Tempat Wisata

Harga Menu COMO Beach Club Bali, Atraksi & Lokasi

COMO Beach Club Bali – Saat anda berkunjung ke Bali, tentunya anda ingin mencari tempat yang nyaman dimana anda bisa bersantai bersama teman, keluarga atau pasangan anda. Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang tempat menginap di kawasan Canggu yang populer dan ramai karena memiliki suasana dan kenyamanan tersendiri. Tidak hanya tempatnya yang keren, pemandangan yang ditawarkan pun benar-benar mempesona, terbukti dari beberapa foto yang kami tampilkan di artikel ini.

Tempat itu bernama COMO Beach Club Bali Ini adalah tempat nongkrong atau bersantai di pantai dengan suasana modern di gubuk selancar tradisional. Tentu saja itu yang membedakan tempat ini dengan tempat nongkrong tepi pantai lainnya yang ramai di kawasan Canggu. Tempat santai ini mengajak Anda untuk bersenang-senang sambil menikmati masakan internasional yang dijamin lezat dan menggugah selera, serta Anda bisa melihat pertunjukan akustik dan aksi DJ keren di tempat tersebut.

COMO Beach Club BaliCOMO Beach Club Bali, gambar oleh @hendritake

Karena kami memiliki banyak informasi yang kami sediakan untuk Anda mulai dari tempat yang akan dikunjungi, harga menu, fasilitas, jam buka bahkan lokasi tempat, yang kami lengkapi dengan tautan lokasi yang dapat memudahkan Anda untuk menemukannya tempat. Untuk informasi pertama ini kami informasikan tentang atraksi yang membuat COMO Beach Club Bali Dikunjungi melimpah dan juga rajin dibahas, misalnya di Instagram, berikut penjelasannya.

Daya tarik COMO Beach Club Bali

Daya tarik COMO Beach Club Bali Yang pertama adalah menawarkan nuansa kontemporer khas gubuk selancar tradisional. Getarannya membedakan tempat ini dari resor pantai yang ramai di kawasan Canggu Bali. Tempat ini juga menawarkan konsep yang santai dan nyaman, tentunya dirancang untuk menarik minat para peselancar maupun wisatawan, tentunya membuat pengunjung betah dan ingin betah tinggal di tempat ini.

Tempatnya tidak hanya menyenangkan dan mengasyikkan tetapi juga COMO Beach Club Bali menawarkan berbagai menu diiringi live music seperti akustik dan DJ. COMO Beach Club Bar juga menyajikan berbagai cocktail dan mocktail menarik yang bisa Anda cicipi sambil menikmati pemandangan ombak dan matahari terbenam, ada juga tempat duduk di tepi kolam renang dan kursi goyang yang nyaman. Bagi Anda yang membawa anak-anak, Anda bisa menghiburnya dengan berbagai aktivitas yang ada di COMO Bali.

COMO Beach Club CangguCOMO Beach Club Canggu, gambar oleh @sarahadhie

Tentunya bagi anda yang suka berfoto, tempat ini adalah tempat terbaik, karena disetiap sudutnya terdapat spot foto yang menarik, seperti yang bisa anda lihat misalnya pada beberapa gambar di artikel ini. Untuk informasi lebih lanjut kami informasikan mengenai daftar harga atau daftar menu yang ditawarkan COMO Beach Club Bali yang tentunya dengan harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik yang menarik untuk penghujung tempat, berikut informasinya.

Harga menu COMO Beach Club Bali

Daftar menu yang ditawarkan COMO Beach Club Bali Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Canggu Bali. Menu yang ditawarkan juga beragam dan beragam serta tidak lupa dengan konsep bangunan menarik yang akan membuat Anda semakin betah di COMO Beach Club, berikut daftar menunya:

PILIHAN TEH TWG HARGA
Teh Peppermint Morooan 45.000
Teh kamomil 45.000
teh hijau 45.000
Teh Earl Grey 45.000
teh sarapan Inggris 45.000
KHUSUS KOPI HARGA
espreso 30K
piccolo 30K
Amerika 40K
cappucino 45.000
kopi latte 45.000
Putih datar 45.000
Moochaccino 50K
Es Latte 50K
ALKOHOL HARGA
Krim Irlandia Bailey 115.000
Campari 115.000
Fernet Branoa 100.000
Jaegermeister 115.000
Kahlua 115.000
Luxardo Amaretto 115.000
PIZZA HARGA
marinara 110.000
Margarita 120.000
Jamur 160.000
Gamberi 160.000
Salsioia 160.000
SANDWICHES, BURGER DAN BUNGKUS HARGA
Zucchini, Cchia atau menyebar 110.000
pita falafel 120K
Taoos Ikan Renyah 120K
sandwich kalkun 140K
Burger ayam bakar 140K
Burger Pantai Boho 160.000

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di COMO Beach Club Bali yang tentunya siap menemani anda untuk bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong. Selain itu, dalam artikel COMO Beach Club Canggu ini kami informasikan mengenai fasilitas umum, jam buka & lokasi tempat meeting populer di Canggu yang membuat pengunjung betah berlama-lama. lama. kafe, pernyataan berikut.

Jam buka COMO Beach Club Bali

Jika Anda mengunjungi COMO Beach Club di Bali, Anda harus mengetahui jam buka sehingga Anda dapat datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka COMO Beach Club Bali Mulai pukul 07.00 dan tutup pukul 21.00 WITA setiap hari kerja.

SEHARI-HARI 07.00 – 21.00 WITA

Fasilitas di COMO Beach Club Bali

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, COMO Beach Club Bali Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • karung kacang
  • Musik live akustik dan DJ
  • Ayunan santai
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Klub Pantai COMOCOMO Beach Club, gambar oleh @jdln.ang

Lokasi COMO Beach Club Bali

Untuk tempat tinggal COMO Beach Club Bali Terletak di Pantai Echo, Jl. Pantai Batu Mejan, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361. Datang dari arah pusat kota Denpasar, anda berjarak sekitar 14.1 km dengan waktu tempuh sekitar 29 menit untuk sampai di meeting point mengingat lokasi meeting point tidak terlalu jauh dari pusat kota. Kota Denpasar.

Jika anda masih bingung dengan rute menuju lokasi COMO Beach Club Bali silakan gunakan tautan ini Peta Googlelink tempat nongkrong Hits Canggu.

KOMO BaliCOMO Bali, gambar oleh @death_by_sketch

Jika Anda mengunjungi COMO Beach Club Bali, sebaiknya Anda tetap melakukannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Klub Pantai COMO yang ada di Bali. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di Bali yang tentunya bisa anda dapatkan dari artikel lain tersebut.

COMO Canggu BaliCOMO Canggu Bali, gambar oleh @baliinteriors

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu COMO Beach Club Bali Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button