Tempat Wisata

Alto Restaurant – Harga Menu, Lokasi dan Spot Saat Ini 2023

Untuk menghabiskan akhir pekan yang ditunggu-tunggu, Anda bisa memanjakan lidah dan mata dengan hidangan lezat dalam suasana elegan. Dimana lagi selain Alto Restaurant, restoran di Jakarta ini adalah jawaban yang tepat untuk Anda.

Restoran teras bergaya penthouse menyajikan pilihan hidangan tradisional Italia yang lezat. Akhir pekan pasti menjadi salah satu hal yang dinanti-nantikan oleh sebagian besar orang sebagai salah satu cara bersantai dan menikmati kebersamaan bersama keluarga dan sahabat.

Selain puas dengan makanannya, Anda juga akan menyukai desain interior dan pemandangan di sini. Apakah Anda mulai penasaran? Yuk langsung saja simak informasinya berikut ini!

Harga menu di Alto Restaurant

Harga Menu Restoran AltoFoto:

Alto Restaurant di Jakarta menawarkan harga fantastis dan cita rasa kelas satu. Hidangan paling murah dijual dengan harga di bawah Rp 100.000, seperti sup Zuppa di Porcini.

Harga menu utamanya kini di atas Rp 200.000. Namun, tidak mengherankan jika harganya mahal karena semua hidangan dibuat dari bahan-bahan kelas satu.

Menu di Restoran Alto

Menu Restoran AltoFoto:

Di Alto Resto Anda akan menemukan berbagai hidangan khas Italia mulai dari Sunday brunch hingga berbagai menu à la carte. Menu a la carte, seperti Carpaccio Di Bresaola, carpaccio daging sapi Bresaola dengan saus lemon yang kaya dan saus parmesan serut.

Untuk memulainya, Anda bisa menikmati dulu menu sederhana Alto Restaurant. Yaitu Carprese Campana dengan bentuknya yang sangat indah dan rasanya yang aduhai. Sebagai hidangan pembuka Anda bisa memesan keju mozzarella, aneka tomat ceri, dan balsamic caviar.

Selain menu favorit Alto Four Seasons, tersedia juga menu lainnya seperti:

  • Risotto Jamur
  • Ravioli jamur porcini
  • Berempat kecil
  • Udang Lobster Ravioli
  • Foie gras
  • Zaitun bawang putih
  • Spageti Aragosta

Menu dessert kini hadir berbagai jenis kue yang cocok untuk Anda yang menyukai makanan manis. Ada juga gianduja yang tak kalah nikmat sebagai hidangan penutup dan akan menggugah selera.

Lokasi

Lokasi Restoran AltoFoto:

Lokasi dan alamat Restoran Alto berada di Four Seasons Hotel Jakarta, Jalan Gatot Subroto No. Kav 18, Kuningan Barat, Mampang. Restoran ini termasuk dalam kawasan Four Seasons.

Lokasinya sangat strategis dan dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti bandara, Mall Grand Indonesia, Museum Nasional, dll. Karena berada di pusat kota, akses melalui jalan darat sangat mudah. Anda bisa menggunakan transportasi pribadi atau umum.

jam buka

Jam buka Restoran AltoFoto:

Alto Restaurant Menteng Jakarta memiliki jam buka yang cukup panjang yaitu mulai pukul 11.30 hingga 22.30 WIB. Anda dapat mengunjunginya kapan saja pada hari kerja dan akhir pekan.

Restoran ini tidak pernah sepi, apalagi saat makan malam tiba, banyak orang yang makan malam romantis di sini. Pengunjung restoran ini sebagian besar berasal dari kalangan menengah atas.

Bagi anda yang belum memahami rutenya, anda bisa menggunakan bantuan Google Mpas.

daya tarik

Daya Tarik Restoran AltoFoto:

Lokasi strategis

Alto memiliki lokasi yang sangat strategis dan sangat dekat dengan beberapa fasilitas umum. Layaknya restoran, stasiun kereta api Gambir hanya berjarak 9,8 km. Dengan Mall Indonesia sekitar 5km dan banyak fasilitas lain di dekatnya.

Stafnya ramah

Saat Anda mengunjungi Alto Restaurant di Kuningan Barat, Anda akan disambut oleh staf yang sangat ramah dan tersenyum. Jika Anda ragu ingin memesan menu apa, jangan khawatir. Hubungi saja stafnya dan mereka akan dengan senang hati menjelaskan semuanya kepada Anda.

