Tempat Wisata

MINI MANIA Lembang, Harga Tiket & Atraksi

Mini Mania Lembang merupakan tempat wisata dengan konsep landmark miniatur dunia. Ada banyak replika bangunan ikonik di seluruh dunia yang dipamerkan. Selain sebagai spot selfie Instagram, juga bisa menjadi sarana edukasi untuk mengenalkan kepada anak-anak.

Lembang adalah daerah dataran tinggi di utara Bandung. Udara sejuk dan suasana pegunungan memang menjadi daya tarik tersendiri. Ditambah dengan semakin banyaknya tempat wisata di Lembang untuk dikunjungi. Dari wisata alam hingga wisata modern.

Travelandword kali ini tertarik dengan salah satu wisata terbaru di Lembang yang baru dibuka pada tanggal 5 April 2023. Mini Mania Lembang bisa menjadi tempat rekomendasi untuk berlibur bersama keluarga tercinta. Berikut kami rangkum beberapa informasi penting yang perlu Anda ketahui.

Harga Tiket Masuk Mini Mania Lembang

Kawasan wisata mini mania ini terbagi menjadi 2 bagian yaitu kawasan miniatur dunia dan kebun ceri. Anda dapat membeli salah satu atau semua paket ini dengan harga lebih murah. Kemudian ada juga beberapa kegiatan lain seperti memanah, memberi makan ikan dll. Berikut detailnya:

JENIS TIKET HARGA
Taman Mini Mania Rp 25.000
Taman Sakura Rp 20.000
Semua dalam satu paket (Mini Mania + Taman Sakura) Rp35.000
memberi makan bebek Rp 10.000
pemberian makan ikan Rp 10.000
Kesenangan memanah Rp 10.000
Tembak moo Rp 10.000
Penyewaan kostum Jepang Rp 25.000
ATV 2x putaran Rp30.000
kenaikan Rp 15.000
becak mini Rp 15.000

Perabot

Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia

  • area parkir
  • Toilet
  • kebun ceri
  • Taman Miniatur Dunia
  • wahana
  • persewaan kostum
  • Bisnis
  • spot foto
  • dan banyak lagi

jam buka

Di bawah ini Anda akan menemukan informasi tentang waktu operasi:

jam operasi
perjalanan 08.00 – 18.00 WIB
Bisnis 08.00 -19.00 WIB

Atraksi mini mania Lembang

Mini Mania sendiri merupakan wisata yang dikembangkan oleh Cimory Group. Mereka sebelumnya buka di Semarang. Oleh karena itu, Anda juga akan menemukan beberapa produk Cimory, termasuk Chocomory’s Tiramisu.

taman dunia mini

Menara Eiffel di Mini Mania Lembang by ig @minimania.lembangMenara Eiffel di Mini Mania Lembang by ig @minimania.lembang

Sesuai dengan konsep utamanya, beberapa landmark dunia menjadi daya tarik tersendiri. Anda bisa “berkeliling dunia” mengunjungi replika bangunan ikonik seperti Singapore Merlion Statue, Eiffel Tower, Great Wall of China, Statue of Liberty dan masih banyak lagi lainnya. Bangunan-bangunan ini adalah tempat yang asyik untuk berfoto dan memperkenalkannya kepada anak-anak.

Dengan total luas 1,7 hektar, setidaknya terdapat 50 bangunan miniatur dunia. Bahkan Mini Mania Lembang mampu menampung hingga 5000 pengunjung.

Taman Sakura

Minimania Cherry Park Lembang Bandung by ig @minimania.lembangMinimania Cherry Park Lembang Bandung by ig @minimania.lembang

Untuk Japanese Cherry Orchard ini terpisah dengan Mini Mania Park, walaupun masih dalam satu area. Jadi kamu akan dikenakan tiket tersendiri untuk masuk ke sini, atau bisa juga membeli paket bundle yang lebih murah. Di sini kamu juga bisa menyewa kostum kimono sehingga suasananya benar-benar Jepang.

Permainan yang berbeda

Wahana mini maniaWahana becak mini via ig @minimania.lembang

Tidak hanya bisa foto-foto, ada juga beberapa wahana seru. Salah satunya ATV yang juga disiapkan untuk wahana skyline dan mini lokomotif. Untuk anak-anak, Anda bisa membeli makanan hewani dan berinteraksi langsung dengan hewan tersebut.

Tiramisu oleh Chocomory

Chocomory TiramisuChocomory Tiramisu

Usai jalan-jalan, Anda bisa mampir ke toko oleh-oleh yang menjual aneka sembako. Tanda tangannya tentu saja tiramisu dari Chocomory. ada banyak varian soft cake seperti original, cookies n cream, keju, coklat, moo-moo bun, cake dan lain sebagainya.

Lokasi Mini Mania Lembang

Alamat lengkapnya adalah Jl. Raya Lembang No.165, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Lokasi sangat dekat dengan pasar terapung. Lebih jelasnya bisa dilihat di Google Maps.

Itu tadi beberapa informasi tentang Taman Mini Mania Lembang, tempat wisata baru di Bandung yang direkomendasikan untuk liburan keluarga. Lihat juga berbagai rekomendasi tempat wisata di Bandung lainnya hanya di travelandword.com

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button