Tempat Wisata

Gayatri Camping Harga Murah Pemandangan Mempesona Februari 2023

Biaya masuk Camping Gayatri: Rp 25.000 hingga Rp 100.000. Jam buka: 24 jam. Nomor Telepon: 0811 1031 232. Alamat/Lokasi: Desa Citeko, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16750.

Kota Bogor memang terkenal dengan wisata alam pegunungannya. Kota ini sangat cocok bagi mereka yang ingin menikmati aktivitas alam seperti berkemah. Baru-baru ini ada tempat perkemahan yang sedang viral, namanya Berkemah Gayatri. Wisata berkemah di atas bukit dengan pemandangan perbukitan yang menakjubkan.

Lokasinya sangat strategis karena berada di kawasan atas Bogor. Dari kawasan tersebut Anda bisa melihat dengan jelas kemegahan Gunung Gede Pangrango. Mendapatkan ke situs relatif mudah, sehingga cocok untuk kunjungan keluarga. Bagi yang tidak ingin diganggu, tempat ini juga menawarkan paket khusus. Dengan sekali bayar, wisatawan sudah bisa mendapatkan tenda dan segala perlengkapan camping.

Biaya masuk untuk Gayatri Camping

Jika Anda ingin berkemah, Anda tidak perlu khawatir dengan harganya. Tiket masuknya masih terjangkau. Sedangkan bagi yang tidak ingin repot membawa perlengkapan wisata bisa mengambil paket yang tersedia. Dengan tiket paket anda sudah mendapatkan tenda dan perlengkapan camping lainnya.

Biaya masuk untuk Gayatri Camping
tiket masuk Rp 25.000
Taman
sepeda motor Rp5.000
mobil Rp 15.000
paket berkemah
Tenda 4-5 Mountain Inn Rp 100.000
Tenda 2-3 Kalimantan 3 Rp 80.000
lampu tenda Rp 15.000
oven mawar Rp 20.000
matras Rp 10.000
Kantung tidur Rp 20.000
Flysheet 3X4 Rp 20.000
gas kaleng Rp 25.000
4 tumpukan peralatan masak Rp 20.000
kursi pengiriman Rp 25.000

Baca: Chevilly Resort & Camp Bogor Tiket Terjangkau ke Beragam Aktivitas

Jam buka perkemahan Gayatri

Wisatawan dapat mengunjungi tempat ini kapan saja. Karena bumi perkemahan ini selalu buka 24 jam.

Jam buka perkemahan Gayatri
Sehari-hari 24 jam

Perkemahan di lereng Gunung Gede Pangrango

Keindahan Camping GayatriGunung Gede Pangrango bisa dilihat dengan sangat baik dari bumi perkemahan ini. Foto: Gmaps/Camping Gayatri Citeko

Keindahan Gunung Gede Pangrango dan lerengnya sudah tidak diragukan lagi. Camping Gayatri merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati kemegahan Gunung Gede Pangrango. Perkemahan berada di atas bukit dengan lapangan terbuka yang luas. Dari kawasan tersebut, wisatawan bisa melihat pemandangan alam pegunungan tanpa terhalang.

Dengan ketinggian sekitar 1.000 mdpl, tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman dan keluarga. Udara yang sejuk dengan alam yang asri menjadi nilai tambah yang membuatnya sangat nyaman. Wisatawan tidak hanya bisa berkemah tapi juga mencoba berbagai aktivitas alam lainnya. Ada wahana bermain paintball, memanah atau berpetualang dengan jip off road.

Baca: Tiket Masuk TEPUS VALLEY Bogor dan Pesona Air Terjun Bertingkat

Arah Berkemah Gayatri

Berjalan melalui area hutan untuk mencapai perkemahanUntuk mencapai lokasi perkemahan, wisatawan harus menempuh jalur menanjak dengan pemandangan yang indah. Foto: Gmaps/Gusti Frasasti

Untuk bisa melihat pemandangan memang tidak bisa instan. Dari tempat parkir, wisatawan harus mendaki bukit terlebih dahulu. Wisatawan melewati akses jalan menanjak sekitar 800 meter. Meski cukup menanjak namun jalannya masih cukup mudah. Selain itu, pedesaan di sekitarnya memastikan perjalanan tidak terasa membosankan.

