Tempat Wisata

Harga tiket NEW RIVERMOON dan kegiatan outbound September 2023

Bulan Sungai Baru Biaya masuk: 2.000 hingga 115.000 Rp. Jam buka: 08.00 – 18.00. Nomor telepon: 085875470998 (restoran) dan 085899946995 (tabung). Alamat/Lokasi: Kali, Pusur, Karanglo, Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah, Indonesia, 57474

New Rivermoon Klaten merupakan sebuah resor wisata yang menawarkan kuliner dan petualangan. Karena ada restoran dan tempat wisata yang nyaman. Di Kali Pusur terdapat permainan tubing, bumi perkemahan dll. Cocok untuk beraktivitas di luar dengan organisasi keluarga dan kelompok.

Aktivitas luar ruangan di New Rivermoon cocok untuk segala usia. Karena ada beberapa paket yang bisa dipilih sendiri oleh pengunjung. Agar liburan Anda menjadi pengalaman yang seru dan tak terlupakan. Selain itu, banyak tempat untuk bersantai dengan pemandangan Kali Pusur.

Harga tiket masuk baru untuk Rivermoon

Tempat liburan ini relatif murah karena tiket masuknya gratis. Wisatawan baru hanya membayar jika ingin tubing, camping atau makan. Selain itu, pengunjung dikenakan biaya parkir.

Jenis tiket Harga
tiket masuk Bebas
Taman 2.000 – Rp 5.000
selang di sungai 25.000 – Rp 45.000
keluar Rp65.000 – Rp85.000
paket berkemah Rp 115.000

Biaya masuk dan kegiatan untuk New Rivermoon

Baca: Harga Tiket CANDRAMAYA Klaten dan Kolam Renang

Jam buka Rivermoon baru

Tempat wisata ini buka dari pagi hingga sore hari. Namun terdapat sedikit perbedaan jam buka antara restoran dan wahana tubing. Karena permainan tubing dibuka lebih awal. Berikut jam operasional sesuai pilihan aktivitas.

aktivitas jam operasional
resto 10.00-18.00 WIB
Berseluncur di sungai 08.00-16.00 WIB

Jam buka Rivermoon baru

Hal menyenangkan yang dapat dilakukan di New Rivermoon

Tempat wisata ini luas, rapi dan memiliki banyak spot foto. Tempatnya nyaman dan wisata sungainya aman untuk anak kecil sekalipun. Ada banyak tempat di sepanjang sungai di mana Anda dapat bersantai dan melepas penat. Suasananya sejuk karena bisa melihat pemandangan indah dan banyak pepohonan.

Pemandangan indah dan taman yang indah

Taman indah di New RivermoonTamannya indah dan tertata rapi. Foto: Google Maps/Andrieka Budi

Latar belakang alam yang indah menanti pengunjung mulai dari parkiran hingga pintu masuk. Sebab, objek wisata ini masih menyatu dengan persawahan di sekitarnya. Wisatawan akan menemukan tanaman padi tepat di pintu masuk. Sehingga suasana pedesaan yang nyaman dan damai semakin terasa.

New Rivermoon juga memiliki area taman yang indah dengan air mancur di tengahnya. Taman yang sangat rapi dan terawat memberikan kesan estetis. Ada juga beberapa tanaman berbunga yang mempercantik tampilan taman ini. Area tamannya cocok untuk bermain anak-anak karena banyak terdapat patung-patung lucu di sana.

Baca: Harga Tiket UMBUL PONGGOK, Jam Buka dan Kegiatan

tempat foto

Tempat wisata ini memiliki spot foto Instagramable yang bisa Anda nikmati secara gratis. Di luar taman, pengunjung dapat mengambil foto menghadap sungai yang tenang. Dekorasinya pun tak kalah cantik, ditambah dengan lampu hias di sore hari.

selang di sungai

Permainan tubing seru di New RivermoonPermainan tubing seru di sungai berarus deras. Foto: Google Maps/Resto & Kegembiraan Petualangan Rivermoon Baru

Aktivitas utama yang populer dan populer di New Rivermoon adalah tubing. Kegiatan ini merupakan arung jeram versi miniatur, namun menggunakan pelampung. Tersedia paket selang jarak pendek (500 meter) dan paket selang jarak jauh (2 km). Pada jarak pendek Anda bisa bermain dua kali, pada jarak jauh hanya sekali.

