Tempat Wisata

Harga menu Resto Kalibatur Salatiga, daya tarik & lokasi

Resto Calibature Salatiga – Salatiga, meskipun kota ini kecil namun kota ini memiliki tempat wisata menarik yang ditawarkan, Salatiga sendiri terletak di provinsi jawa tengah yang berbatasan langsung dengan kota semarang. Destinasi wisata di Salatiga tentunya tidak kalah menarik dengan kota-kota lainnya, pada artikel kali ini kami akan mengajak Anda ke sana wisata kuliner ke Salatiga yang memiliki tempat menarik karena di tempat ini suasananya berbeda dengan tempat kuliner lainnya.

Tempat itu bernama Resto Calibature Salatiga Ini adalah restoran di Kec. Sidorejo yang memiliki konsep resto berbeda dengan resto lainnya. Jadi sesampainya di tempat ini anda akan melihat sungai yang terlihat sangat segar dan anda bisa bermain di sungai tersebut. Selain itu tempat ini juga menawarkan berbagai menu olahan seperti ikan bakar dan masih banyak lagi lainnya. Tentunya tempat ini cocok untuk anda yang mencari wisata kuliner dengan suasana alam, sehingga semangat kembali segar disini.

Resto Calibature SalatigaResto Calibatur Salatiga, gambar oleh @efadina_

Karena Resto Calibature Salatiga Hal ini memiliki daya tarik yang menarik untuk kami yang dapat kami bahas pada artikel ini mulai dari daya tariknya, harga, daftar menu, fasilitas, jam operasional hingga lokasi tempat yang juga kami berikan link lokasi tempat tersebut, agar anda bisa memakainya Anda tidak perlu bingung ketika mencari tempat ini. Tentunya saat membahas restoran Calibatur yang pertama kali ini kita akan membahas tentang daya tarik tempat yang sampai saat ini ramai dikunjungi dan juga ramai diperbincangkan di media sosial seperti Instagram dan Tiktok, beserta penjelasannya.

Daya Tarik Salatiga Kalibatur Resto

Daya tarik Resto Calibature Salatiga Yang pertama adalah restoran ini memiliki lokasi yang menarik dimana disini anda akan merasakan suasana berbeda yang ditawarkan oleh restoran tersebut. Tentunya saat menikmati menu atau bersantai disini anda akan merasakan kesejukan alam di daerah tersebut ditambah dengan aliran sungai yang mengalir menambah kesegaran disini. Tak hanya itu, Anda juga bisa bermain di sungai dan bersantai di dekat sungai.

Bagi anda yang hobi fotografi, foto tempat ini pasti akan menjadi tempat yang menarik, sehingga setiap sudut tempat ini memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung yang datang. Terbukti dari berbagai foto di artikel ini membuktikan bahwa mengunjungi tempat ini sungguh menyenangkan. Keindahan alam di daerah tersebut Resto Calibature Salatiga membuat tempat ini cocok untuk bertemu dengan keluarga dan teman-teman Anda.

Wisata Kuliner Resto Kalibatur SalatigaWisata kuliner Resto Kalibatur Salatiga, gambar dari @nanang_a_e

Resto Calibature Salatiga sehingga menghasilkan konsep restoran keluarga yang memiliki ruang cukup luas yang tentunya dapat menampung kapasitas yang cukup besar. Untuk pembahasan lebih lanjut akan kami informasikan mengenai daftar harga menu yang ada di resto ini, dengan harga yang cukup terjangkau tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung yang datang, berikut penjelasannya.

