Tempat Wisata

Coffee Nako Kebon Jati Bogor Review, berikut harga menu dan jam buka

Kapan lagi bisa menikmati kopi nikmat di tengah taman dengan pepohonan tinggi? Jika Anda menyukai suasana alam di tengah kebun jati, maka Café Kopi Nako Kebon Jati Bogor menjadi tempat yang sedang viral di kalangan generasi muda.

Kafe ini menjadi sangat populer sejak banyak orang mengunggah foto dengan latar belakang pohon jati yang sangat estetis, seperti di tengah hutan lebat. Meski terlihat berada di tengah hutan, kafe ini sebenarnya merupakan bangunan yang dikelilingi material yang sebagian besar menggunakan kaca.

Tetapi karena ada banyak pohon di sekitarnya, Anda tidak perlu dibutakan oleh cahaya. Kopi Nako Bogor sendiri merupakan cabang dari 30 cabang yang didirikan di berbagai daerah di sekitar Jawa Barat.

Daya tarik Kopi Cafe Nako Kebon Jati

Cafe Kopi Nako Kebon Jati merupakan cabang Kopi Nako terbesar dari 30 cabang lainnya yang tersebar di beberapa lokasi. Tidak hanya besar, tetapi juga memiliki berbagai atraksi lain yang membuatnya populer di kalangan warga Bogor.

1. Ambil foto Instagram-layak

Salah satu alasan banyak orang mengunjungi kafe Kopi Nako Bogor adalah desainnya yang menawan dan Instagrammable. Hal tersebut membuat kafe ini menjadi destinasi generasi muda Bogor yang mencari foto-foto Instagram dan membagikannya di media sosial.

Selain itu, Café Kopi Nako Bogor dikelilingi oleh kaca transparan sehingga seolah berada tepat di tengah-tengah taman jati.

2. Menu bervariasi dengan harga terjangkau

Di Café Kopi Nako Bogor, pengunjung dapat memilih berbagai minuman kopi susu yang nikmat dan berbeda, yang juga disajikan di kafe lain. Selain menu kopi, Kopi Nako Bogor juga menyajikan menu lain seperti snack, minuman jus, es krim, milkshake dan lain sebagainya.

3. Nada dingin alami

Dimiliki oleh pemiliknya, objek wisata ini memiliki nuansa alam yang asri dan terasa sejuk alami karena terletak di daerah pegunungan dan dikelilingi pepohonan hijau yang lebat. Tanpa perlu AC untuk pendinginan buatan, suasana di Café Kopi Nako Bogor terasa sejuk alami.

4. Bersantai dikelilingi oleh alam

Area outdoor kafe Kopi Nako dilengkapi dengan area tempat duduk yang jumlahnya bisa mencapai 1000 orang. Area tempat duduk terdiri dari platform kayu yang diatur sedemikian rupa dan berfungsi sebagai tempat bersantai dengan bean bag.

Platform tempat duduk dirancang menghadap langsung ke arah Gunung Salak, yang membuat bersantai sambil minum kopi menjadi lebih nyaman.

Menu yang disediakan oleh Bogor Nako Coffee

Cafe Kopi Nako Bogor menawarkan berbagai makanan dan minuman yang enak, dari minuman kopi murni hingga minuman modern dan minuman jahe kuno. Ada juga perbedaan makanan, tidak hanya makanan ringan, tetapi juga makanan berat dengan lauk pauk daging, ayam, dll.

1. Minuman kopi

Menu minuman kopi-susu di Kopi Nako Bogor juga memiliki rasa kopi yang lebih kuat dari susu, membuat kafe ini wajib dikunjungi bagi pecinta kopi sejati. Kategori minuman kopi terbagi menjadi beberapa jenis, mulai dari kopi biasa hingga kopi non-biasa hingga minuman hand-brewed yang nikmat.

Selain itu, ada juga rangkaian minuman kah lua seperti kopi kah lua dan coklat kah lua. Berikut daftar harga menu Bogor Nako Coffee yang populer:

Bukan kopi biasa

Harga

Kopi Es Nako

23k

Kopi es Nako Se-Trong

25k

Kopi Es Harta Karun

25k

Kopi Es Nako Duren

29k

Kopi Es Nusantara

23k / 27k

Kopi alpukat

29k

Nakopresso

23k

pers coklat

25k

Affogato

25k

kopi bayi

19.000 / 21.000

Kopi biasa

Harga

espreso

19.000 / 21.000

cappucino

25.000 / 29.000

Amerika

23k / 27k

latte macchiato

25.000 / 29.000

Pembuatan bir manual

Harga

Seri Aroma Nako

19k

seri kopi

29k

Seri Kah Lua

Harga

Kopi Kah Lua

27k

Cokelat Kah Lua

29k

2. Minuman “tanpa kopi”.

Jika ingin mencoba rasa minuman selain kopi, Anda bisa memesan minuman Not Coffee yang terdiri dari rasa coklat, matcha latte, taro latte, dan rasa roseberry yang rasanya nikmat. Di bawah ini adalah daftar menu dan harga minuman selain kopi saat ini:

Tidak ada kopi

Harga

Cokelat

25K

Tarot Latte

29K

Matcha Latte

29K

ramuan cinta

29K

Lassie mangga

29K

Oreo Pisang Mint

29K

Casujo

29K

roseberry

29K

3. Minuman teh

Bagi yang lebih suka minuman teh, Kopi Nako Bogor menjual berbagai macam teh Dona, teh Violet, teh Ella dan juga teh susu campuran. Di bawah ini adalah pilihan berbagai jenis teh:

seri teh

Harga

teh dona

29k

teh ella

19k

teh ungu

29k

Ini adalah teh susu

29k

4. Minuman versi botolan

Café Kopi Nako Bogor juga menawarkan minuman versi kemasan bagi Anda yang ingin membawanya dan menikmatinya di luar kafe. Minuman versi kemasan dijual dalam berbagai ukuran, mulai dari ukuran 130ml hingga ukuran terbesar 1 liter.

seri botol

Harga

Es Kopi Nako (130ml)

15k

Es Kopi Nako (270ml)

27k

Es Kopi Nako (1 L)

105k

Kopi Es Nako Sayang (1L)

105k

Kopi Es Nako Se-Trong (1L)

105k

Latte Karamel (1 L)

105k

Pandan Latte (1L)

105k

Ka Lua (1L)

105k

Cokelat (1L)

105k

Ini Teh Susu (1L)

105k

Matcha Latte (1L)

105k

Taro Latte (1L)

105k

Teh Ella (1 L)

90.000

5. Minuman khas tradisional

Penikmat minuman tradisional Indonesia juga tidak perlu khawatir, karena bagi yang ingin menghangatkan diri, Kopi Nako Bogor menawarkan beberapa menu minuman Roasted House Series seperti Wedang.

Seri Rumah Pemanggang

Harga

asam kaktus

29k

Su-ma-ya

29k

Wedang masa lalu

29k

6. Aneka makanan nasi

Kopi Nako Kebon Jati Bogor juga menjual berbagai menu nasi isi seperti nasi telor viral, nasi tongseng siram, nasi kembang api, dan nako pedas khas Nako bagi yang suka makanan pedas.

Selain itu, tersedia pula berbagai jenis nasi goreng dengan isian yang berbeda-beda seperti isian ayam, telur asin, dan nasi goreng spesial. Harga berbagai jenis nasi dan nasi goreng dijual dengan harga terjangkau untuk ukuran kafe modern.

beras

Harga

Nasi Mercon

29k

Nasi Pedas Spesial Nako

27k

Nasi Telur Kontemporer

19k

Nasi siram tongseng

29k

Nasi goreng

Harga

Nasi Goreng Kampung

27k

Nasi goreng dengan ayam

29k

Nasi goreng dengan telur asin

29k

Nasi goreng Spesial

29k

Nasi Merem Melek

Harga

Merem Kompetensi Ayam

37k

Keahlian daging merem

39k

Udang literasi merem

39k

Merem Melek Dori

37k

Cumi Merem Melek

39k

Sastra Merem Kontemporer

31k

7. Aneka jajanan enak

Jika Anda hanya ingin minum dan menikmati makanan ringan di kafe, Anda juga bisa memesan menu makanan ringan di Kopi Nako Bogor.

Aneka jajanan dijual mulai dari jajanan manis seperti roti bakar, pisang bakar, croffle, banana nugget dan banana nugget hingga jajanan asin. Yang suka makanan enak bisa belanja batagor, kentang goreng, tahu garing, dan cakue nako isi.

Berbagai makanan ringan

Harga

croffle

45k

roti kombinasi

27k

roti panggang

25k

Pisang panggang dengan keju coklat

25k

Nugget Pisang

25k

Nako Pisang

25k

batagor

20k

Tahu garam cabai renyah

20k

kentang goreng

20k

Cakee Nako

17k

Rute Menuju Kopi Nako Kebon Jati Bogor

Alamat Kopi Nako Bogor adalah Jalan Reformasi No. 1, Cipayung Datar, Megamending, Bogor, Jawa Barat. Kafe alam ini buka setiap hari dari Senin hingga Minggu mulai pukul 08.00 hingga 22.00.

Untuk menuju lokasi dari pusat kota Bogor hanya membutuhkan waktu sekitar 50 menit dengan jarak 26,9 km.

Persiapan kopi Nako Kebon Jati Bogor

Untuk memastikan pengunjung merasa nyaman di Kopi Nako Kebon Jati Bogor, pihak manajemen telah menyediakan berbagai fasilitas pendukung yang memadai. Berikut fasilitas yang tersedia untuk pengunjung di Café Kopi Nako Bogor:

1. Koneksi internet gratis

Setiap pengunjung dapat mengakses koneksi internet yang disediakan kafe secara gratis. Pengunjung hanya perlu meminta kata sandi WiFi kepada pelayan di kafe dan kemudian dapat menjelajahi Internet dengan cepat.

2. Tempat parkir yang luas

Anda tidak perlu khawatir membawa kendaraan pribadi ke Cafe Kopi Nako Bogor karena tempat ini menawarkan tempat parkir yang sangat luas untuk berbagai jenis kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Keamanan semua kendaraan juga terjamin karena ada pengawasan video dan penjaga keamanan.

3. Membersihkan toilet

Fasilitas selanjutnya di kafe Kopi Nako Bogor adalah toilet bersih yang jumlahnya banyak.

Kopi Nako Bogor merupakan tempat pertemuan berupa café yang saat ini sedang populer di kalangan warga Bogor khususnya generasi muda. Kafe ini dikelilingi oleh pesona alam yang luar biasa berupa pohon jati yang menjulang tinggi.

Menutup

Cobalah kelezatan menu dan aneka minuman di Kopi Nako Kebon Jati Bogor langsung sambil menikmati keindahan alam pegunungan sekitar. Anda dapat memilih untuk bersantai di dalam atau di luar.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button