Tempat Wisata

Menu Box Koffies Tangerang Harga, Daya Tarik & Lokasi

Kotak kopi Tangerang – Kota Tangerang yang terletak di wilayah barat laut Provinsi Banten ini tentunya memiliki tempat yang menarik untuk dikunjungi, apalagi jika Anda sedang mencari tempat untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman, keluarga atau pasangan atau untuk nongkrong santai. Kali ini kami akan bercerita tentang kafe-kafe yang ada di Tangerang, tentunya tempat-tempat tersebut memiliki daya tarik yang berbeda-beda yang akan membuat anda semakin ingin mengunjunginya.

Tempat itu bernama Kotak kopi Tangerang Ini adalah kedai kopi atau tempat pertemuan di daerah Tangerang. Memiliki konsep tempat yang nyaman dimana anda ingin bersantai atau mengerjakan tugas anda di tempat ini, karena cafe memiliki berbagai fasilitas penunjang, tentu anda akan lebih betah, lama nongkrong di tempat ini, hanya itu tempat ini juga memiliki pelayanan yang sangat baik. Tentunya sangat cocok bagi anda yang ingin mengunjungi teman, keluarga atau kekasih anda untuk ngobrol santai di kafe.

Cafe Kotak Kopi TangerangCafe Box Koffies Tangerang, gambar dari @kudaliarock

Karena Kotak kopi Tangerang memiliki daya tarik yang menarik untuk di informasikan kepada anda mulai dari daya tarik tempat, harga menu, fasilitas, jam buka hingga lokasi yang kami berikan dengan link yang akan memudahkan anda menemukan lokasi cafe tersebut. Untuk informasi pertama kami informasikan tentang daya tarik tempat ramai dan ramai diperbincangkan di media sosial seperti instagram, berikut informasinya.

Atraksi Box Koffie Tangerang

Daya tarik Kotak kopi Tangerang Yang pertama tempatnya memiliki lokasi yang nyaman ditambah dengan design tempat yang cukup luas dan juga terdapat dua area yaitu indoor dan outdoor yang tentunya akan menambah keseruan tempat ini. Ditambah lagi dengan tanaman disekitar kafe membuat suasana menjadi lebih sejuk saat berada di kafe apalagi pada sore hari tentunya tempat ini sangat ramai, tidak ketinggalan fasilitasnya cukup lengkap dengan pelayanan yang baik.

Ada juga bean bag yaitu di area outdoor yang juga terdapat rumput buatan sehingga bisa membuat nyaman jika duduk di lantai Selain itu menu yang ditawarkan juga beragam mulai dari menu snack hingga kopi disini . Meskipun berada di area indoor Anda tetap bisa melihat area outdoor karena dinding di area ini terbuat dari kaca, tentunya terutama pada malam hari suasana menjadi lebih romantis karena area kafe dihiasi dengan bola lampu berwarna kuning yang digantung di area outdoor. Kotak kopi Tangerang Itu.

Kotak kopi TangerangBox Koffies Tangerang, gambar oleh @kudaliarock

Tentunya Box Koffies Hangout di Tangerang sangat cocok bagi anda yang ingin hang out dalam suasana nyaman dan santai bersama teman, keluarga atau pasangan anda di area Tangerang. Untuk informasi lebih lanjut akan kami informasikan daftar menu atau harga menu yang ditawarkan Kotak kopi Tangerang yang tentunya dengan harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung tempat tersebut, berikut informasinya.

Harga Menu Kopi Box Tangerang

Daftar menu yang ditawarkan Kotak kopi Tangerang Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di daerah Tangerang. Juga menu yang ditawarkan beragam dan bervariasi serta tidak lupa dengan konsep bangunan yang menarik yang akan membuat anda betah berlama-lama di Cafe Box Koffies, berikut daftar menunya :

TIDAK ADA KOPI PANAS ICE
Cokelat Murni 15K 18K
Cokelat 22K 25K
Teh Hijau Latte 22K 25K
beludru merah 22K 25K
Es Teh Leci 25K
Teh Thailand Asli/Hijau 15K 18K
teh asli 10K 13K
teh lemon 15K 18K
mojitos 22K
Bajigur 12K 15K
Oranye 15K 18K
Orange Baby (murni) 17K 20K
TEH PREMIUM PANAS ICE
Persik/leci/melati 15K 18K
Chamomile/Papermint/Teh Hijau 20K 23K
BERBASIS ESPRESSO PANAS ICE
espreso 15K 18K
Amerika 15K 18K
piccolo 18K 21K
kopi latte 20K 23K
cappucino 20K 23K
beludru moka 25K 28K
Machiato karamel 25K 30K
Affogato 28K
kopi susu 17K 20K
MEMBUAT KOPI SECARA MANUAL PANAS ICE
menabrak 15K
Tuangkan (V60) 20K 23K
pers Prancis 20K 23K
Penurunan Vietnam 22K 25K
Kopi tetes dingin 25K
AeroPress 20K 23K
MENU UTAMA HARGA
Ayam Goreng 22K
Spaghetti bolognese 25K
Indomie goreng telur/kuah 10K
Chicken Cordon Bleu 30K
Sayap Api Ayam 25K
Cakar Pedas 15K
sate taichan 20K
Keripik ikan 30K
Hot dog kotak hitam 25K
PENCUCI MULUT & SNACK HARGA
Dimsum goreng 15K
bratwurst 17K
kentang goreng 15K
Roti pisang coklat keju 15K
Roti Panggang Cokelat Keju/Strawberry/Bluebry 15K
Cokelat Lava 20K
Brownies Es Krim 20K
es krim mochi 20K
Kotak makanan ringan (campuran) 35K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kotak kopi Tangerang yang tentunya siap menemani anda untuk bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong. Selain itu, pada artikel Cafe Box Koffie ini kami informasikan mengenai fasilitas umum, jam buka & lokasi Cafe Hits Tangerang yang membuat pengunjung betah berlama-lama waktu di kafe berikut penjelasannya.

Jam buka Tangerang Koffies Box

ketika Anda mengunjungi sekotak kopi di Tangerang, Banten, Anda harus mengetahui jam operasionalnya agar bisa tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Box Koffies Tangerang Mulai pukul 09.00 dan tutup pukul 20.00 WIB setiap hari kerja.

Senin minggu 09.00 – 20.00 WIB

Fasilitas Box Koffies Tangerang

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Kotak kopi Tangerang Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • karung kacang
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Box Koffie Tangerang BantenBox Koffies Tangerang Banten, gambar oleh @kudaliarock

Lokasi Box Koffies Tangerang

Untuk tempat tinggal Kotak kopi Tangerang terletak di Jl. Raden Patah No.26, Rt. 002/RW. 010, Sudimara Bar., Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15151. Berasal dari pusat Kota Tangerang, Anda berjarak sekitar 13,8 km dengan waktu tempuh sekitar 32 menit untuk sampai ke meeting point, mengingat lokasi kafe ini tidak terlalu jauh dari pusat kota. kota Tangerang.

Jika anda masih bingung dengan rute menuju lokasi Kotak kopi Tangerang silakan gunakan tautan ini Peta Googlelink lokasi kafe Hits Tangerang.

Kopi kotak kafeCafe Box Koffies, gambar oleh @kudaliarock

Jika Anda berkunjung ke Box Koffies Tangerang Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung sekotak kopi di Tangerang-Banten. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di Kota Tangerang yang tentunya akan memberikan informasi menarik untuk anda dari artikel lainnya tersebut.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kotak kopi Tangerang Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button