Harga menu Salatiga Calibatur Resto

Daftar menu yang ditawarkan Resto Calibature Salatiga Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di daerah Salatiga Jawa Tengah. Menu yang ditawarkan di Resto Kalibatur sangat beragam. Menu yang ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu menarik membuat Cafe Kalibatur Salatiga akan membuat betah berlama-lama. Berikut adalah informasi tentang daftar menu:

CAMILAN HARGA
Singkong goreng asli 15.000,-
Bakwan sayur berisi 5 15.000,-
Isi doa5 18.000,-
mengetahui konten 18.000,-
Pisang panggang dengan keju coklat 18.000,-
Renyah Pisang/Asli 18.000,-
Keju Coklat Pisang Renyah 20.000,-
roti cokelat panggang 18.000,-
Roti Stroberi 18.000,-
Keju singkong 18.000,-
Jadah Bakar 18.000,-
Jadah goreng 18.000,-
Jamur Renyah 18.000,-
campur roti panggang 20.000,-
KOPI PANAS HARGA
Kopi Tubruk 10.000,-
espreso 15.000,-
hitam panjang 15.000,-
V60 15.000,-
Amerika 17.000,-
kopi susu 17.000,-
kopi latte 18.000,-
cappucino 18.000,-
ES KRIM KOPI HARGA
Es Krim Mokasin 20.000,-
Es Matcha 20.000,-
Es kopi susu aren 20.000,-
Kopi Es Ceria Susu 20.000,-
Beludru Merah Es 20.000,-
es kopi latte 22.000,-
Es Krim Vanila Latte 22.000,-
es karamel latte 22.000,-
Es Karamel Maciato 22.000,-
Cokelat es 22.000,-
es krim frappuccino 22.000,-
Hazelnut es krim 22.000,-
Es Cokelat Kopi 25.000,-
Kopi Es Jepang (4 orang) 40.000,-
MAKANAN BARAT HARGA
Spaghetti bolognese 30.000,-
Spaghetti Carbonara 30.000,-
Fettuccine Bolognese 30.000,-
Fettuccine carbonara 30.000,-
Kertas Hitam Steak Ayam 35.000,-
Steak ayam dengan saus jamur 35.000,-
Ayam Katsu Saus Bolognese 35.000,-
Steak ayam creme carbonara 40.000,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Resto Calibature Salatiga yang tentunya siap menemani anda untuk bersantai dan berlama-lama di wisata kuliner Kalibatur Resto. Selain itu, pada artikel kali ini kami akan menginformasikan fasilitas umum apa saja yang ada di Tempat Nongkrong Cafe & Resto Kalibatur Salatiga yang tentunya membuat para pengunjung merasa seperti itu mereka merasa nyaman tinggal di rumah di sini, setelah penjelasan.

Fasilitas Salatiga Calibature Resto

Tentunya restoran atau kafe semacam itu memiliki peralatan yang cukup lengkap. Resto Calibature Salatiga Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • tempat foto
  • penangkapan ikan
  • luar dan dalam
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Wisata kuliner resto KalibaturWisata kuliner Resto Kalibatur, gambar oleh @ambarsusianto

Jam buka Calibatur Salatiga Resto

Jika Anda mengunjungi Resto Kalibatur di Salatiga, Anda harus mengetahui jam buka mereka agar bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Resto Kalibatur Salatiga Buka setiap hari pukul 09:30 dan tutup pukul 22:00 WIB.

SEHARI-HARI 09.30 – 22.00 WIB

Lokasi Resto Kalibatur Salatiga

Untuk lokasi Resto Calibature Salatiga terletak di Jl. Salatiga – Glawan, Batur, Kauman Kidul, Kec. Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50712. Datang dari arah pusat kota Salatiga berjarak sekitar 3 km dengan waktu tempuh sekitar 12 menit untuk sampai ke lokasi. Jika Anda masih ragu dengan rute menuju lokasi ini, silakan gunakan tautan ini Peta Googlelink di set untuk menunjuk ke lokasi wisata kuliner.

Wisata Kuliner Kali Batur SalatigaWisata Kuliner Calibatur Salatiga, foto oleh @ira06_

ketika Anda mengunjungi Resto Calibature Salatiga Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Resto Kalibatur Salatiga di Salatiga Jawa Tengah. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Salatiga, pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Restoran Calibature SalatigaRestoran Salatiga Kalibatur, gambar oleh @mretaaaaa

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Resto Calibature Salatiga Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button