Tempat Wisata

Harga Menu Skydome Lounge & Bar Batu, Atraksi & Lokasi

Skydome Lounge & Rockbar – Ada banyak objek wisata populer di Kota Batu yang bisa anda kunjungi, tidak hanya wisata alamnya saja yang terkenal, wisata kuliner juga tidak kalah menariknya untuk anda selama berada di kawasan Kota Batu. Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang wisata kuliner populer dan hits kekinian di Kota Batu yang wajib anda kunjungi.

Tempat itu bernama Lounge & Bar Skydome Batu adalah sebuah lounge dan bar yang berada atau berada di sebuah hotel di Kota Batu, tempat tersebut juga memiliki desain bangunan yang unik dan menarik, yang tentunya sangat estetis, menjadikannya tempat wisata kuliner yang didalamnya terdapat menu seperti Chinese food dan Coffee. penawaran, dan cocktail tentunya siap menemani waktu santai anda sambil menikmati suasana di tempat ini. Tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama teman, keluarga atau pasangan anda.

Rock Skydome RestoSkydome Resto Batu, gambar oleh @nona_lilyyy

Karena memiliki daya tarik yang menarik untuk kita bahas dalam artikel tersebut Lounge & Bar Skydome Batu kami menginformasikan mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas umum, hingga lokasi tempat yang kami sediakan dengan link lokasi tempat yang akan memudahkan anda untuk menemukannya. Tentunya pada pembahasan pertama mengenai restoran skydome ini kami informasikan terlebih dahulu mengenai tempat wisata yang dekat dengan tempat tersebut dan banyak diperbincangkan di media sosial seperti instagram, berikut informasinya.

Atraksi Skydome Lounge & Rock Bar

Daya tarik Lounge & Bar Skydome Batu yang pertama tentunya tempat tersebut memiliki bangunan yang menarik dan unik, tentunya juga instagramable. Sehingga saat anda berkunjung ke tempat tersebut anda akan melihat setiap sudut tempat tersebut memiliki desain interior yang terlihat sangat mewah dengan dekorasi disekitarnya. Dengan bangunan yang begitu nyaman membuat para pengunjung yang datang ke tempat tersebut betah untuk bersantai berlama-lama disana.

Tak lupa juga terdapat area indoor dan outdoor, karena di dalam ruangan kesan mewah sangat terlihat saat anda berkunjung ke tempat tersebut dan dari luar anda akan melihat betapa indahnya landscape yang terlihat dari area ini. Beberapa foto yang disertakan dalam artikel ini menunjukkan betapa indah dan kerennya Lounge & Bar Skydome Jadi Batu cocok bagi anda yang ingin membawa keluarga, teman atau pasangan anda untuk bersantai di tempat ini.

Lihat Skydome Lounge & Bar BatuView Skydome Lounge & Bar Batu, gambar oleh @silvimoshaffa

Belum lagi bagi anda yang hobi berfoto atau membutuhkan foto selfie untuk postingan Instagram, tentunya tempat ini memiliki tempat yang asik untuk mengambil spot foto anda disetiap sudutnya sehingga sangat mewah dan terlihat keren. Untuk menu yang disajikan Lounge & Bar Skydome Batu tentu menyiapkan hidangan modern dengan menggunakan teknik tradisional dan tidak kekurangan dalam menggunakan bahan-bahan terbaik yang dipadukan dengan pelayanan prima.

Untuk informasi lebih lanjut, kami akan menginformasikan tentang harga menu yang disertakan Lounge & Bar Skydome Batu, berikut informasinya.

