Tempat Wisata

Menu Saka Bistro & Bar Bandung Harga, Daya Tarik & Lokasi

Saka Bistro & Bar Bandung – Kota Bandung memiliki beragam tempat menarik yang tentunya tak pernah gagal menggugah minat. Mulai dari tempat wisata alam yang mempesona, destinasi rekreasi modern yang membuat Anda betah secara alami, kali ini kami akan membahas tentang tempat menginap atau kafe di Bandung yang memiliki pesona unik.

Tempat itu bernama Saka Bistro & Bar Bandung Ini adalah tempat nongkrong atau kafe Bandung dengan konsep modern yang Instagramable dan tempat yang nyaman dengan banyak makanan dan minuman yang enak. Mulai dari masakan Indonesia dan Western modern yang tersedia di tempat ini, tidak lupa dengan pelayanan yang baik dan juga fasilitas yang cukup lengkap membuat tempat ini semakin ramai dikunjungi.

Saka Bistro and Bar BandungSaka Bistro and Bar Bandung, gambar oleh @stella0ctaviany

Karena kami memiliki informasi menarik, kami akan menginformasikannya berdasarkan daya tarik yang Anda miliki Saka Bistro & Bar Bandung membuat anda betah dirumah, harga menu, fasilitas umum, jam buka hingga lokasi tempat kami juga menyediakan link lokasi agar anda lebih mudah menemukan warnet saka. Sebagai informasi pertama, kami suwatu.com akan menginformasikan tempat-tempat menarik yang mengundang tempat untuk dikunjungi dan juga diskusi yang ramai, mis. B. di media sosial Instagram beserta informasinya.

Daya Tarik Saka Bistro & Bar Bandung

Daya tarik Saka Bistro & Bar Bandung Yang pertama tempat ini punya tempat nongkrong yang kekinian dan pastinya Instagrammable. Tentunya bagi Anda yang suka berfoto, tempat ini memiliki berbagai tempat menarik di setiap sudutnya. Tempat ini juga merupakan permata tersembunyi di Bandung, dengan pelayanan yang ramah. Dengan space yang cozy dan suasana yang sejuk, juga memiliki dua area yaitu area indoor yang memberikan kesan hangat dan juga area outdoor yang asri karena terdapat berbagai tanaman disekitarnya.

Saka Bandung Cafe juga terlihat mewah dengan berbagai furniture yang ada di area tersebut, tidak hanya itu saat masuk anda juga akan tercium aroma dari kafe tersebut karena banyak sekali penebar wewangian di area kafe yang berbeda. Tentu saja kami merekomendasikan kunjungan Saka Bistro & Bar Bandung apalagi disini banyak sekali menu-menu yang manis-manis tentunya akan semakin menarik untuk anda coba.

Saka Bistro & Bar BandungSaka Bistro & Bar Bandung, gambar dari @rickyytobing

Tentunya tempat ini sangat cocok untuk anda yang mencari tempat meeting santai untuk bertemu atau bersantai bersama teman, keluarga atau pasangan anda. Informasi lebih lanjut tentang Saka Bistro & Bar Bandung Kami informasikan mengenai harga menu atau daftar menu yang di tawarkan tentunya dengan harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung tempat tersebut, berikut informasi menunya.

Harga menu Saka Bistro & Bar Bandung

Daftar menu yang ditawarkan Saka Bistro & Bar Bandung Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Bandung. Menu yang ditawarkan juga beragam dan beragam, serta tidak lupa dengan konsep bangunan menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di Cafe Saka Bandung. Berikut daftar menunya:

