Tempat Wisata

Villa Solong Banyuwangi, Harga & Fasilitas

Villa Solong Banyuwangi – Banyuwangi merupakan kawasan yang selalu dilalui wisatawan saat berkunjung ke Bali melalui jalur darat. Tentunya kampung halaman suku Osing ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, apalagi saat musim liburan. Namun sebenarnya bukan hanya sekedar jalur wisata saja, Banyuwangi memiliki segudang wisata keren. Kawah Ijen tentu sudah tahu dengan api birunya. Ada juga Pantai Solong yang masih sepi tapi asri, Naudzubillah. Bahkan ada vila tepat di pantai.

Keindahan pantai yang ditumbuhi taman hijau dan dipenuhi pohon kelapa menjadi kenikmatan tersendiri saat berada di lokasi Villa Solong Bwi. Desain vila bergaya tradisional semakin menambah kesejukan mata dan pikiran. Pantai Solong sendiri masih belum terlalu ramai, jadi menginap disini serasa di rumah sendiri. Villa solong bwi menjadi alternatif jika ingin menikmati panorama pantai yang indah dan tidak begitu ramai di Banyuwangi.

Sedangkan fasilitas Villa Solong Bwi cukup lengkap antara lain sofa, tempat tidur, dapur, AC, kulkas, kamar mandi, dan kolam renang. Tapi sayangnya bukan private pool, tapi terbuka untuk umum. Jadi kalau tidak mau menginap, bisa ke kolam renang saja.

Harga Villa Solong Bwi Banyuwangi

Jika tertarik berlibur ke sini, menginap di vila di Solong Bwi ini harganya Rp 1 juta. Cukup memadai dengan fasilitas dan pemandangan yang ditawarkan. Sedangkan jika hanya ingin berenang cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 50.000/orang, di samping kolam renang juga terdapat mini resto yang menawarkan berbagai macam hidangan.

JENIS RUMAH HARGA
kamar mewah Rp 990.000,-
Kamar Pondok Utama Rp 1.350.000,-
Suite Pondok Laut Rp 1.650.000,-
Pondok Keluarga Ocean 1 Lantai Rp 3.700.000,-
Family Cottage Ocean 2 lantai Rp 3.700.000,-

Foto kamar via Instagram @villasolongbanyuwangi_Foto kamar via Instagram @villasolongbanyuwangi_

Perabot

  • restoran
  • kolam renang terbuka
  • ruang konferensi
  • Akses Internet nirkabel
  • ruangan penghubung
  • pemandangan laut yang luas
  • Paket Pernikahan
  • kapal
  • dll.

Bagaimana cara memesan

Untuk reservasi bisa langsung menghubungi resepsionis hotel di 03334466340 atau melalui layanan WhatsApp 082140242411.

Daya Tarik Villa Solong Banyuwangi

Villa Solong Banyuwangi, juga dikenal sebagai Solong Beach Villa, terletak di dekat jalan utama menuju Pelabuhan Ketapang. Mencapai tempat itu membutuhkan ketelitian karena pintu masuknya cukup kecil.

Merasa di luar negeri

Begitu menginjakkan kaki, Anda akan dibuat takjub dengan suasananya. Pohon kelapa yang menjulang tinggi, rerumputan hijau dan bangunan mansion yang estetik tampak berdiri di pesisir pantai Florida, Amerika. Anda bisa berbaring di tempat tidur gantung di antara pohon kelapa dan menikmati matahari terbenam.

via ig @villasolongbanyuwangivia ig @villasolongbanyuwangi

Bangunan villa sendiri menggunakan material kayu dan bambu dengan bentuk tradisional khas suku Osing. Hampir seluruh tanah di sekitar vila ditutupi dengan rumput yang terawat.

Banyak kegiatan yang menyenangkan

Semilir angin laut dan lambaian pohon kelapa membuat suasana di Pantia Solong terasa sejuk meski terik matahari. Anda bisa berbaring di rerumputan, bermain ayunan, atau bersantai di hammock.

bersantai di hammock via @villasolongbanyuwangi_bersantai di hammock via @villasolongbanyuwangi_

Ada beberapa kegiatan menyenangkan yang bisa Anda lakukan seperti B. Berenang di kolam yang jernih. Meski tidak begitu besar, namun cukup asik untuk berfoto dengan latar belakang pohon kelapa.

Jika perut Anda lapar, Anda bisa pergi ke area restoran yang menawarkan berbagai menu untuk dipilih. Kegiatan seru lainnya adalah menyewa perahu untuk menjelajahi laut dan snorkeling.

Lokasi Villa Solong Banyuwangi

Lokasi Villa Solong Bwi tepatnya di Desa Klatak, Kecamatan Kalupuro, Banyuwangi, Jawa Timur. Lumayan dekat dengan pusat kota sekitar 7 km. Harus berhati-hati untuk menemukan lokasi Villa Solong Bwi karena pintu masuknya cukup kecil. Nah, untuk menuju ke sana dari kota Banyuwangi, langsung saja menuju Pelabuhan Ketapang. Begitu memasuki jalan Yos Sudarso, pelankan kendaraan. Pintu masuk Pantai Solong berada di depan kompleks perumahan Permata Banyuwangi.

Bagaimana dengan harga sewa villa Solong Bwi di atas, apakah anda tertarik untuk menginap disana? Padahal, dengan harga segitu kita bisa memilih akomodasi lain yang lebih murah. Tapi solong bwi menawarkan kenyamanan dan pemandangan yang indah, seperti di pulau pribadi!

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button