Tempat Wisata

7 Penginapan Murah Dekat Stasiun Bogor Mulai Rp 100.000

Ada banyak alasan mengapa wisatawan memilih akomodasi murah di dekat stasiun kereta Bogor. Pertama, mungkin jadwal kereta tiba di stasiun pada malam hari. Maka dari itu, mencari hotel di dekat stasiun kereta menjadi pilihan yang tepat, karena tidak perlu mencari alat transportasi apapun, cukup berjalan kaki saja. Baru keesokan harinya ia melanjutkan aktivitasnya, baik untuk jalan-jalan maupun untuk keperluan lainnya. Alasan lainnya, kereta api dari stasiun Bogor harus berangkat pagi-pagi sekali. Jadi cari penginapan dulu biar gak ketinggalan kereta.

Apapun alasannya, mencari akomodasi murah di dekat stasiun kereta Bogor adalah pilihan yang tepat. Karena lokasinya berada di pusat kota dekat dengan perkantoran, pertokoan dan berbagai tempat wisata. Stasiun Kereta Api Bogor dengan singkatan BOO menawarkan koneksi KRL ke Jabotabek. Tak sedikit warga ibu kota yang berwisata ke Bogor dengan kereta api. Tentunya banyak hotel murah di sekitar stasiun ini untuk menampung wisatawan tersebut. Dan berikut beberapa hotel murah di bogor dekat stasiun kereta api pilihan travelandword

Akomodasi murah dekat stasiun kereta Bogor

Dengan budget Rp 100.000 hingga Rp 200.000 kamu bisa menginap di hotel dan guesthouse murah berikut ini:

Rumah Pensiunan Abu

abu pensiunabu pensiun

Hotel di dekat stasiun kereta Bogor ini sangat populer di kalangan backpacker karena harganya yang terjangkau. Lokasinya ada di Jalan Mayor Oking 15. Keluar Stasiun Bogor lewat pintu belakang lalu belok kanan. Setelah melewati dua rumah, Anda akan menemukan abu hotel pensiun ini. Harganya sendiri mulai dari Rp 150.000/malam dengan kipas angin/AC, kamar mandi, TV dan air panas. Tersedia juga Wi-Fi gratis dan layanan kopi/teh. Untuk keperluan reservasi dapat dioperasikan di (0251) 8322893.

Hotel Mirah Sartika

akomodasi murah di bogor mirah sartikaakomodasi murah di bogor mirah sartika

Hotel Mirah Sartika juga masuk dalam daftar rekomendasi akomodasi murah di dekat stasiun kereta Bogor. Karena lokasinya hanya berjarak 250 meter dari stasiun kereta api, tepat di Jalan Dewi Sartika nomor 6A. Hotel ini menawarkan berbagai layanan dan tipe kamar, Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan dompet Anda. Untuk tarif hotel saat ini di Mirah Sartika, hubungi (0251) 8312343.

rumah Sartika

Akomodasi murah di Bogor, Wisma SartikaAkomodasi murah di Bogor, Wisma Sartika

Sekilas namanya sama tapi ini hotel yang berbeda. Wisma Sartika terletak di Jalan Dewi Sartika 40. Dengan harga kamar mulai dari Rp 125.000, Wisma Sartika sangat populer di kalangan backpacker. Tentunya ruangan tersebut memiliki perlengkapan standar yaitu tanpa AC. Untuk kamar ber-AC, harganya Rp 170.000. Silahkan pre-order di (0251) 8323747 sebelum kehabisan.

Hotel Semeru

Hotel Semeru-BogorHotel Semeru-Bogor

Akomodasi di Bogor dekat stasiun kereta api lainnya adalah Hotel Semeru. Hotel bintang dua ini terletak di jalan DR. Sumeru No. 64-66, sekitar 1 km dari stasiun kereta api. Tarif kamar standar di Semeru Hotel adalah Rp 250.000. Sedangkan untuk kelas superior room sekitar Rp 320.000. Fasilitas kamar meliputi kamar mandi dengan shower, meja, dan TV. Di luar kamar ada lobby, coffee shop, WiFi, service 24 jam, parkir mobil dll. Pemesanan kamar bisa dilakukan dengan menghubungi (0251) 8349940.

Hotel Butik Sahira

Hotel butik SahiraHotel butik Sahira

Sahira Hotel tidak hanya dekat dengan Stasiun Kereta Api Bogor, tetapi juga dekat dengan Kebun Raya Bogor. Boutique Hotel Sahira memiliki berbagai fasilitas yang akan memanjakan Anda antara lain kulkas, TV, hair dryer, internet, brankas, coffee shop, restoran, area merokok, pusat kebugaran, kolam renang dan taman bermain anak. Jika berminat langsung saja ke Jl. Paledang nomor 53.

rumah Juanda

Wisma Juanda BogorWisma Juanda Bogor

Hanya setengah kilometer dari sana terdapat Wisma Juanda, akomodasi budget dekat stasiun kereta Bogor yang cocok untuk backpacker. Karena Wisma Juanda merupakan penginapan sekelas melati dengan harga terjangkau. Dengan WiFi gratis, AC, dan kamar mandi pribadi, Anda bisa mendapatkannya hanya dengan Rp 260.000. Alamat Wisma Juanda Jalan Kantorbatu nomor 34. Tertarik? Cukup pesan dengan menghubungi (0251) 8352364.

rumah Sudirman

Wisma SudirmanBogorWisma SudirmanBogor

Seperti namanya, penginapan ini terletak di Jalan Jenderal Sudirman nomor 34 Bogor. Ada 4 tipe kamar yang bisa Anda pesan: standar, superior, deluxe, dan junior suite. Harganya berkisar antara Rp 190.000 hingga Rp 300.000 per malam.

Itulah beberapa penginapan murah di dekat stasiun kereta Bogor yang bisa Anda pilih. Jika Anda berencana untuk bepergian ke Bogor menggunakan kereta api, disarankan untuk memesan salah satu hotel di atas terlebih dahulu. Kami tidak dapat memperbarui harga kapan saja. Silahkan hubungi kami terlebih dahulu. Bagaimana tertarik?

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button