Tempat Wisata

Lokasi & Harga Menu Simbil Eatery and Coffee Yogyakarta

Rumah Makan Simbil dan Kopi Yogyakarta – Kota Yogyakarta selalu menghadirkan destinasi wisata yang wajib dikunjungi karena selalu menghadirkan tempat dengan konsep keren dan pemandangan alam. Pada artikel kali ini, kami mengajak Anda untuk mampir ke wisata kuliner yang belakangan ini viral dan ramai pengunjung yang juga dekat dengan tempat penampungan air yang terletak di Dusun Tambakboyo.

Tempat itu bernama Rumah Makan Simbil dan Kopi Yogyakarta Ini adalah tempat menginap yang menawarkan pemandangan atau suasana alam di sekitar Tambakboyo. Tantunya terasa sangat nyaman disini karena memiliki udara yang menyegarkan, meski akan terasa sedikit panas di siang hari. Menurut kami waktu yang tepat untuk datang ke sini adalah pada pagi atau sore hari, tentunya akan terasa lebih nyaman. Tempat ini juga sangat cocok bagi anda yang ingin mengajak teman atau keluarga untuk datang ke pasangan anda karena menawarkan tempat yang nyaman untuk menikmati keindahan alam di sekitar Tambakboyo.

Restoran Simbil dan kopiSimbil Eatery And Coffee, image by @wonderfuljogja

Karena Restoran Simbil dan kopi Pada artikel kali ini ada beberapa hal menarik yang akan kami bahas, kami akan menginformasikan tempat-tempat menarik, daftar harga menu, fasilitas, jam buka hingga terakhir yaitu lokasi yang juga sudah kami siapkan link lokasi tempat ini , sehingga Anda dapat menemukannya dengan lebih mudah. Tentu dalam pembahasan Simbil Eatery dan Kopi Yogyakarta Pertama-tama kami akan memberi tahu Anda tentang objek wisata yang ramai dan membahas tempat ini misalnya. B. di media sosial yaitu Instagram dan Tiktok beserta penjelasannya.

Daya Tarik Rumah Makan Simbil dan Kopi Yogyakarta

Daya tarik Restoran Simbil dan kopi Yang pertama, kafe ini menawarkan tempat nongkrong yang cozy dengan nuansa alam yang sejuk dan menyegarkan. Karena lokasi tempat ini juga dekat dengan Tambakboyo yang merupakan tempat penangkaran air jadi semakin menarik untuk berada disini, pemandangan pepohonan yang hijau membuat tempat ini menjadi lebih sejuk walaupun agak panas di siang hari tapi itu mengurangi rasa Don Jangan lewatkan kesejukan tempat pertemuan ini karena tempatnya di bawah pohon.

Konsep tempat yang keren terpancar dari fasilitas dan fasilitas yang ditawarkan juga menjadikan tempat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung yang datang ke tempat tersebut. Terdapat dua konsep area yaitu indoor dan outdoor, pada area indoor akan terlihat kursi dan meja yang tertata rapi dengan interior yang unik sehingga menambah kesan keseluruhan. Instagramable tempat. Di luar, ada beanbag dan meja yang dilengkapi payung dengan pemandangan Sungai Air Tambakboyo yang luas.

Restoran Simbil dan Kopi YogyakartaSimbil Eatery And Coffee Yogyakarta, image by @wonderfuljogja

Untuk menu yang ditawarkan Restoran Simbil dan kopi Tentu enak dan nikmat tentunya anda harus mencobanya, setelah berolahraga atau jalan-jalan santai mampirlah ke tempat ini sekedar untuk ngopi dan bersantai menikmati sunset di tempat ini. Tentunya suasana akan semakin menyenangkan, apalagi pada malam hari, suasana romantis akan semakin terasa.

Mengenai harga menu di tempat ini juga cukup bersahabat sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke tempat ini. Oleh karena itu, Anda dapat menemukan informasi lebih rinci tentang daftar harga menu di Restoran Simbil dan kopi Berikut penjelasannya.

