Tempat Wisata

CHATIME Harga yang menguntungkan Menu minuman favorit

Harga Menu Chatime Indonesia: Rp 19.000 – Rp 65.000. Jenis Menu: Kopi & Teh. Jam buka: 10.00 – 22.00 Nomor Telepon : 0215829099. Alamat : Jl. Puri Kencana No. 1 Meruya, Kembangan, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia, 11610.

Dengan maraknya franchise FnB akhir-akhir ini, sepertinya Chatime juga ingin menunjukkan eksistensinya. FnB asal Taiwan masuk ke pasar Indonesia sejak tahun 2011 dengan nama Chatime Indonesia. Rumah minuman ini sejauh ini menawarkan sekitar 60 jenis menu kopi dan teh. Selain itu, Chatime terus berinovasi dengan mengeluarkan menu-menu terbaru.

Kisaran harga Chatime

Menu-menu di Chatime memiliki rentang harga yang cukup berbeda. Dengan minuman termurah seharga 19.000 dan termahal sekitar 65.000. Kalau mau beli minuman chatime plus 1 topping. Biaya yang harus dikeluarkan berjumlah sekitar 30.000.

Kisaran harga minuman chatime
Seri Teh Susu Rp 22.000 – Rp 25.000
Chatime 1L yang sangat besar Rp65.000
Seri penyegaran suasana hati Rp 22.000 – Rp 27.000
kopi dan latte Rp 23.000 – Rp 28.000
Seri Teh Presso Rp 19.000 – Rp 24.000
smoothie Rp 24.000 – Rp 27.000
teh hijau Rp 23.000

Baca : Harga RICHEESE FACTORY & Menu Spesial Chicken Cheese Sauce

jam buka

Chatime memiliki jam buka yang sama di hampir semua cabang. Artinya dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Itu juga buka setiap hari pada hari merah.

jam buka
Sehari-hari 10.00 WIB – 22.00 WIB

Menu minuman Chatime

Chatime menawarkan variasi menu kopi dan teh dengan rasa yang berbeda. Beberapa menu bahkan sudah menjadi icon dari chatime itu sendiri, seperti milk tea. Selain itu, beberapa menu dengan boba juga sangat populer di kalangan anak muda. Kemudian menu lainnya cukup banyak diremehkan seperti mutiara emas sebenarnya cukup enak.

Teh susu cokelat hazelnut Chatime

Teh susu cokelat hazelnutTeh susu cokelat hazelnut. Foto: Google Maps/Dimdimpadimdim

Jika Anda baru mengenal menu, Anda mungkin bisa mencoba minuman ikonik terlebih dahulu. Teh susu merupakan salah satu jenis minuman dengan banyak rasa seperti talas, kemiri, karamel, dll. Namun rasa yang biasanya sangat digemari adalah rasa kemiri. Ini menawarkan rasa yang sangat manis dan gurih karena mengandung hazelnut.

Meskipun demikian, semua seri teh susu Chatime benar-benar nikmat. Milk tea sendiri disajikan dalam bentuk teh hitam dengan campuran susu yang creamy. Sehingga minumannya terasa nikmat dari ujung lidah hingga tenggorokan. Jika Anda ingin lebih enak, Anda dapat menambahkan bahan favorit Anda.

Baca: Minuman Harga Terjangkau, Rasa Lengkap

Seri Gula Merah

Teh susu gula merahteh susu gula merah. Foto: Google Maps/Ib R

Jika teh susu adalah salah satu jenis minuman, maka gula merah adalah salah satu variannya. Namun, gula merah juga terdapat pada minuman susu segar dan teh presso. Biasanya lebih banyak beli yang versi susu segar. Karena rasa susunya terasa lebih kental dan creamy.

Namun, jika ingin rasa gula aren lebih terasa, disarankan untuk segera meminumnya. Karena jika terlalu lama menunggu, gula aren akan larut di dasar minuman. Minuman ini juga menjadi lebih nikmat jika diberi topping boba. Bobanya sendiri juga berukuran sangat besar dan teksturnya sangat kenyal.

Baca: Harga dan Lokasi Menu ROPPAN

Teh Hijau Leci

Teh Hijau LeciTeh Hijau Leci. Foto: Google Maps/Laki Bini

Dengan volume minumannya yang sedikit ringan, lychee green tea akan terlihat sangat menggoda. Chatime menawarkan minuman lychee green tea dengan rasa manis yang cukup proporsional. Jadi jika Anda tidak terlalu menyukai makanan manis, Anda akan tetap menyukai minuman ini.

Menurut beberapa review, minuman ini juga mengandung sedikit madu. Meski demikian, rasa leci tetap dominan pada minuman ini. Berbeda dengan minuman chatime lainnya, minuman ini tidak terlalu enak jika diberi topping boba. Menurut beberapa review, lychee green tea lebih cocok sebagai topping custard.

Baca: Harga GULA TIGER & Rekomendasi Menu

Teh Susu Beras Merah Genmaicha

Chatime membuat gebrakan dengan menawarkan varian Brown Rice Genmaicha. Versi minuman paling populer adalah Brown Rice Genmaicha Milk Tea. Meski demikian, pada varian ini rasa milk tea lebih dominan dibandingkan rasa beras merah.

Jika ingin rasa beras merah yang lebih dominan bisa membeli Teepresso. Dengan tekstur yang bening, minuman ini memberikan pengalaman rasa yang sangat unik. Jika ingin lebih segar bisa ditambahkan topping pearl atau custard.

smoothie apel

smoothie apel smoothie apel. Foto: Google Maps/Ryan Martin Janemant

Bagi pecinta apel, Chatime Apple Smoothies bisa menjadi pilihan pertama. Rasa apelnya juga sangat dominan. Oleh karena itu, gula dan es krim hanya boleh dipesan dalam jumlah sedang.

Dengan tekstur kental berwarna hijau, minuman ini sebaiknya langsung diminum agar terasa lebih kental. Es batu pada minuman ini seperti es serut, sehingga terasa nikmat untuk dikunyah. Smoothie apel terasa lebih segar saat diberi topping jelly warna pelangi.

Matcha Latte

Matcha Latte Matcha Latte. Foto: Google Maps/Arindi Arisani

Pernahkah Anda membayangkan minum kopi rasa matcha? Rasa ini tercermin dalam menu Chatime’s Matcha Latte. Perpaduan rasa matcha dengan nuansa coffee latte membuat cita rasa yang nikmat.

Menurut beberapa review, matcha latte ini ada sedikit rasa vanilla. Oleh karena itu, disarankan untuk memesan gula pasir dengan kandungan 50% ke bawah. Begitu juga dengan ukuran es batunya.

Perabot

Chatime Outlet sangat nyaman dan cocok untuk tempat berkumpul seperti kafe pada umumnya. Cara pembayarannya pun sangat beragam, seperti tunai, scan QRIS dan kartu debit/kredit. Selain itu, Chatime juga memiliki fasilitas online seperti Chatime Apps. Menawarkan berbagai jenis promo.

Lokasi waktu obrolan

Sejauh ini gerai tersebut sudah memiliki sekitar 400 cabang yang tersebar di berbagai kota. Mulai dari Jakarta, Malang, Surabaya, Bandung, Lampung, Palembang, Makassar, Cianjur, Banyuwangi, Banjarmasin dll.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button