Tempat Wisata

Kurmac Repair, spesialis perbaikan Apple terpercaya di Jakarta

  • Alamat: ITC Fatmawati Lantai Dasar No. 144 Kota Jkt. Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
  • Map: klik disini
  • Jam buka: Senin – Sabtu (11.00 – 20.00)
  • Telepon: 0811 9122 169
  • WA: 0811 9122 169
  • Facebook: kurmacrepair.com
  • Instagram: @kurmacrepair
  • tik tok: @kurmacrepair

Sejak awal era digital, gadget tidak hanya berfungsi sebagai alat penyampaian berita, namun juga semakin dibutuhkan untuk membantu pengguna dalam bekerja dan berbisnis.

Dan di era digital seperti sekarang ini, semakin banyak bermunculan berbagai macam gadget dari berbagai merek. Masing-masing menawarkan performa sempurna mulai dari spek penyimpanan besar, anti lemot hingga daya tahan baterai 24 jam, dll.

Nah, semua itu diciptakan untuk memudahkan pengguna dalam melakukan aktivitas. Namun sebagus apapun produknya, terkadang dapat menimbulkan masalah seperti motor panas, aki bengkak dan kerusakan lainnya jika digunakan terlalu intensif.

Dan Apple merupakan salah satu merek gadget terlaris di seluruh belahan dunia. Tentunya jika produk mengalami kerusakan, Anda akan menghubungi customer service yang terpercaya bukan?

Biasanya kerusakan yang sering menyerang Apple adalah masalah pada baterai dan LCD hingga rusak total. Hal ini dapat diatasi jika tindakan cepat diambil di tempat yang tepat.

Bagi Anda yang ingin mereparasi perangkat kesayangan, Kurmac Repair menjadi salah satu rekomendasi bengkel terpercaya di Jakarta yang layak untuk dikunjungi.

Apakah Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Perbaikan Kurmac? Dimana alamatnya dan apa saja manfaat dan layanannya? Simak artikel di bawah ini untuk informasi lebih lanjut!

Alamat & jam buka

Kurmac Repair merupakan layanan perbaikan produk Apple yang berlokasi di ibukota, tepatnya di lantai dasar No. 144, ITC Fatmawati, Kota Jakarta Selatan.

Mereka buka setiap Senin hingga Sabtu mulai pukul 11.00 hingga 20.00 dan tim dukungan serta penjualan tersedia 24/7.

Tentang Perbaikan Kurmac

Kurmac Repair telah menjadi penyedia layanan mapan untuk produk Apple (iPhone, iPad & MacBook) sejak tahun 2015. Awalnya mereka melayani door to door (Layanan dari pintu ke pintu).

Dimana pelanggan tidak perlu lagi datang ke toko atau bengkel servis, dan tunggu beberapa hari hingga perbaikan selesai. Sebab pengerjaannya dilakukan langsung di lokasi. Hal ini dilakukan untuk memanjakan dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

Dan kini Kurmac hadir di lantai dasar ITC Fatmawati dan banyak pelanggan yang mempercayakan layanan ini dengan layanan perbaikan Apple favoritnya.

Visi dan misi Perbaikan Kurmac

Kurmac Repair sendiri memiliki visi dan misi: menjadi pusat perbaikan gadget Apple yang terpercaya di seluruh tanah air melalui pengembangan teknologi digital.

Layanan & Layanan

Sebagai penyedia layanan produk Apple, Kurmac siap memberikan layanan berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau dan bersahabat.

Kurmac siap memperbaiki seluruh produk Apple baik hardware maupun software, dari kerusakan ringan hingga berat, seperti: B. Kegagalan total, cairan, kerusakan mesin, LCD, baterai, penggantian casing/case, instalasi ulang atau pemulihan yang fleksibel.

Penggantian suku cadang mekanis maupun kerusakan non-mesin akan dilakukan oleh petugas servis langsung di lokasi sesuai alamat dan waktu yang ditentukan.

Berbagai jenis produk Apple ditawarkan untuk penggantian LCD, tidak hanya untuk iPhone tetapi untuk semua perangkat, baik iPad, Apple Watch, dan Macbook.

Keuntungan Perbaikan Kurmac

Untuk menjamin kepuasan dan kenyamanan pelanggan, Apple Service Center ini juga menawarkan berbagai keuntungan yang mungkin tidak Anda temukan di tempat lain.