Harga Menu Simbil Eatery and Coffee Yogyakarta

Daftar menu yang diberikan dalam wisata kuliner Rumah Makan Simbil dan Kopi Yogyakarta Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Kota Yogyakarta. Menu yang ditawarkan di Simbil Eatery and Coffee sangat beragam. Menu yang ditawarkan dengan konsep tempat yang cukup menarik membuat Anda betah berlama-lama di Simbil Eatery and Coffee. Berikut adalah informasi tentang daftar menu:

MENU DARI KARTU HARGA
Isi tahu / 4 pcs Rp 12.000,-
Tahu Pletok /4 pcs Rp 7.000,-
Tahu Peti /4pcs Rp 8.000,-
Bakso tahu /4pcs Rp14.000,-
Tahu gejrot/porsi Rp 8.000,-
Pisang goreng / 4 pcs 15.000,-
Ubi goreng /4pcs Rp 6.000,-
Berdoa / 4h Rp 10.000,-
Bakwan Jagung /4pcs Rp 10.000,-
Bakwan Sayur /4pcs Rp 7.000,-
Kentang goreng / porsi 15.000,-
Mie pempek / porsi Rp 20.000,-
Rujak Cireng / 5 pcs Rp 6.000,-
Asin Gandos /4h Rp5.000,-
Roti Bakar Cokelat Mozzarella / porsi 15.000,-
Toost Keju Mozzarella / Porsi 15.000,-
Toost Srikaya / posri 15.000,-
Keju Mozzarella Telur Panggang / Penyajian 15.000,-
MIE INSTAN HARGA
Kari ayam masak Indomie Rp 7.000,-
Indomie Ayam Rebus Spesial Rp 7.000,-
Indomie Rebus Soto Mie Rp 7.000,-
Indomie goreng Rp 7.000,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Rumah Makan Simbil dan Kopi Yogyakarta yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan berlama-lama di Simbil Cafe. Pada artikel ini juga kami informasikan mengenai fasilitas umum apa saja yang ada di Simbil Eatery & Nongkrong Kopi yang tentunya memberikan betah lama bagi pengunjung disini, berikut dengan penjelasan.

Fasilitas Simbil Eatery and Coffee Yogyakarta

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Rumah Makan Simbil dan Kopi Yogyakarta Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • tempat foto
  • karung kacang
  • luar dan dalam
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Rumah Makan Simbil dan Kopi JogjaSimbil Eatery And Coffee Jogja, image by @wonderfuljogja

Jam buka Simbil Eatery and Coffee Yogyakarta

Jika anda berkunjung ke Simbil Eatery and Coffee di Yogyakarta, sebaiknya anda mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Simbil Eatery and Coffee Yogyakarta Buka setiap hari pukul 06:30 dan tutup pukul 22:00 WIB.

SEHARI-HARI 06.30 – 22.00 WIB

Lokasi Rumah Makan Simbil dan Kopi Yogyakarta

Untuk lokasi Rumah Makan Simbil dan Kopi Yogyakarta Berada di kawasan Jalan Merpati 98 Mancasan Lor, Dero, Condongcatur, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, lebih tepatnya di dekat Waduk Tambakboyo. Jika Anda datang dari pusat kota Yogyakarta, jaraknya sekitar 8,6 km dan membutuhkan waktu sekitar 22 menit untuk mencapai kafe tersebut. Jika Anda masih bingung mencari rute menuju tempat ini, Anda bisa menggunakan link di bawah ini Peta Googletautan tersebut dapat membantu Anda menemukan rute ke tempat ini.

Rumah Makan Simbil & Kopi JogjaSimbil Eatery & Coffee Jogja, image by @wonderfuljogja

ketika Anda mengunjungi Rumah Makan Simbil dan Kopi Yogyakarta Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Simbil Eatery and Coffee di Yogyakarta. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Yogyakarta, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Rumah Makan Simbil & Kopi TambakboyoSimbil Eatery & Coffee Tambakboyo, gambar dari @wonderfuljogja

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Rumah Makan Simbil dan Kopi Yogyakarta Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button