Sebelum memulai pendakian, pastikan sekali lagi bahwa barang bawaan dan perlengkapan camping Anda sudah lengkap. Namun jika Anda tidak membawa perlengkapan camping, Anda bisa menyewanya di sini. Di awal perjalanan, wisatawan melewati hamparan kebun teh. Anda bisa merasakan udara sejuk khas pegunungan yang bersih. Tidak butuh waktu lama, sekitar 30 menit perjalanan, wisatawan akan tiba di lokasi perkemahan.

Perkemahan adalah lapangan terbuka yang luas. Ditumbuhi pohon-pohon tinggi di sepanjang tepian. Beberapa dari mereka memiliki sudut pandang untuk melihat pandangan yang lebih luas.

Baca: Tiket Masuk MOUNTAIN AREA Bogor dan Aneka Kegiatannya

Pemandangan yang menakjubkan

Perkemahan adalah lapangan besar dengan pemandangan yang indahPerkemahan adalah lapangan besar di atas bukit dengan pemandangan yang mempesona. Foto: Gmaps/Ardimas Saputra

Begitu sampai di puncak, wisatawan bisa mendirikan tenda. Setelah itu, istirahat saja dan nikmati pemandangan disana. Ada pemandangan yang luar biasa dari atas bukit. Gunung Gede Pangrango yang berada tepat di depan bukit ini dapat terlihat dengan sangat jelas. Pemandangan lain dari Gunung Salak mengungkap pesonanya.

Selain pemandangan yang indah, terdapat juga fasilitas penunjang seperti toilet dan paviliun. Jika beruntung saat sore hari dan langit cerah, wisatawan akan melihat matahari terbenam yang mempesona.

Baca: Tiket Masuk SEVILLAGE NATURAL TOUR dan Spectacular Drives

Untuk menghabiskan malam

Suasana sore hari di Camping GayatriPada malam hari, wisatawan disuguhi pemandangan kerlap-kerlip lampu kota yang sangat indah. Foto: Gmaps/D. konsisten

Pada malam hari, suasana terasa lebih romantis. Kabut tipis dan udara dingin yang menyelimutinya memastikan kenyamanan tersendiri. Selain itu, wisatawan disuguhi pemandangan yang tak kalah mempesona. Kelap-kelip lampu kota terlihat sangat cantik di sekitar perkemahan.

Malam hari di tempat ini bisa dihabiskan dengan melakukan berbagai hal. Wisatawan bisa memasak dan mengobrol dengan rombongan. Menyeruput minuman hangat di bawah kerlap-kerlip bintang tentu menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Pagi yang indah di Camping Gayatri

Saat pagi menjelang, Anda akan disuguhi keindahan alam yang luar biasa seolah menyambut wisatawan. Hamparan warna hijau berpadu dengan langit biru terlihat sangat indah. Matahari yang mengintip dari balik pegunungan menjadi momen yang patut diabadikan.

Wisatawan dapat menikmati waktu pagi hari dengan berjalan kaki mengelilingi area puncak. Mengobati keindahan bunga warna-warni yang bermekaran bisa jadi hal yang menyegarkan.

Baca: Tiket Masuk dan Kegiatan Lapangan Kuntum Farm

Berbagai permainan seru

Wisatawan tidak hanya bisa berkemah, tapi juga mencoba berbagai permainan menarik. Bagi yang datang berombongan bisa mencoba keseruan bermain paintball. Bagi yang menyukai aktivitas menantang, ada wisata off road dengan jip. Selain itu, ada beberapa wahana lain seperti ATV, paralayang dan panahan.

Perkemahan Gayatri

Perkemahan ini sudah memiliki fasilitas yang lengkap. Sehingga wisatawan lebih betah dan nyaman. Ada tempat parkir, toilet dan kamar mandi, kantin, shelter, dan mushola. Bagi yang tidak ingin tidur di tenda, ada juga kabin yang bisa disewa.

Perkemahan Gayatri

Bumi perkemahan ini terletak di Citeko, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Lokasinya masih berada di kawasan wisata Puncak Bogor.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button