Harga menu Skydome Lounge & Bar Batu

Daftar menu yang ditawarkan Lounge & Bar Skydome Batu ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Kota Batu Jawa Timur. Menu di Skydome Lounge & Bar sangat beragam. Menu yang ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu unik dan menarik membuat Anda akan betah berlama-lama di SKYDOME Golden Tulip Holland Resort. Berikut daftar menunya:

MAKANAN CINA HARGA
3 jenis kombinasi 150.000
Udang Cakwe Udang 55k
Lumpia dengan udang 55k
Daging Sapi Szechuan Renyah 78k
sayap bebek 68k
Gulungan tongkat kepiting ayam 45k
Nori Ayam Udang 45k
Ayam Udang Tobiko 45k
Tahu cabai asin 50.000
Ubur-ubur khusus 75.000
Telur asin dengan jagung renyah 68k
martabak daging youman 68k
piring campuran 85k
MENU UTAMA HARGA
Steak sapi SKYDOME 155k
Daging sapi dengan lada hitam 95k
Iga Sapi dengan Saus Jepang 95k
belut saus madu 72k
Merpati Panggang 120k
Ayam harum 145k
Ayam Cabai Rawit 85k
ayam Charsiu 85k
Kelenjar ayam goreng 85k
MIE HARGA
Mie Goreng Saus Tiram Renyah 75.000
Mie Balacan Goreng 70.000
Kombinasi mie Hongkong 70.000
MAKANAN BAPTISAN HARGA
Udang diisi dengan cakwe 30.000
Kulit Ikan Renyah Asli 58k
Garam kulit ikan yang renyah dan cabai rawit 68k
Manto goreng 25.000
Pangsit udang goreng 30.000
Pao dengan isian ayam 35.000
KOPI DAN TEH HARGA
Amerika 32k
macchiato 32k
espreso 32k
kopi latte 42k
Kafe latte karamel 42k
Kafe latte hazelnut 42k
Kopi Latte Vanila 42k
Teh hijau kafe latte 42k
Cafe Latte Red Velvet 42k
Kafe latte talas 42k
cappucino 42k
Cappuccino hazelnut 42k
Karamel cappucino 42k
Mochaccino 42k
JUS PRESSED SEGAR HARGA
jus apel 44k
Jus alpukat 44k
jus wortel 44k
jus madu 44k
jus jeruk 44k
jus nanas 44k
jus stroberi 44k
jus semangka 44k

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Lounge & Bar Skydome Batu tentunya siap menemani anda untuk bersantai dan berlama-lama di Skydome Kota Batu. Selain itu, pada artikel kali ini kami akan menceritakan tentang fasilitas umum apa saja yang ada di tempat nongkrong skydome yang tentunya membuat pengunjung betah berlama-lama disini. waktu yang lama, bersama dengan Penjelasan.

Jam buka Skydome Lounge & Rock Bar

Jika Anda berkunjung ke Skydome Lounge & Bar di Kota Batu, ada baiknya Anda mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Skydome Lounge & Bar Batu Buka setiap hari jam 11 pagi dan tutup jam 8 malam WIB.

SEHARI-HARI 11.00 – 20.00 WIB

Fasilitas Skydome Lounge & Bar Batu

Tentunya tempat pertemuan atau restoran seperti ini memiliki set-up yang cukup lengkap. Lounge & Bar Skydome Batu telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • ruang sholat
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Lounge & Bar SkydomeSkydome Lounge & Bar, gambar oleh @faisalafz

Lokasi Skydome Lounge & Rock Bar

Untuk lokasi Lounge & Bar Skydome Batu ada di komplek, Jl. Bukit Panderman Bukit Jl. Ceri No.10, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314. Berasal dari pusat Kota Batu berjarak sekitar 2,7 km dengan waktu tempuh sekitar 7 menit untuk mencapai rumah makan tersebut. Jika Anda masih tidak yakin di mana kafe atau restoran tersebut, silakan gunakan tautan di bawah ini Peta Googletautan tersebut dapat membantu Anda menemukan lokasi Skydome di Kota Batu.

Skydome Lounge & Bar Jawa TimurSkydome Lounge & Bar East Java, image by @keziakarin.studio

ketika Anda mengunjungi Lounge & Bar Skydome Rock Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Skydome di Kota Batu Jawa Timur. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Jawa Timur yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Skydome Lounge & RockbarSkydome Lounge & Bar Batu, gambar oleh @givellawilliam

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Lounge & Bar Skydome batu Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button