Tempatnya estetis

Setibanya di sana, Anda akan disambut oleh lobi hotel bintang lima yang didesain glamor. Sesampainya di restoran ini, Anda akan terkesima dengan interior klasik ala Italia yang sangat cantik dan Instagrammable.

Makanan enak

Tak ada alasan untuk meragukan cita rasa setiap menu Italia yang disajikan. Semua menunya dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, sehingga tak heran jika harganya pun cukup mahal.

Pemandangan cakrawala

Restoran ini menyuguhkan pemandangan cakrawala kota yang juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya. Selain itu, pemandangan di malam hari juga begitu indah sehingga pengunjung bisa betah berlama-lama sambil menikmati cocktail dan hidangan berkualitas lainnya.

Perabot

Fasilitas restoran AltoFoto:

Setelah puas menyantap berbagai hidangan yang dipesan, Anda bisa berlama-lama di Restoran Alto. Ruang makan ini menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman bersantap Anda.

Fasilitas tersebut antara lain WiFi, area outdoor, area merokok dan tempat parkir yang sangat luas untuk berbagai jenis kendaraan. Tahukah Anda, Alto Resto juga menawarkan fasilitas bar lengkap dan ruang VIP.

Ruang VIP ini bisa Anda pesan untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti pembukaan pertemuan atau pertemuan bersama keluarga atau teman. Menyelenggarakan pesta di restoran ini juga sangat direkomendasikan.

Namun agar tidak kehabisan tempat, sebaiknya lakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi 021 22771888.

Kunjungi juga -> Bruno Cafe In The Park, tempat nongkrong seru dan ramah lingkungan.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Kegiatan yang dapat dilakukan oleh Alto RestaurantFoto:

Makan malam romantis

Restoran Alto Resto, yang terkenal dengan masakan Italianya yang mewah, menawarkan pemandangan Jakarta yang menakjubkan. Di sini Anda bisa menikmati sky dining di Westin Jakarta mulai dari lantai 20.

Kapan lagi bisa menikmati makan malam romantis dengan pemandangan cakrawala kota Jakarta yang eksklusif jika bukan di Alto Restaurant?

Mengorganisir acara

Restoran mewah ini tidak hanya populer karena hidangannya yang luar biasa, namun juga merupakan tempat ideal untuk menyelenggarakan berbagai acara. Misalnya merayakan pesta ulang tahun spesial atau sekedar makan siang bisnis bersama rekan kerja, teman atau keluarga.

Abadikan momennya

Jangan lupa diabadikan karena tempatnya nyaman dan Instagrammable. Di setiap sudut restoran terdapat banyak spot foto menarik yang bisa anda jadikan background foto anda, hasilnya dijamin sangat estetik.

Ulasan sebelumnya –> Namdua Jakarta Café dengan suasana yang menenangkan.

Tips mengunjungi Restoran Alto

Tips mengunjungi Restoran AltoFoto:

Sebelum mampir ke Alto Restaurant, simak dulu beberapa tips berkunjung di bawah ini.

  • Jika Anda ingin berkunjung namun belum yakin, Anda bisa mengecek review Alto Restaurant di Google. Banyak sekali review positifnya, mulai dari makanan hingga tempatnya lho.
  • Bawalah anggaran lebih untuk menikmati makanan Italia favorit Anda dan berjaga-jaga jika pesanan Anda bertambah.
  • Buatlah reservasi terlebih dahulu untuk menghindari kepadatan dan kekurangan ruang yang tersedia.
  • Datanglah tepat waktu karena jika Anda datang terlambat, restoran dapat membatalkan pesanan meja Anda karena banyak sekali orang yang mengantri.
  • Sesampainya di venue, jangan langsung mencari tempat duduk, melainkan pergilah ke resepsionis dan konfirmasi kedatangan Anda. Kemudian tunggu pelayan membawa Anda ke meja pemesanan Anda.
  • Jika masih ragu, jangan ragu atau takut untuk meminta bantuan kepada pelayan.
    Jangan lupa nikmati hidangan yang Anda pesan dan jadikan pengalaman tak terlupakan di Alto Restaurant.

Apakah Anda tertarik mengunjungi Alto, salah satu restoran di Jakarta? Semoga informasi diatas dapat membantu anda yang ingin berkunjung ke Alto Restaurant dan jangan lupa ikuti tips diatas ya!

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button