berhenti menyajikan tempat-tempat menarik mulai dari wisata alam hingga wisata kuliner. Tentunya kota ini tidak pernah kekurangan, selalu menghadirkan tempat-tempat baru dan menawarkan tempat wisata yang menarik sehingga menjadi daya tarik bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Bandung. Pada artikel kali ini kami di suwatu.com akan membahasnya Tempat wisata alam di bandungdan kami menemukan wisata baru yang menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan.

Tempat wisata itu bernama Perkemahan Pineus Tilu Bandung Ini adalah tempat perkemahan di tepi Sungai Palayangan. Lokasinya tentu saja berdampingan dengan sungai yang dikelilingi keindahan hutan pinus yang begitu asri. Berkunjung ke tempat ini anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dengan camping di kota lain karena di tempat ini anda akan merasakan keindahan alam dengan suara gemericik air yang menenangkan pikiran sehingga tempat ini cocok bagi anda yang sedang mencari tempat refreshing.

Berkemah Pineus TiluBumi Perkemahan Pineus Tilu, gambar oleh @iqbal.bayhaqi

Karena banyak atraksi menarik untuk kami yang bisa kami bagikan kepada anda melalui suwatu.com mulai dari daya tarik tempat, harga sewa tenda atau shelter, fasilitas yang ditawarkan, jam operasional dan lokasi. Tentu saja pada pembahasan pertama ini tentang Perkemahan Pineus Tilu Bandung Kita akan membahas tentang daya tarik tempat yang membuat tempat tersebut ramai hingga saat ini, berikut penjelasannya.

Daya tarik Pineus Tilu Camp Ground Bandung

Daya tarik Perkemahan Pineus Tilu Bandung yaitu yang pertama, tempat ini memiliki pemandangan yang sangat indah dan desain penginapan yang menarik sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap wisatawan yang berkunjung. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang bosan dengan suasana perkotaan dan ingin mencari tempat yang alami jauh dari kebisingan kendaraan konstruksi kota. Selain itu tempat ini sangat instagrammable sehingga sangat cocok bagi anda yang berkunjung ke tempat ini untuk berfoto dan mengabadikan momen seru anda di tempat ini.

Saatnya bersantai dengan pemandangan langit ditemani ratusan pohon pinus dan suara gemericik air sungai yang mengalir sepanjang hari selama berada di sini Perkemahan Pineus Tilu Bandung Itu. Suara sungai dengan gemericik aliran air di tempat ini mampu menenangkan, menyejukkan dan menyejukkan Anda. Selain itu, fasilitas tenda atau shelter juga cukup lengkap di sini. Udara di tempat ini cukup dingin, jadi jangan lupa membawa jaket saat berkunjung ke tempat ini.

Bumi Perkemahan Pineus Tilu Jawa BaratPineus Tilu Camp Ground West Java, image by @puteri.babytri

Di Sini Perkemahan Pineus Tilu Bandung Anda akan merasakan menghirup udara segar, Anda juga akan merasakan udara sejuk atau dingin Pemandangan Anda akan melihat lingkungan yang sangat hijau kemanapun Anda memandang, Anda dapat mendengar suara air, Anda dapat melihat aliran sungai, dan Anda dapat saksikan juga parade rakit sambil menikmati kopi atau sarapan.

Kalau ke sini ingin menikmati Indomie di tempat ini pasti enak. Anda juga ingin mengadakan barbeque bersama teman atau keluarga, yang tentunya sangat menyenangkan dan juga memberikan energi baru untuk menatap masa depan yang pasti lebih baik dan selalu optimis. Selanjutnya kami akan menginformasikan mengenai harga sewa tenda Perkemahan Pineus Tilu Bandung apa saja yang harus anda ketahui sebelum mengunjungi tempat ini dan anda juga bisa memesannya, berikut penjelasannya.

Harga Sewa Tenda Pineus Tilu Campground Bandung

Untuk harga sewa tenda atau penginapan di Perkemahan Pineus Tilu Bandung Nantinya akan dikenakan biaya yang cukup terjangkau, untuk tipe tendanya sendiri ada yang 4.0 dan 4.2 untuk kapasitas hingga 6 orang, hanya tenda tipe 4.2 yang terasa lebih luas karena lebih besar. Mengenai harga untuk tipe-tipe tersebut sama saja, yang membedakan hanyalah waktu check-in atau tanggal yang menjadi perbedaannya yaitu weekdays atau akhir pekan.

Hari biasa Rp 500.000/tenda
Sabtu malam & Minggu malam Rp 650.000/tenda

Ada juga promo menarik yang bisa kamu request jika ingin mengunjungi kami Perkemahan Pineus Tilu Bandung itu. Anda bisa menanyakan kontak yang tertera di bagian profil Instagram @pineustilu Untuk informasi mengenai pemesanan atau reservasi silahkan hubungi kontak ini. Berikut akan kami beritahu fasilitas apa saja yang akan anda dapatkan ketika menyewa tenda atau penginapan di tempat ini, berikut penjelasannya.

Fasilitas Pineus Tilu Camp Ground Bandung

Tentu saja berkemah atau tempat bermalam seperti Perkemahan Pineus Tilu Bandung Memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat berkemah atau penginapan pada umumnya di daerah Bandung. Pineus Tilu Camp Ground Bandung telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada disini. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga tempat parkir dan toilet yang cukup cepat. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • tempat foto
  • Stopkontak
  • Tenda keluarga (4-6 orang)
  • Set bantal & bantal
  • Kantong tidur & kasur busa
  • Makan pribadi dan meja kopi
  • sarapan
  • 10 tempat tidur gantung luar ruangan
  • kolam ikan
  • lampu & listrik
  • Toilet Ramah Lingkungan & Bersih
  • mandi air panas
  • Parkir (25-30 mobil)
  • Peralatan BBQ api unggun dan ruang makan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Perkemahan Pineus Tilu BandungPineus Tilu Campground Bandung, gambar oleh @pineustilu

Jam Operasional Pineus Tilu Camp Ground Bandung

ketika Anda mengunjungi Berkemah Pineus Tilu Mereka yang berada di Bandung harus mengetahui jam buka mereka sehingga Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Pineus Tilu Camp Ground Bandung Ini dimulai dari check-in pukul 14:00 WIB hingga check-out pada pukul 12:00 WIB.

mendaftar 14.00 WIB
Uang tunai 12.00 WIB

Lokasi perkemahan Pineus Tilu Bandung

Untuk lokasi Perkemahan Pineus Tilu Bandung terletak di kawasan Pulosari, Kec. Pangalengan, Bandung, Jawa Barat 40378. Berasal dari pusat Kota Bandung berjarak kurang lebih 48,4 km dengan waktu tempuh kurang lebih 1 jam 33 menit untuk sampai di lokasi ini. Jika anda masih bingung dengan rute menuju tempat ini, silahkan klik link dibawah ini Peta Googletautan akan disetel untuk mengarah ke perkemahan.

Berkemah di Pineus Tilu Camp BandungCamping di Pineus Tilu Camp Bandung, foto oleh @pineustilu

ketika Anda mengunjungi Perkemahan Pineus Tilu Bandung Anda harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi Pineus Tilu Camp Ground di Bandung. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya tentang daerah bandung tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lain tersebut.

Serunya Pineus Tilu Camp Ground BandungSerunya Pineus Tilu Camp Ground Bandung, image by @reny.rohjani

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Perkemahan Pineus Tilu Bandung Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button