Tempat Wisata

GoFun Bojonegoro Theme Park: Harga Tiket, Foto, Lokasi, Fasilitas dan Spot

Bagi Anda yang ingin berlibur namun masih bingung untuk mengunjungi tempat wisata yang mana, cobalah berlibur di tempat rekreasi bernama GoFun Bojonegoro Theme Park. Tempat rekreasi di Jl. Veteran, Sukorejo, Kec. Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur memang sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga. Bagi anda yang sedang berlibur bersama keluarga dan ingin mencoba berbagai wahana disini, anda harus mencoba mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Dan Anda juga bisa melihat keindahan luar biasa yang dimiliki kawasan resort ini.

Theme park GoFun Bojonegoro sendiri sangat cocok untuk liburan keluarga, tempat wisata ini sudah terkenal dengan keindahan dan wahananya. Di sini Anda bisa mengagumi keindahan kawasan wisata di malam hari dan juga menemukan berbagai spot foto yang sesuai dengan selera Anda. Yang penasaran langsung aja ke tempat wisata ini. Liburan Anda dijamin akan semakin tak terlupakan dan menjadi pengayaan koleksi selfie modern Anda.

Fasilitas yang tersedia di GoFun Bojonegoro Theme Park

Tentunya bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu itu perlu mengetahui apa saja fasilitas yang ada di tempat rekreasi yang satu itu, sehingga anda tidak tahu apa-apa tentang fasilitas yang ada di tempat wisata tersebut. Untuk fasilitasnya sendiri, di dalam area theme park GoFun Bojonegoro terdapat banyak wahana bermain dan tempat parkir yang sangat luas, jadi anda tidak perlu khawatir jika datang ke sini untuk berlibur. Selain itu, di sepanjang tempat rekreasi juga terdapat toilet umum jika ingin buang air kecil atau besar, serta terdapat juga restoran jika merasa lapar.

Selain itu, GoFun Bojonegoro Theme Park juga memiliki banyak wahana yang bisa Anda coba. Maka dari itu, tidak heran jika tempat wisata yang satu ini selalu ramai dikunjungi wisatawan saat berlibur. Pokoknya tempat wisata yang satu ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin berkumpul bersama keluarga dan pemburu spot selfie modern. Bagi Anda yang belum pernah, cobalah mengunjungi tempat rekreasi yang satu ini.

Berburu Foto Terbaru di GoFun Bojonegoro Theme Park

Jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata yang satu ini, Anda harus mengetahui beberapa spot foto yang bisa menghasilkan foto yang bagus dan kekinian. Anda bisa berfoto di GoFun Bojonegoro Theme Park dan kemudian juga berfoto saat berada di beberapa wahana yang ada di theme park tersebut. Selain itu, Anda juga bisa berfoto bersama keluarga dengan latar tempat rekreasi. Pokoknya wisata ini cocok banget buat hunting foto, apalagi kalau kamu pecinta selfie kekinian.

Selain itu, tempat rekreasi ini juga bisa kamu foto dari berbagai sudut karena banyak spot foto yang sangat cocok, sehingga foto yang dihasilkan juga bagus dan keren. Nah bagi anda yang belum pernah ke tempat wisata ini, cobalah berlibur di GoFun Bojonegoro theme park ini bersama keluarga atau teman anda karena pengalaman liburan anda dijamin akan lebih menyenangkan. Dan jangan lupa untuk membawa kamera Anda untuk mengabadikan momen terbaik Anda.

Baca Juga: Menikmati Pemandangan Eksotis Taman Batu Alif dan Menjelajah Deretan Unik Batu-Batu Besar

Akses jalan menuju taman hiburan GoFun Bojonegoro

Tentunya bagi anda yang ingin berkunjung ke GoFun Bojonegoro theme park perlu mengetahui akses jalan menuju tempat wisata tersebut. Kalau belum tahu tapi nekat ke sana, daripada liburan bisa ke tempat lain nanti. Bagi anda yang ingin ke tempat wisata yang satu itu, anda perlu mengetahui akses jalan kesana. Untuk menuju jalan menuju GoFun Bojonegoro theme park ini anda hanya perlu mengambil jalur utama dari Bojonegoro yaitu Jl. Pemuda lalu ke Jl. Veteran, lihat peta di bawah ini untuk lebih jelasnya:

Selain jalur utama, Anda juga bisa mengambil jalur alternatif jika jalan utama macet. Dan untuk mencapai tempat wisata ini dari Bojonegoro membutuhkan waktu sekitar 10 menit lebih lama saat tidak macet, dan saat macet pasti waktunya lebih lama. Dan jika terjadi kemacetan lalu lintas, Anda bisa mengambil jalur alternatif untuk menuju tempat wisata ini. Itu sebabnya Anda harus pintar mencari jalan dan melihat informasi lalu lintas terbaru.

Biaya masuk ke taman hiburan GoFun Bojonegoro

  • Biaya masuk: Rp 15.000/orang
  • Harga tiket terusan: Rp 65.000/orang

(Diperbarui Agustus 2023)

Jam buka taman hiburan GoFun Bojonegoro

  • Hari kerja buka dari jam 4 sore sampai jam 10 malam
  • Buka pada akhir pekan dari jam 2 siang hingga 10 malam

Tips berlibur di GoFun Bojonegoro theme park

Bagi Anda yang ingin berlibur ke tempat wisata yang satu itu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum berlibur ke sana. Yang pertama anda perlu membawa kamera untuk mengabadikan momen liburan bersama keluarga dan tentunya liburan anda tidak ada artinya jika tidak membawa kamera. Selain itu, Anda juga bisa mencoba berbagai spot foto yang bagus di tempat wisata ini. Dan anda juga bisa mencoba berbagai wahana yang ada disana.

Itulah sekilas tentang taman hiburan GoFun Bojonegoro, cocok untuk pecinta selfie modern. Bagi anda yang tertarik untuk berlibur ke tempat wisata ini bersama keluarga, anda bisa menggunakan beberapa tips di atas dan liburan akan lancar dan menyenangkan. Semoga artikel ini dapat mempermudah liburan dan liburan anda.

Go Fun Waterpark Galeri Foto

Selamat datang di Taman Air Go Fun
Mengunjungi anak-anak sekolah untuk bersenang-senang
Warna-warni di Go Fun Waterpark
berburu foto
Tempat foto kekinian
Kegembiraan anak-anak di taman air

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button