Tempat Wisata

Harga tiket dan wahana ELDORADO WATERPARK September 2023

Legenda Pariwisata di Eldorado Waterpark Biaya masuk: Rp 55.000. Jam buka: 09.00 – 17.00 WIB. Nomor telepon: 0218232121. Alamat/Lokasi: Komplek Wisata Legenda Km.6, Jalan Alternatif Transyogi, Nagrak, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16967

Legenda Wisata Eldorado Waterpark Cibubur merupakan wisata air yang cocok dijadikan wisata liburan anak. Interior dan permainan yang didesain unik membuat anak betah saat bermain. Selain itu, setiap lokasi juga bisa dijadikan spot foto yang keren.

Desain taman air ini dibuat seperti dongeng, sesuai dengan namanya: legenda. Terdapat berbagai permainan yang dapat dipilih anak sesuai dengan kesukaannya. Game ini cukup aman untuk anak-anak karena dirancang untuk mereka.

Biaya masuk ke Eldorado Waterpark Cibubur

Pengunjung dikenakan biaya masuk untuk bermain di kolam renang dan taman air. Namun hati-hati, harga tiket yang ditawarkan masih cukup terjangkau yaitu hanya Rp 55.000 saja.

Jenis tiket harga tiket
Tiket masuk Senin – Jumat –
Tiket masuk Sabtu – Minggu Rp 55.000

Biaya masuk ke Eldorado Waterpark

Baca: Tiket Masuk Splash Water Park Cibubur dan 9 Wahana Terbaik

Untuk anak mulai 1 tahun berlaku harga tiket masuk normal.

Jam Buka Kolam Renang Taman Air Eldorado

Pengunjung dapat bermain di kolam renang Eldorado setiap akhir pekan. Taman air ini buka dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore.

Aneka wahana di Eldorado Waterpark Cibubur

Seperti namanya yaitu Eldorado, dimana nama tersebut merupakan nama kota emas yang ada di Kolombia. Dengan begitu, permainan yang ditawarkan identik dengan emas kuning. Berikut wahananya:

1. Wahana seluncuran air

Roket pembawa air Eldorado Waterpark Cibubur Legenda WisataSalah satu seluncuran air di Eldorado Waterpark, legenda wisata Cibubur. Foto: Google Maps/Maxtones Pro

Tur ini tidak menampilkan terlalu banyak perosotan karena dirancang khusus untuk anak-anak di bawah sepuluh tahun. Hanya ada satu perosotan kecil yang bisa digunakan, sehingga aman untuk anak-anak.

Baca: Tiket Masuk CITRA BEAUTIFUL WATERPARK Jonggol dan 4 Wahana Top

2. Goa

Kolam ini juga memiliki gua yang dapat memperluas area bermain anak-anak. Gua ini tidak jelek dan tidak memiliki lorong yang panjang. Seperti di negeri purba, anak-anak bisa bermain air di dalam gua.

3. Wadah pengumpul

Rasakan keseruan saat air menyembur dari ember yang tumpah di Eldorado Waterpark Rasakan serunya menuangkan air dari ember yang tumpah. Foto: googlemaps/Enan Las

Permainan ini menjadi permainan favorit anak-anak karena mereka bisa merasakan sensasi percikan air yang melimpah. Mereka menunggu sampai air di ember penuh lalu membuangnya. Hal ini menyebabkan anak-anak berkumpul di satu tempat dan sekaligus berteriak ketika disiram air.

4. Kolam aliran

Wahana Sungai MalasBersantailah di arus tenang Eldorado Waterpark Legenda Wisata. Foto: Google Maps/Charisha Purplensy

Kawasan wisata ini sangat luas sehingga pengunjung tidak bisa melihat keseluruhannya. Namun dengan adanya kolam yang ada saat ini, pengunjung bisa mengelilingi taman air seperti menaiki perahu berban. Kolam yang ada saat ini akan melewati jembatan dan terowongan serta wahana lainnya. Tentu saja memungkinkan pengunjung untuk melihat lokasi fitur air dengan lebih baik.

Baca: Tiket Masuk Water Joy Waterpark Cileungsi dan Berbagai Wahananya

5. Lingkaran air

Area kolam berbentuk lingkaran yang dikelilingi oleh pilar-pilar besar. Masing-masing kutub ini mengeluarkan air yang mengeluarkan air pada satu titik. Anak-anak bisa bermain melingkar sambil menikmati percikan air di setiap tiang.

6. Tambang air

Fitur air tambang di kolam renang anak-anakPermainan tambang air. Foto: googlemaps/Equsa Anggra

Area ini tampak seperti kolam pada umumnya, namun merembes keluar dari tanah setiap beberapa menit. Percikan air tersebut konon merupakan ranjau. Anak-anak yang bermain di area ini harus berhati-hati agar tidak terkena cipratan dari bawah karena lokasinya sama dengan kolam lainnya.

7. Tebing

Terdapat tebing mirip batu di sisi kolam. Lokasi ini tentu menambah aksen legendaris pada area gaming. Kawasan ini bisa menjadi spot foto keren bak di negeri zaman dahulu.

8. Ornamen Patung Hewan

Melihat keunikan patung binatang tersebutMelihat keunikan patung binatang tersebut. Foto: googlemaps/Frans

Eldorado Waterpark The Legend of Wisata Cibubur Nagrak menampilkan banyak patung binatang. Patung-patung itu akan mengeluarkan air dari mulutnya. Anak-anak biasanya bermain di bawahnya untuk menikmati ceratnya.

9. Siram jamur

Permainan jamur air hanya ada satu dan letaknya di tengah kolam renang. Anda bisa membandingkannya dengan berada di tengah pulau. Jamur mengusir air dari atas seperti payung.

Anak-anak bisa bermain di bawah jamur untuk menghindari air. Selain itu, permainan ini juga bisa menjadi spot foto yang unik karena menampilkan aksen air yang mengalir.

Baca: Tiket Masuk WATER KINGDOM MEKARSARI Cileungsi Bogor dan 12 Wahana

paviliun

Nikmati kenyamanan di gazeboNikmati kenyamanan di gazebo. Foto: peta google/Ivan Volt

Selain tempat peristirahatan di halaman kolam renang, juga terdapat pendopo yang memberikan kenyamanan pengunjung. Paviliun ini memiliki payung dan berada di bawah pepohonan, sehingga tidak panas saat istirahat.

Fasilitas Eldorado Waterpark Legenda Wisata

Terdapat area tempat duduk di setiap sisi kolam yang dapat digunakan pengunjung. Untuk memudahkan pengunjung mencari makan setelah berenang, tersedia pula food court yang menawarkan beragam hidangan. Anak-anak yang merasa lapar setelah bermain air dapat datang ke food court dan memilih makanan yang diinginkan.

Lokasi kolam renang di Eldorado Waterpark Cibubur

Wisata waterpark ini bertempat di Kompleks Wisata Legend Km. 6, Jalan Alternatif Transyogi, Nagrak, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi Telp (021) 8232121.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button