APETIZER HARGA
sayap ayam 40K
burito goreng 30,5K
Jamur isi goreng 40K
Goreng di surga 38,5K
kentang goreng truffle 45.000
Kentang goreng keriting 45.000
Jari Ayam Cabai Bawang Putih 55.000
cincin bawang 45.000
nachos 45.000
ikan popcorn 35K
Ayam Panggang Pesto Quesadillas 38K
Gonggongan pahit 35K
tahu telur 45.000
Tahu cabai asin 45.000
cemberut 40K
quesadillas 38K
Salsa Pedas Kulit Ayam Renyah 30K
FILM BARAT HARGA
Steak amyyaki 95K
Barbekyu Iga 500gr 185K
burger daging 65.000
Steak (tenderloin/sapi panggang) 97,5K
Daging Sapi Panggang (AS) 385.000
T-bone steak (AS) 250.000
Burger bulgogi 65.000
Steak hamburger 65.000
Steak Jyu-Jyu 138,5K
Beef stroganoff 75.000
IKAN HARGA
Keripik ikan 60K
burger ikan 65.000
Salmon robson 120.000
Salmon dalam krim bawang putih 120.000
AYAM HARGA
Schnitzel Ayam Mentega 67,5K
Chicken Cordon Beu 68,5K
pemburu ayam 67,5K
Ayam asin dengan bawang putih 60K
GURUN HARGA
Affogato 30K
Pannacotta affogato 35K
Banana split 35K
Creme Brulle 25K
Tuan Karamel 35K
Es Krim Pisang Hijau 35K
Panna cotta 25K
brownies lengket 25K
KOPI HARGA
espreso 28K
Amerika 28K
cappucino 35K
kopi latte 35K
Mochaccino 35K
Setelah delapan 35K
Cokelat 35K
KOPI CAMPURAN HARGA
Saka coffee tiramisu 37K
Es Krim Mocha Saka 37K
Campuran kopi Saka 37K
kopi pisang 37K
Frappuccino 37K
Frappe Hitam 37K
Frappe Hitam 37K
MILKSHAKE HARGA
Cokelat 27,5K
stroberi 27,5K
Vanila 27,5K
Teh hijau 32,5K
Oreo 32,5K
Teh Thailand 30K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Saka Bistro & Bar Bandung yang tentunya siap menemani Anda untuk bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong. Selain itu, pada artikel Cafe Saka kali ini, kami menginformasikan tentang fasilitas umum, jam buka & lokasi tempat pertemuan populer di Bandung, di mana pengunjung betah berlama-lama di kafe, berikut penjelasannya.

Jam buka Saka Bistro & Bar Bandung

Jika Anda mengunjungi Saka Bistro & Bar di Bandung, Anda harus mengetahui jam buka agar Anda datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Saka Bistro & Bar Bandung Mulai jam 11 pagi dan tutup jam 9 malam WIB setiap hari. Jika Anda ingin melakukan reservasi atau meminta informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat akun Instagram resminya @sakabistrobar.

SEHARI-HARI 11.00 – 21.00 WIB

Fasilitas Saka Bistro & Bar Bandung

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Saka Bistro & Bar Bandung Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan AC
  • Area indoor dan semi outdoor
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Saka Bistro & BarSaka Bistro & Bar, gambar oleh @sakabistrobar

Lokasi Saka Bistro & Bar Bandung

Untuk tempat tinggal Saka Bistro & Bar Bandung terletak di Jl. Karangsari No.2, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161. Dari arah Pusat Kota Bandung berjarak sekitar 7,1 km dengan waktu tempuh sekitar 20 menit untuk sampai di Hangout tersebut. Mengingat lokasi kafenya juga tidak jauh dari pusat kota Bandung, jadi kamu bisa menemukan tempatnya dengan mudah.

Jika anda masih bingung rute untuk lokasi Cafe Saka Bandung silahkan gunakan link ini Peta Googlelink lokasi Cafe Hits Bandung.

Saka Bistro & Bar Jawa BaratSaka Bistro & Bar West Java, image by @sumitrohosea

Jika Anda mengunjungi Saka Bistro & Bar Bandung, Anda harus mematuhinya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Saka Bistro & Bar yang ada di Bandung. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di bandung yang tentunya akan memberikan informasi menarik untuk anda dari artikel lainnya tersebut.

Cafe Saka BandungCafe Saka Bandung, gambar dari @rickyytobing

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Saka Bistro & Bar Bandung Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button