Arus sungai jika tubing bervariasi, ada yang arusnya tenang dan arusnya berbatu-batu, deras. Namun sungai ini juga aman untuk anak-anak karena airnya tidak dalam. Peserta tubing mendapatkan jaket pelampung, helm pelindung dan pelindung handphone tahan air. Sebelum melakukan tubing, peserta mendapat instruksi cara bermain dari pelatih.

Baca: Biaya Masuk UMBUL COKRO TULUNG WATERBOOM, Jam Buka dan Kegiatannya

permainan keluar

Kegiatan outbound di New Rivermoonkegiatan keluar. Foto: Google Maps/Ratna Widiasmara

Pengunjung dapat mengisi liburannya dengan kegiatan seru bersama masyarakat atau rekan kerja. Pasalnya pihak pengelola menyediakan paket outbound dengan berbagai permainan yang menyenangkan. Pada Outbound terdapat instruktur yang khusus memimpin acara. Disini Outbound bisa belajar konsentrasi, melatih kebersamaan dan kolaborasi.

Pada paket outbound terdapat segmen fun games, skill games, dan kompetitif games. Keseruan permainan ini mirip dengan kegiatan saat perayaan Hari Kemerdekaan. Misalnya permainan estafet air, balap karung, tarik tambang dan lain-lain. Dijamin acara New Rivermoon Outbound akan sangat menghibur dan memuaskan.

berkemah

Tersedia pilihan berkemah di New Rivermoon yang nyaman dan menyenangkan bagi pengunjung. Pengunjung tidak perlu repot membawa tenda karena sudah tersedia dari pihak pengelola. Dengan membeli paket camping, wisatawan mendapat konsumsi tiga kali lipat termasuk permainan tubing. Suasana camping di New Rivermoon pasti sangat menyenangkan karena suasananya menenangkan.

Restoran tepi sungai

Restoran New Rivermoon menghadap ke tepi sungaiRestoran di New Rivermoon menghadap ke tepi sungai. Foto: Google Maps/Ariwibowo S

Bila wisatawan lelah bermain, mereka bisa datang ke restoran untuk makan. Restorannya sangat nyaman, selain itu wisatawan bisa mendengarkan gemericik air sungai. Terdapat banyak kursi di restoran dengan pemandangan langsung ke Kali Pusur. Makan dalam suasana yang menyenangkan secara alami meningkatkan nafsu makan.

Menu restoran New Rivermoon cukup bervariasi dan porsinya mengenyangkan. Ada nasi goreng seafood kaya rempah yang berpadu sempurna dengan latte Thai tea yang menyegarkan. Lalu lele bakar manis, steak ayam, sup shanghai, daging sapi lada hitam dan lain-lain.

Perabot

Tempat wisata ini menawarkan fasilitas parkir yang luas dan musala bagi pengunjungnya. Selain itu, terdapat beberapa pendopo dan pendopo yang dapat digunakan oleh pengunjung. Terdapat cukup banyak ruang ganti atau kamar mandi. Peserta tubing kemudian dapat menitipkan barang bawaannya di depo.

Lokasi Rivermoon baru

Objek wisata ini terletak di Kali, Pusur, Karanglo, Kec. Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57474. Jaraknya 14,8 km dari pusat kota Klaten hingga New Rivermoon. Dengan mobil perjalanan memakan waktu sekitar 30 menit. Atau jika anda datang dari kota Yogyakarta, jarak tempuhnya hanya 1 jam saja.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button