Tempat Wisata

Harga menu Chillax Sudirman Jakarta dan jam buka

Chillax Sudirman Jakarta – Beberapa waktu lalu kita sudah membahas tentang beberapa kafe di Jakarta Selatan yang Instagramable dan populer di tahun 2022 juga. Sekarang sepertinya ada satu tempat lagi yang terjadi di media sosial yang menjadi viral

Chill and Relax atau disingkat Chillax terletak di kawasan Sudirman, Setiabudi, Jakarta. Titik pertemuan baru dengan konsep dan suasana yang unik.

Pastinya kalian penasaran apa saja yang ada di dalamnya, termasuk menunya kan? Oleh karena itu, travelandword menyediakan panduan lengkap berikut ini:

Ada apa di Chillax Sudirman Jakarta?

Dengan dibukanya akun resmi chillax.jakarta, pembukaan tempat pertemuan di Jakarta Selatan ini dimulai pada 1 November 2022. Tentunya karena berada di pusat kota, Anda akan “ditemani” gedung pencakar langit di sekelilingnya.

Foto oleh @smokedbbqlagiFoto oleh @smokedbbqlagi

Konsepnya sendiri termasuk bersantap di luar ruangan dan menawarkan kuliner luar ruangan yang nikmat. Konsep seperti itu banyak dijumpai di negara-negara Eropa. Anda bisa bersantai di restoran atau di luar dan mengagumi gedung-gedung yang menjulang tinggi. Bahkan ada tempat baru bernama Museum Patah Hati yang memamerkan tempat-tempat keren untuk berfoto.

Foto oleh ig @chillax.jakartaFoto oleh ig @chillax.jakarta

Tidak hanya menawarkan konsep al fresco dining, tapi juga suasana yang didesain ala Eropa. Asik banget buat nongkrong sore sepulang kerja atau sehabis riding bisa mampir kesini. Secara umum, tempat ini dibagi menjadi dua area:

Markas Besar

Ini adalah area di depan Chilax Sudirman. Area ini penuh dengan restoran besar yang memiliki meja makan indoor dan outdoor. Terdapat beberapa restoran antara lain :

  • Jon panas
  • perut truffle
  • sushi Gion
  • Steak Butler
  • NOB
  • saus tipis
  • Harper dan Cordon
  • pasar pusaka

Halaman belakang

Jika di depan ada restoran besar, ada mini tenant di area belakang atau di halaman belakang yang menawarkan aneka jajanan pinggir jalan. Sudah banyak penyewa di kawasan ini dengan harga yang cukup terjangkau. Penyewa yang ada antara lain:

  • LAGI merokok BBQ
  • Kwetiau 28 Ah
  • kacang lapar
  • Bakso 3 sultan
  • Takoyaki Naruto
  • Kan Cane
  • Ayam sialan panas
  • bir teddy
  • Hong Tuah Kpitiam
  • Teras Jepang
  • Kue Jahat
  • Sup Ikan Batam
  • halo kematian
  • Rasa Pisang Prima

Chillax Sudirman Skinny Dip Menu by @skinnydip.idChillax Sudirman Skinny Dip Menu by @skinnydip.id

Menu di Chillax Sudirman Jakarta

Berdasarkan daftar tenant yang ada, tentunya Anda sudah bisa menebak menu apa saja yang ditawarkan, apalagi jika Anda menyukai jajanan kuliner. Ada banyak pilihan menu yang bisa dipilih.

Saat Anda memasuki Chilax Sudirman, Anda akan langsung melihat kedai kopi dan roti bernama NOB. Di sini Anda bisa minum kopi dan menikmati aneka kue dan kue kering. Diantaranya adalah croissant sandwich, lemon tartlets, strawberry cake, klepon cake, dll. Untuk minuman ada minuman non kopi juga kopi. Harga menu di sini mulai dari Rp 30.000 – Rp 110.000.

Bagi pecinta sushi ada Gion The Sushi Bar yang namanya sudah terkenal di Jakarta. Restoran dengan suasana khas Jepang ini menawarkan banyak pilihan menu seperti Nigiri, Maki, Gion Cheese Lava Roll, Dancing Salmon Roll, Ebi Tempura Maki dan lain sebagainya.

Pecinta masakan Jepang akan dimanjakan di sana dengan beragam restoran. Selain Gion The Sushi, ada juga Teras Japan yang juga menawarkan menu seperti Gyoza Cheeze, Sumire Karage, Gyoza Kimchi, Sumire Don, dll. Harga menu di Japanese Terrace mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 55.000.

Lalu ada tenant yang menawarkan makanan khas Thailand yaitu Hoy Tod. Salah satunya omelet tiram dengan berbagai isian seperti scallop, original dan sumi. Lalu ada menu omelet seafood dengan harga Rp 39.000/porsi.

Sementara itu, tenant Hang Pour menawarkan menu ala Kopitiam, antara lain kaya toast, mee sua fishball soup, steamed chicken rice, dan aneka dim sum. Ada juga menu yang beragam seperti nasi teri goreng dan kwetiau telur goreng. Harganya mulai dari Rp 12.000 dan Rp 45.000.

Bahkan jika Anda hanya mencari makanan ringan atau makanan ringan, ada banyak pilihan. Di Hungeronuts, misalnya, ada donat kentang homemade dengan berbagai rasa dan topping yang enak. Harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp10.000 hingga Rp14.000. Selain itu, ada juga burger fillet ikan, cordon blue, dan chicken katsu mulai Rp 35.000.

Tentunya warga Jakarta dan sekitarnya sudah tidak asing lagi dengan nama Wicked Pies. Meeka juga membuka cabang di Chillax Sudirman. Semua varian tersedia di sana, mis. Misalnya larangan, pesta, dll. Satu porsi harganya Rp 40.000.

Lokasi Chillax Sudirman

Chillax terletak tepat di Jalan Jenderal Sudirman kav. 23, Kuningan, Karet, Setiabudi, Jakarta. Lokasinya berada di jantung kota sehingga sangat mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Tempat parkir mobil berada di belakang dan dapat diakses dari jalan antara IFC Tower dan Chillax. Khusus kendaraan roda dua dimungkinkan untuk parkir di basement 4 IFC Tower. Sebaliknya, jika Anda memutuskan untuk menggunakan kendaraan umum, Anda bisa turun di halte Karet Sudirman, dari sana hanya berjarak 5 menit berjalan kaki. Untuk detailnya langsung saja cek lokasinya melalui Google Maps di sini

jam operasi

Apa, Anda ingin suguhan kuliner di sini? Mampir saja setiap hari dari jam 10.00 pagi sampai jam 10.00 malam. Pada hari Minggu mereka buka dari jam 7 pagi. Pas banget nih, kamu bisa melakukan beberapa aktivitas fisik terlebih dahulu, entah jogging atau bersepeda, lalu lanjut ke sini.

Itu tadi guide ke Chillax Sudirman Jakarta. Tempat pertemuan baru di mana ada banyak hal yang terjadi. Tempatnya luas dan tentunya menawarkan berbagai macam menu. Plus, ada banyak tempat yang layak untuk Instagram. Apakah Anda yakin tidak ingin datang ke sini?

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button