Tempat Wisata

Harga Menu Baby Dutch Pancake Bandung, Jam & Lokasi

Baby Dutch Pancake Bandung – Kawasan Bandung yang juga terkenal dengan kafe atau tempat pertemuannya memiliki konsep dan suasana yang menarik untuk Anda selama berada di kawasan tersebut. Kali ini kami akan bercerita tentang tempat nongkrong di Bandung yang memiliki konsep kekinian dan tentunya instagramable. Bukan hanya tempat yang menarik untuk menunya, tapi juga tempat yang wajib anda lihat, karena tempat pertemuan ini terkenal dengan menunya yang enak dan tentunya tempat ini membuat anda betah.

Tempat itu bernama Baby Dutch Pancake Bandung Ini adalah tempat nongkrong yang menawarkan makanan yang terkenal dengan asal Jermannya yaitu pancake, dimana makanan ini biasanya disantap bersama dengan madu atau saus coklat dan masih banyak tambahan lainnya. Tentunya kafe atau resto ini khusus menjual pancake yang enak, dan wajib kamu coba. Tentunya dengan struktur pancake yang berbeda dengan kafe atau resto lainnya, Baby Dutch Pancake Bandung memiliki keunikan tersendiri.

Baby Dutch Pancake Bandung Jawa BaratBaby Dutch Pancakes Bandung Jawa Barat, gambar oleh @michelesutama

Karena kami memiliki cukup banyak informasi yang akan kami bagikan kepada Anda dari atraksi Baby Dutch Pancake Bandung disebutkan harga menu yang ditawarkan cafe, fasilitas umum, jam buka hingga lokasi tempat kami sediakan link lokasi tempat yang memudahkan anda mencari tempat makan serabi di bandung. Tentunya pada informasi yang pertama akan kami informasikan mengenai daya tarik yang membuat tempat tersebut ramai dikunjungi, dan pada media sosial contohnya pada media sosial instagram akan kami bahas informasi mengenai kafe disini.

Daya Pikat Baby Dutch Pancake Bandung

Daya tarik Baby Dutch Pancake Bandung Yang pertama adalah tempat tersebut memiliki adonan pancake yang lebih besar dari pancake lainnya dan juga memiliki panggangan yang menggunakan wajan yang di oven panas. Tidak hanya itu, pancake ini juga memiliki tekstur yang berbeda dengan pancake yang ditemukan di tempat lain, karena Cafe Baby Dutch Pancakes Bandung sedikit renyah di bagian tengahnya dan lebih lembut saat disentuh.

Hal itu dapat dilihat pada beberapa gambar di artikel tersebut Baby Dutch Pancake Bandung Memiliki bentuk dutch baby pancake yang unik dengan adonan yang agak mengembang di pinggir pancake dan cekungan di tengah pancake. Baby Dutch Pancake di Bandung merupakan satu-satunya perusahaan yang menjual Baby Dutch Pancake di Indonesia. Jadi Anda tidak akan menemukan pancake seperti ini di mana pun kecuali di kota Bandung, tentunya menikmati pancake unik di Bandung ini akan menjadi pengalaman Anda.

Pancake Belanda BayiBaby Dutch Pancakes, gambar oleh @noovilie

Tentu Anda akan menemukan rasa yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya Baby Dutch Pancake Bandung, Ada juga varian rasa untuk Bandung Baby Dutch Pancake agar semakin menarik untuk dinikmati, dari yang asin hingga yang manis bisa ditemukan di serabi Bandung ini misalnya seperti triple cheese, margherita, creamy bayam dan masih banyak lagi. masih banyak lagi rasa menarik yang dimiliki serabi bandung ini. . Untuk harga yang ditawarkan tentunya cukup terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat tersebut.

Ada banyak fasilitas umum di dalamnya Baby Dutch Pancake Bandung dengan pelayanan yang baik dan tentunya ramah membuat tempat semakin ramai. Untuk informasi lebih lanjut, kami akan menginformasikan harga menu atau daftar menu yang ditawarkan Pancake Bandung. Jangan lupa ajak teman, keluarga atau pasangan anda untuk menikmati pancake yang khas di kota bandung ini tentunya akan menjadi pengalaman yang menyenangkan, berikut informasi menunya.

Harga Menu Baby Dutch Pancake Bandung

Daftar menu yang ditawarkan Baby Dutch Pancake Bandung Hal ini tentu saja enak dan memiliki cita rasa serabi yang wajib dicoba jika berada di kawasan Bandung Jawa Barat. Menu yang ditawarkan juga beragam dan beragam serta tidak lupa dengan konsep bangunan menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di Cafe Baby Dutch Pancake, berikut daftar menunya:

PANCAKE HARGA
ayam kerbau 55.000
Ayam Alfredo 55.000
daging panggang 119K
Margarita 45.000
Keju tiga kali lipat 55.000
bayam krim 45.000
Daging hash brown stroganoff daging sapi 59K
Triple Keju Rosti 59K
Fillet steak kentang goreng 119K
Sosis ayam ‘n telur rösti 55.000
Beef Bacon ‘n Egg Rosti 55.000
bluberi 49K
campur Berry 49K
selai kacang 55.000
Nutella 45.000
Asli 35K
Kelapa Hawaii 55.000
Kayu Manis Apel 45.000
MINUMAN HARGA
Es teh 22K
Es Teh Leci 35K
es teh persik 35K
Teh lemon (es dingin/panas) 32K
Dari San Benedetto, tentunya 35K
Berkilau dari San Benedetto 35K
cappucino 35K
latte 35K
Amerika 32K
Karamel macchiato 39K
Espresso (es dingin/panas) 25.000 (tunggal) 35.000 (ganda)
Cokelat (Es/Panas) 39K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Baby Dutch Pancake Bandung yang tentunya menemani anda saat bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong Selain itu pada artikel kali ini kami akan menginformasikan tentang fasilitas umum yang ada di Baby Dutch Pancake Cafe agar pengunjung betah disini dan menjelaskannya kepada anda.

Jam buka Baby Dutch Pancake Bandung

Jika Anda berkunjung ke Cafe Pancake di Bandung, Anda harus mengetahui jam bukanya agar datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Baby Dutch Pancake Bandung Mulai pukul 11.00 WIB dan tutup pukul 20.00 WIB. Pada weekdays dan weekend buka jam 8 pagi dan tutup jam 9 malam WIB.

SENIN JUM’AT 11.00 – 20.00 WIB
SABTU MINGGU 08.00 – 21.00 WIB

Fasilitas Baby Dutch Pancake Bandung

Tentunya wisata kuliner atau café seperti ini memiliki set-up yang cukup lengkap. Baby Dutch Pancake Bandung Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Tempat serabi bandungPancake Place Bandung, Gambar oleh @

Lokasi Baby Dutch Pancake Bandung

Untuk tempat tinggal Baby Dutch Pancake Bandung terletak di Jl. Gunung Kareumbi No. 10, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142. Datang dari pusat Kota Bandung anda tidak jauh, hanya berjarak sekitar 7,1 km dan membutuhkan waktu sekitar 16 menit untuk sampai ke lokasi ini, silahkan gunakan lokasi ini Kiri Peta Googletautannya adalah situs Baby Dutch Pancakes.

Menu Baby Dutch Pancake BandungMenu Baby Dutch Pancake Bandung, image by @bandungfoodies

ketika Anda mengunjungi Baby Dutch Pancake Bandung Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Baby Dutch Pancakes di kota Bandung. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan Bandung, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Baby Dutch Pancake BandungBaby Dutch Pancake Bandung, gambar oleh @babydutchpancake

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Baby Dutch Pancake Bandung Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button