Tempat Wisata

10 Penginapan Murah di Guci Tegal 2023

Penginapan Murah di Guci Tegal – Daerah pegunungan dengan udara sejuk menjadi tujuan wisata yang populer. Tentunya di awal musim liburan puncak Bogor selalu ramai dikunjungi. Jika warga Jakarta dan sekitarnya memilih kawasan Puncak Bogor, maka warga Jawa Tengah dan sekitarnya juga memiliki tempat serupa. Selain Wonosobo, kawasan wisata Guci Tegal juga menjadi tujuan wisata yang populer. Selama ini Guci menjadi andalan wisata di Warteg.

Kawasan wisata Guci merupakan kawasan yang berada di kaki Gunung Slamet. Tentunya jika tempat tersebut menawarkan panorama alam yang menyegarkan dan udara yang sejuk. Hal inilah yang kemudian menyebabkan banyaknya wisatawan yang ingin mencari penginapan murah di Guci Tegal. Sedangkan objek wisata Guci merupakan pemandian air panas dengan tujuh pancuran. Air panas ini berasal dari Gunung Slamet dan bisa efektif mengobati penyakit kulit.

Penginapan Murah di Guci Tegal

Saat ini penginapan di sekitar objek wisata Guci bermunculan bak jamur. Mulai dari homestay, villa, hotel dan resort. Anda dapat memilih salah satu akomodasi berikut ini.

Hotel Duta Wisata

Hotel Duta Wisata GuciHotel Duta Wisata Guci

Hotel di kawasan Guci ini dimiliki oleh 2 perusahaan Tang dan sudah berdiri sejak lama. Pemandangan sekitar hotel cukup menyegarkan yaitu perbukitan yang hijau. Lokasinya cukup strategis yaitu di Jl. Perimeter objek wisata Guci berada tak jauh dari Air Mancur 13. Tarifnya sendiri mulai dari Rp 329.000/malam. Jika Anda tertarik untuk memesan, Anda dapat menghubungi layanan telepon di 0283 3336777.

Vila Bukit Mutiara

Akomodasi murah di Guci Villa Bukit MutiaraAkomodasi murah di Guci Villa Bukit Mutiara

Jika Anda mencari akomodasi bergaya vila di Guci Tegal, silakan coba Villa Bukit Mutiara. Setiap vila terdiri dari 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan dapur. Harganya cukup murah, Rp 1 juta/malam. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0813-8538-5395.

Hotel Guciku

Akomodasi murah di Guci, gelaskuAkomodasi murah di Guci, gelasku

My Guci Hotel memiliki fasilitas yang cukup menarik yaitu hot water boom. Hot water boom ini tidak hanya untuk tamu hotel, tetapi juga untuk pengunjung umum yang membeli tiket khusus. Lokasi cukup dekat dengan permainan air panas. Setelah pintu masuk Kendi Air Panas, ada pertigaan yang anda ambil ke kiri menuju Hutan Wisata. Setelah melewati Hotel Sankita, Anda akan menemukan pertigaan dan belok kiri. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0853-2666-8061

Sankita Hotel

hotel sanitahotel sanita

Hotel murah di guci tegal berikutnya yang sangat direkomendasikan adalah Hotel Sankita. Hotel ini juga memiliki thermal pool yang tidak terlalu besar namun cukup nyaman. Kolam renang disediakan hanya untuk tamu hotel dan oleh karena itu menawarkan lebih banyak privasi. Harga hotel di Sankita mulai dari Rp 350.000 (kamar standar). Lokasinya di depan Hotel Guci saya yang ada di Jl. Lingkar Guci Barat nomor 3 berada. Untuk informasi lengkap hubungi langsung di 0853-3517-5758.

Diana yang hebat

Grand Dian Guci TegalGrand Dian Guci Tegal

Penginapan ini terletak di pinggir jalan utama dan sangat dekat dengan pemandian air panas Guci. Harga menginap di sini sekitar Rp 400.000. Untuk reservasi silahkan hubungi (0283) 4690679.

Joglo Ageng Guci

Joglo Ageng GuciJoglo Ageng Guci

Joglo Ageng menawarkan akomodasi berupa kamar dan vila. Selain itu, ada juga kolam renang, restoran, dan spot Instagram. Anda bisa datang ke sini tidak hanya untuk menginap, tetapi juga untuk jalan-jalan. Kunjungi Joglo Ageng Guci untuk detail harga.

kunci mutiara

guci mutiara istanaguci mutiara istana

Tempat menginap lain yang direkomendasikan di Guci Teal adalah Puri Mutiara. Lokasinya berada di belakang OW UPTD Pariwisata. Selama liburan di Guci Tegal Anda bisa beristirahat dengan nyaman dan tenang. Hal ini dikarenakan fasilitasnya juga sangat lengkap seperti TV, dapur, ruang keluarga, kolam renang, teras dan tempat parkir yang luas.

Resor Salma Guci

Resor Salma GuciResor Salma Guci

Memang, jika Anda bepergian dalam rombongan, vila adalah pilihan terbaik. Salah satunya terletak di Salma Guci Resort yang menawarkan berbagai tipe villa. Untuk harga bisa langsung menghubungi pengelola di 0812-9427-3288.

Keluarga Villa Citra

Keluarga Villa Citra GuciKeluarga Villa Citra Guci

Karena merupakan vila milik penduduk setempat, harganya lebih murah. Namun, peralatannya juga cukup lengkap. Situs ini terletak di Desa Pendangan, Rembul, Guci, Kabupaten Tegal. Silahkan reservasi langsung dengan menghubungi 0838-6388-1808

Vila Ananda

Villa Ananda memiliki 4 tipe villa dengan harga yang berbeda. Setiap vila dilengkapi dengan kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dan dapur. Cocok untuk yang ingin menghabiskan liburan keluarga. Untuk reservasi silahkan hubungi 0812 2521 9446.

Itulah beberapa penginapan murah di Guci Tegal. Jika Anda berencana mengunjungi wisata guci, sempatkan untuk menginap di salah satu penginapan yang disebutkan di atas. Harga dapat berubah. Caranya, hubungi langsung nomor yang tersedia untuk mendapatkan harga terbaru.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button