  • Pelayanan door-to-door/rumah tangga

Dengan layanan Layanan rumah Door to door, Anda tidak perlu lagi repot keluar rumah hanya untuk mencari bengkel resmi di Jakarta, khusus bagi Anda yang ingin mengganti screen yang rusak.

Pasalnya Kurmac menawarkan jasa perbaikan di tempat hanya dalam waktu sekitar 30 menit saja, khusus bagi Anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya.

Selain datang ke rumah Anda juga bisa mengunjungi cabang atau bengkel Kurmac Repair lantai dasar ITC Fatmawati.

Untuk menjaga kualitas perangkat Anda, Kurmac juga menggunakan suku cadang terbaik dan berkualitas tinggi, sehingga dijamin Anda puas saat menggunakan jasa perbaikan ini.

Kurmac juga menawarkan biaya layanan lebih murah untuk MacBook, iPhone, iPad dan Apple Watch di Jakarta dibandingkan dengan pusat layanan Apple lainnya di Jakarta.

Meski murah, namun tidak mengurangi kualitasnya. Sebab, seperti yang sudah disebutkan, part yang digunakan oleh layanan Apple yang satu ini merupakan produk asli.

Informasi lebih detail mengenai biaya perbaikan dapat dilihat di websitedatecrepair.com. Informasi yang diberikan diperbarui secara berkala.

Untuk menjamin kepuasan pelanggan, Kurmac menawarkan masa garansi 30 hingga 120 hari, tergantung jenis perbaikannya.

Bagi Anda yang tidak memiliki uang tunai namun ingin melakukan perbaikan, tak perlu khawatir! Pasalnya Kurmac menawarkan pembayaran cicilan 0% dengan kartu kredit yang dapat diproses melalui akun Tokopedia.

Untuk informasi lebih detail, silakan menghubungi Departemen Informasi Perbaikan Kurmac di nomor kontak yang tersedia.

Setiap perangkat Anda yang diperbaiki menjamin kerahasiaan dan keamanan data yang terkandung di dalamnya. Jadi Anda tidak perlu lagi khawatir untuk menggunakan layanan Kurmac yang sudah terkenal dan terpercaya ini.

  • Didukung oleh teknisi berpengalaman

Guna memberikan pelayanan terbaik, Kurmac juga membekali teknisi berpengalaman dengan keterampilan yang menjalani pelatihan rutin.

Keunggulan Kurmac selanjutnya adalah perbaikan hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit dan perangkat kesayangan Anda sudah siap digunakan kembali.

Jadi jika Anda menghadapi kesulitan dan membutuhkan jasa servis Apple Watch Jakarta, iPhone, iPad atau produk Apple lainnya di sekitar kota Jakarta maka Kurmac Repair adalah salah satu pilihan terbaik selain iBox.

informasi penting

Hati-hati jika Anda tertarik menggunakan jasa perbaikan Kurmac! Jangan menghubungi sembarangan akun di Facebook Marketplace yang mengatasnamakan Kurmac Repair menggunakan nomor WA selain WA resmi.

Apalagi jika mereka menawarkan layanan buka kunci IMEI karena Kurmac Repair tidak menawarkan layanan ini. Dan jangan pernah mentransfer dana ke rekening penipuan berikut:

  • BCA 1672376615 dan Yudianto Tantowi
  • Mandiri 1070019234881 dan Nico Candra
  • BRI 012001264474504 dan Arfian Calfin Hardiy
  • Dana no. 081372307704

Segala transaksi yang terjadi dengan penipu tersebut di atas berada di luar tanggung jawab Kurmac Repair. Jadi selalu berhati-hati saat melakukan transaksi di dunia maya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Jasa Perbaikan Kurmac, silahkan langsung menghubungi customer service di nomor kontak resmi di 0811 9122 169! Atau bisa datang ke alamat workshop lantai dasar ITC Fatmawati.

Erlina yang kini berusia 26 tahun, sudah tertarik menulis sejak ia masuk universitas di Jakarta. Kini Erlina bekerja di sebuah perusahaan di Jakarta. Di luar pekerjaan, Erlina senang menghabiskan waktu produktifnya dengan menulis di TiketPiknik.com dan HadiWibowo.com

Source: jejakpiknik.com

Related Articles

Back to top button