Tempat Wisata

MALANG SKYLAND Karangploso, Harga Tiket & Wahana

Malang Skyland merupakan tempat wisata terbaru di Malang yang dibuka pada libur lebaran, tepatnya tanggal 21 April 2023. Berlokasi di Karangploso, destinasi ini menawarkan pemandangan alam yang indah dipadukan dengan berbagai spot instagramable dan fasilitas yang lengkap.

Malang adalah salah satu kota paling populer di Jawa Timur bagi wisatawan. Selain sebagai pintu gerbang Bromo, kota apel ini juga memiliki sejumlah wisata alam yang indah. Saat long weekend, Malang tidak pernah sepi dari wisatawan lokal maupun mancanegara.

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2023, ada wisata baru yang dihadirkan. Namanya Malang Skyland, sebuah wisata modern yang menawarkan banyak wahana menarik. Ingin tahu apa yang ada di dalamnya? simak rating tim travel dan word berikut ini:

Biaya masuk ke Malang Skyland

Untuk berlibur ke sini, setiap pengunjung dikenakan tiket masuk wisata. Harganya masih cukup terjangkau seiring dengan informasi resmi yang kami dapatkan dari @malangskyland.

JENIS TIKET HARGA
Tiket Masuk Wisata Rp35.000

jam buka

Destinasi ini konon buka dari pagi hingga malam. Namun, ada waktu buka yang berbeda untuk hari kerja dan akhir pekan sebagai berikut

jam operasi
hari dalam seminggu 09.00 – 22.00 WIB
akhir pekan 08.00 – 22.00 WIB

Perabot

Sebagai wisata modern, Malang Skyland sudah memiliki sejumlah fasilitas untuk memanjakan pengunjung. Di bawah:

  • area parkir
  • jembatan kaca langit
  • Surga
  • karung kacang
  • Kafe & Restoran
  • Live music
  • dan banyak lagi

Daya tarik Malang Skyland Karangploso

Tempat wisata di Karangploso ini menawarkan suasana alam pegunungan yang asri. Lokasi sangat dekat dengan pusat kota Batu, hanya 20 menit. Anda yang merencanakan liburan ke Malang dan Batu jangan sampai melewatkan tempat yang satu ini.

Malang Skyland dibangun oleh Zafir Land Group, sebuah perusahaan induk pariwisata yang berbasis di Bandung. Sebelumnya juga menghadirkan sederet wisata kekinian di Indonesia seperti Dataran Tinggi Nimo dan Dataran Tinggi Maros.

Malang Skyland Tourism dibangun dengan konsep Ecotourism 3.0, memadukan keindahan alam dan trend yang sedang berkembang saat ini. Luasnya mencapai 50 ribu meter persegi.

Jembatan kaca langit

Malang Skyland berjalan melalui ig @malangskylandMalang Skyland berjalan melalui ig @malangskyland

Destinasi wisata saat ini lebih mengarah ke tempat-tempat keren yang Instagrammable untuk berfoto. Salah satu wahana yang instagramable di Malang Skyland adalah glass sky bridge ini. Sebuah jembatan kaca yang cukup menantang adrenalin dan akan menjadi spot foto populer. Dari sini kita bisa menikmati kota Malang dari ketinggian.

Area Skynet dan Beanbag

Wahana Beanbag dan SkynetWahana Beanbag dan Skynet

Kemudian Anda bisa menikmati keindahan alam sekitar sambil bersantai di Skynet atau bersantai di atas beanbag warna-warni. Tentunya ini juga akan menjadi tempat yang asik untuk berfoto.

Kafe & Restoran

Skyland Cafe MalangSkyland Cafe Malang

Selanjutnya ada kafe modern dengan dinding full kaca. Anda dapat memesan berbagai menu makanan atau minuman. Bersantai, menikmati makanan sambil melihat keindahan alam pegunungan sekitar tentunya akan menjadi liburan yang menyenangkan. Pekarangannya cukup luas baik di dalam maupun di luar ruangan.

Live music

Liburan semakin sempurna dengan hiburan live music setiap hari. Bahkan setiap akhir pekan akan diisi penyanyi nasional.

Berbagai kendaraan

Selain nongkrong dan cari foto, kamu juga bisa bersenang-senang dengan berbagai permainan yang tersedia. Ini termasuk skuter, ATV, taman bermain, airbush, dan realitas virtual.

Lokasi Skyland Malang

Alamat lengkapnya di Leban, Tawangargo, Kecamatan Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Jaraknya sekitar 16 km dari pusat kota Malang dan 8 km dari alun-alun kota Batu. Lihat lebih lanjut tentang Google Maps di sini.

Nah itulah tadi review wisata terakhir yang bernama Malang Skyland. Wisata modern dengan suasana alam pegunungan yang asri, cukup cocok sebagai destinasi liburan bersama keluarga.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button