Tempat Wisata

Common Grounds – Harga menu saat ini, lokasi rute dan spot 2023

Salah satu rekomendasi cafe untuk nongkrong bareng teman di kawasan Surabaya adalah Common Ground Surabaya. Kafe ini menawarkan konsep tempat menginap yang nyaman dan sejuk karena disekitarnya banyak pepohonan rindang.

Selain lokasinya yang strategis, kafe ini juga telah mendapatkan berbagai penghargaan untuk barista, brewer, latte art, dan cup testernya. Untuk informasi selengkapnya mengenai Common Ground Surabaya, simak informasinya di bawah ini.

Harga Menu Common Ground Surabaya

Harga menu Common Ground SurabayaFoto:

Menu di Common Ground Coffee mencakup banyak jenis makanan, dibagi menjadi hidangan utama, rice bowl, pasta, dan snack. Minumannya antara lain es kopi, kopi panas, teh, es teh, matcha, serta jus dan smoothies.

Dari berbagai menunya, harga Common Ground Surabaya berkisar antara Rp35.000 hingga Rp150.000. Informasi harga dapat dilihat di bawah, namun harga dapat berubah sewaktu-waktu.

  • Harga menu utama berkisar Rp 55.000 hingga Rp 155.000.
  • Semangkuk nasi harganya sekitar Rp 75.000.
  • Harga menu pastanya berkisar antara Rp 65.000 hingga 85.000.
  • Menu snacknya berharga antara Rp 30.000 hingga 65.000.
  • Menu es kopi harganya sekitar Rp 38.000 hingga 45.000.
  • Menu kopi panas harganya sekitar Rp 30.000 hingga 35.000.
  • Menu teh harganya sekitar Rp 35.000 hingga Rp 38.000.
  • Harga menu es tehnya berkisar antara Rp33.000 hingga 38.000.
  • Menu matcha harganya sekitar Rp 38.000 hingga 40.000.
  • Harga menu jus dan smoothie berkisar antara Rp 45.000 hingga 58.000.

Menu di Common Ground Surabaya

menu masyarakat surabayaFoto:

Menu Common Ground cukup banyak dan seringkali membingungkan pengunjung untuk memilih yang mana. Agar pemilihan menu tidak memakan waktu terlalu lama, Anda bisa menggunakan rekomendasi menu ini untuk menentukan pilihan.

Ayam Goreng Phil

Hidangan ini merupakan santapan berat yang diisi dengan empat potong dada ayam lalu ditaburi saus jamur. Bumbunya meresap sempurna ke dalam daging ayam dan memberikan rasa mentega pada ayam.

Untuk menu pelengkapnya, Anda bisa memesan nasi, kentang tumbuk, atau kentang goreng. Rekomendasi menu ini menjadi hidangan yang wajib dibeli saat Anda mampir.

Es kopi latte

Untuk minumannya, Anda bisa memesan minuman khasnya Ice Caffe Latte yang menggunakan perpaduan 2 bagian espresso dan susu dingin. Anda juga bisa mengganti susu dengan susu mete, namun harus mengeluarkan biaya tambahan sekitar Rp 10.000.

Rasa minuman ini kuat dengan konsentrasi expresso yang kuat. Namun berkat racikan susu yang manis, rasa pahit pada kopi ini tidak terlalu kuat.

Smoothie buah beri campur

Jadi jika Anda lebih suka minuman sehat, Anda bisa memilih smoothies. Anda dapat mencoba smoothie berry campuran, yang berisi campuran berbagai buah beri, yogurt, oat, dan almond.

Lokasi Common Ground Surabaya

Lokasi area umumFoto:

Lokasi dan alamat Common Ground Surabaya berada di Jalan Raya Gold Graha Famili Bundaran Dukuh Pakis Surabaya. Lokasinya yang bersebelahan dengan lapangan golf juga membuat kafe ini menjadi daya tarik tersendiri.

Jika Anda berangkat dari pusat kota Surabaya, perjalanan akan memakan waktu sekitar 25 menit karena harus menempuh jarak 12 km. Namun bagi anda yang masih bingung dan takut tersesat bisa langsung menggunakan Google Maps.

