Tempat Wisata

Tiket Rustic Republic Venue Kediri, Atraksi dan Tempat

Tempat Pedesaan Republik Kediri – Lagi-lagi tempat menarik yang tentunya wajib dikunjungi saat berkunjung ke daerah Jawa Timur, atau lebih tepatnya kota Kediri. Tidak hanya memiliki konsep yang menarik dengan desain bangunan yang diunggulkan, tetapi juga membuat Anda betah saat berkunjung ke tempat tersebut. Banyak spot foto yang menarik di tempat ini sehingga tempat ini juga digunakan sebagai tempat pernikahan dan juga tempat prewedding, kini juga terdapat kafe sehingga memberikan kesan yang berbeda dari tempat nongkrong lainnya di kawasan tersebut.

Tempat itu bernama Tempat Pedesaan Republik Kediri Ini adalah tempat yang terkenal sebagai tempat pre-wedding atau pernikahan yang memiliki konsep pedesaan yang sangat menarik dan tempat ini tidak hanya menarik tetapi juga memiliki suasana yang menyenangkan selama berada di area tersebut sehingga para pengunjung merasa santai dari tempat tersebut. merasa baik dan nyaman. Belakangan ini kawasan ini memiliki kafe atau kedai kopi yang pastinya cocok untuk Anda kumpul bersama teman, keluarga atau pasangan saat berkunjung ke tempat tersebut.

Tempat Rustic RepublicTempat pedesaan republik, gambar oleh @selly_a.s

Karena Tempat Pedesaan Republik Kediri memiliki hal yang sangat menarik untuk kita bahas mulai dari daya tarik tempat, harga tiket masuk tempat, fasilitas umum yang disediakan, jam buka hingga lokasi kafe, juga akan kita akhiri dengan link lokasi tempat , yang seharusnya memudahkan Anda menemukannya. Temukan lokasi tempat.

Pertama-tama kami informasikan, yaitu tentang daya tarik yang membuat tempat ini menjadi destinasi populer dan ramai diperbincangkan di berbagai media sosial seperti Instagram, berikut informasinya.

Atraksi Venue Rustic Republic Kediri

Tentu saja Tempat Pedesaan Republik Kediri Hal ini memiliki daya tarik yang pertama yaitu tempat ini memiliki konsep yang tentunya menarik pengunjung untuk mengunjungi tempat tersebut tidak hanya itu terdapat tempat yang menarik bagi anda yang memiliki hobi foto atau selfie. Tentunya tempat ini menjadi tempat terbaik mengingat lokasinya yang juga sering digunakan untuk acara pernikahan dan prewedding tentunya semua tempat menarik dan keren ada disini. Tidak hanya memiliki konsep atau bangunan yang keren, tentunya saat Anda menginap atau bersantai di tempat ini, suasananya juga sangat nyaman.

Jadi seru banget menghabiskan waktu bersama teman atau pasangan atau ingin ngobrol santai bersama keluarga, tapi tentunya tempat ini juga cocok untuk membuat pengunjung betah. Tempat Pedesaan Republik Kediri Itu. Tak ketinggalan menu yang ada di kafe juga tersedia berbagai jenis yang bisa Anda pesan untuk menemani waktu luang Anda saat berkunjung ke tempat ini. Tentunya untuk harga yang di tawarkan sangat bersahabat menurut kami menjadikannya sebagai pusat daya tarik cafe rustic Kediri.

Tempat Cafe Rustic Republic KediriCafe Rustic Republic Venue Kediri, gambar oleh @ananobby

Untuk informasi lebih lanjut akan kami informasikan harga tiket masuk atau HTM Tempat Pedesaan Republik Kediri Harga tiketnya tentunya terjangkau jadi anda tidak perlu khawatir, dilengkapi dengan fasilitas dan juga spot foto yang menarik tentunya akan menjadi pengalaman yang menyenangkan jika anda berada di tempat ini bersama teman, keluarga atau pasangan anda dan menikmati suasananya di Cafe Rustic Kediri, berikut informasi tiket masuknya.

Biaya masuk ke Venue Rustic Republic Kediri

Untuk biaya masuk atau HTM Tempat Pedesaan Republik Kediri nanti akan dikenakan biaya Rp atau semacam voucher. 10.000 saja, voucher yang kamu beli nantinya bisa ditukar dengan minuman dan makanan. Ketika Anda mengunjungi tempat ini Ada aturannya tidak diperbolehkan membawa kamera digital, kamera ponsel saja hanya diperbolehkan.

Jika ingin membawa kamera digital dikenakan biaya tambahan Rp 500.000/kamera. Untuk informasi lebih detail atau jika ingin bertanya, bisa mengunjungi akun resmi Instagram @rustic_republic_venue.

TIKET Rp 10.000/orang

Fasilitas Venue Rustic Republic Kediri

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Tempat Pedesaan Republik Kediri Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • karung kacang
  • meja dan kursi
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam Buka Venue Rustic Republic Kediri

Jika anda berkunjung ke Venue Rustic Republic di Kediri, sebaiknya anda mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Venue Rustic Republic Kediri Mulai jam 3 sore dan tutup jam 9 malam WIB setiap hari.

SEHARI-HARI 15.00 – 21.00 WIB

Tempat Pedesaan Republik KediriVenue Rustic Republik Kediri, gambar oleh @lavirdaeky

Lokasi Venue Rustic Republic Kediri

Untuk tempat tinggal Tempat Pedesaan Republik Kediri berlokasi di Jalan Raya Mustopo 123, Mitiran, Rembangkepuh, Kec. Ngadiluwih, Kediri, Jawa Timur 64171. Datang dari arah Pusat Kota Kediri anda hanya berjarak sekitar 6,7 km dan membutuhkan waktu sekitar 13 menit untuk sampai ke tempat tersebut mengingat tempat yang tidak jauh dari pusat adalah dari Kota Kediri Jika anda masih belum yakin bagaimana menuju ke tempat Cafe Rustic Republic, silakan gunakan tautan ini Peta Googlelink lokasi cafe populer di kediri.

Tiket Masuk Venue Rustic RepublicTiket Masuk Rustic Republic Venue, gambar oleh @rustic_republic_venue

ketika Anda mengunjungi Tempat Pedesaan Republik Kediri Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Venue Rustic Republic di Kota Kediri Jawa Timur. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan Kota Kediri, tentunya dapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Spot Venue Rustic Republic KediriSpot Rustic Republic Venue Kediri, image by @rustic_republic_venue

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Tempat Pedesaan Republik Kediri Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button