Jam buka Common Ground Surabaya

Jam buka Common Ground SurabayaFoto:

Bagi yang ingin mampir ke Common Ground Surabaya Café, jam buka adalah hari kerja mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WIB. Jam buka lebih awal berlaku pada akhir pekan, yakni pukul 06.00 hingga 21.00 WIB.

Pengunjung kafe ini umumnya didominasi oleh orang-orang yang baru saja bermain golf. Selain itu, banyak juga generasi milenial yang mengunjungi kafe ini untuk berkumpul bersama teman dan pasangannya.

Daya Tarik Kesamaan Surabaya

ketertarikan bersamaFoto:

Common Ground Coffee Surabaya memiliki berbagai atraksi yang mampu membuat pengunjung penasaran dan betah berada di sini. Nah, beberapa tempat wisata tersebut bisa kamu lihat pada informasi di bawah ini.

Menampilkan pemandangan lapangan golf

Common Ground Surabaya Barat menyuguhkan pemandangan menarik bagi pengunjungnya yakni lapangan golf yang pastinya keren. Pemandangan hijau yang ditawarkan kafe ini pasti akan membuat Anda betah berada di sini.

Kopinya enak

Penggunaan penyaring kopi yang cermat di Graha Common Ground Surabaya dapat menghasilkan kopi yang nikmat. Selain itu, kafe ini juga memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya.

Difoto

Desain tempat nongkrong ini Instagrammable dan menampilkan banyak lokasi menarik yang bisa dijadikan backdrop foto. Ruangannya sendiri memiliki area indoor dan outdoor yang sama-sama ideal untuk bersantai.

Fasilitas Dasar Umum Surabaya

Kompleks Komunitas di SurabayaFoto:

Untuk memaksimalkan kepuasan dan pelayanan pengunjung, Common Ground Surabaya menawarkan beberapa fasilitas pendukung. Beberapa fasilitas yang tersedia di sini dapat dilihat pada daftar di bawah ini.

  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Area merokok
  • Tempat foto
  • Akses Internet nirkabel
  • Stopkontak
  • meja dan kursi
  • area parkir
  • Toilet
  • Ruang dalam dan luar ruangan
  • Lainnya

Kegiatan yang dapat dilakukan di Common Ground Surabaya

Kegiatan yang dapat dilakukan di Common Ground SurabayaFoto:

Ada beberapa aktivitas menarik yang bisa dilakukan selama berada di sini yang sayang untuk dilewatkan. Kegiatan menarik apa saja yang ditawarkan kafe ini kepada pengunjungnya? Baca selengkapnya di bawah ini.

Santai

Meski berupa kafe, namun tempat ini tidak bisa hanya digunakan untuk nongkrong atau makan saja. Bagi Anda yang ingin rehat sejenak, kafe ini juga bisa menjadi pilihan karena suasananya yang nyaman dan tenang.

Di dalamnya, suasana homie modern menanti Anda. Namun di area outdoor, Anda akan disuguhi nuansa alami yang berasal dari lapangan golf.

Nikmati kue kering dan kue

Sebagai pelengkap kopi pahit, pasti cocok dipadukan dengan kue kering atau cake. Jika ingin menikmati jajanan ini, Anda bisa menemukannya di dekat kasir.

Soal rasanya, Anda tidak perlu khawatir karena bisa dipastikan baik pastry maupun cakenya akan membuat ketagihan. Oleh karena itu, pastikan Anda membawa uang yang cukup saat datang ke sini. Karena menunya dijamin enak dan menggoda untuk dicoba.

Ulasan Sebelumnya –> Bebek Palupi yang legendaris.

Tips Berkunjung ke Common Ground Surabaya

Tips mengunjungi tempat-tempat umum Foto:

Sebelum Anda pergi ke kafe ini, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, yaitu sebagai berikut.

  • Jam bukanya dimulai pada pagi hari sehingga cocok juga bagi Anda yang ingin sarapan.
  • Kafe ini lebih ramai di malam hari. Jadi jika ingin suasana tenang, sebaiknya datang pada pagi hari.
  • Pastikan untuk membawa kamera karena kafe ini memiliki pemandangan yang indah.

Bagi Anda yang enggan menyiapkan sarapan, Common Ground Cafe Surabaya menjadi rekomendasi yang tepat. Selain makanannya, tempat ini juga menawarkan pemandangan menarik yang akan membuat Anda ingin tinggal lebih lama.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button