Tempat Wisata

11 Menu Populer Pilihan Pelanggan di Djournal Coffee

Djournal Coffee merupakan kafe yang sudah berdiri sejak tahun 2013. Ini fitur tempat di mana para tamu dapat menikmati secangkir kopi atau nongkrong. Dengan dekorasi yang nyaman dan pencahayaan senja yang mencolok Kedai kopi Djournal Coffee yang modern membuat para tamunya betah.

Tapi selain itu, ini adalah tempat yang nyaman untuk dikunjungi Kedai kopi Tersedia juga pilihan menu kopi dan non-kopi yang nikmat untuk mengisi ulang tenaga Anda. Penasaran dengan menunya? Berikut rekomendasi menu kopi Djournal yang bisa Anda coba.

Menu kopi di Djournal Coffee

Sebagai kedai kopi, Djournal Coffee menyajikan racikan kopi terbaik mulai dari asal tunggal sampai kopi Mencampur yang sedang naik daun akhir-akhir ini. Hal yang menarik dari menu kopi di sini adalah perpaduan kopi dengan bahan lain yang menciptakan cita rasa Indonesia.

Semakin penasaran dengan menunya? Bersiaplah untuk membaca informasi berikut ini.

1. Batavia Latte

Batavia latte

Es kopi susu di Djournal Coffee terkenal nikmat. Padahal komposisi menunya tergolong sederhana, yaitu saja Campuran espresso premium dengan gula jawa yang nikmat, namun rasanya sungguh nikmat. Lebih enak lagi: Minuman ini juga mengandung susu dan krim untuk membuat rasa kopinya semakin nikmat lembut.

Yang membuat Iced Kopi Susu Batavia dari Djournal Coffee begitu istimewa adalah cita rasa kopinya yang kuat serta aroma khas yang berasal dari perpaduan biji kopi pilihan. Selain itu, Iced Kopi Susu Batavia Djournal Coffee juga memiliki tampilan yang cantik dengan lapisan kopi dan susu terlihat jelas di gelasnya.

2. Macchiato Tetes Dingin

Cold Drip Macchiato dari Djournal Coffee merupakan minuman kopi dengan tampilan yang unik. Setelah minuman ini disajikan, Anda akan melihat dua Lapisan warna yang indah dalam segelas kopi dan krim.

Aduk pertama hingga kedua sebelum diminum Lapisan-itu tercampur sempurna. Aroma menggoda tercipta saat Anda memadukan dua warna kontras ini. Dengan tampilan menarik dan rasa yang lezat lembutminuman ini akan menjadi sebuah pengalaman tak terlupakan saat kamu menyesapnya.

3. Kopi berbumbu

Kopi berbumbu

Kopi Rempah dari Djournal Coffee merupakan minuman kopi yang unik. Ini adalah kopi dengan campuran rempah-rempah khas Indonesia seperti: Adas bintangKayu manis, lada hitam, gula cengkeh, gula pasir jahe dan teh.

Oleh karena itu, rasa dari Spiced Coffee memang sangat kaya, mulai dari manis hingga pedas, semua sensasi itu terpampang saat kita menyeruput kopi ini.

Jadi jika Anda mencari minuman kopi yang berbeda dari yang lain, Kopi Rempah adalah pilihan yang tepat. Rasakan sendiri nikmatnya kopi ini dengan sentuhan rempah-rempah dan rasakan sensasi serunya yang akan melengkapi waktu santai Anda.

4. Jujube macchiato

Jujube macchiato

Djournal Coffee mempunyai menu kopi yang unik. Menu ini terdiri dari campuran buah-buahan Jujube atau zaitun merah dan Macchiato Hal ini menciptakan cita rasa yang unik. Harmoni antara kaya rasa kopi dan aroma karamel ringan dari sirup jujube sangat terasa.

Sirup jujube memberi makanan ini rasa karamel yang lezat. Apalagi aromanya menggoda dan membuatnya semakin unik. Yuk dicoba, nikmatnya kopi berpadu dengan rasa manis dan unik Jujubedan nikmati pengalaman lezat di setiap tegukan!

5. Kopi palem pandan

Kopi palem pandan

Aroma pandan pada kopi Djournal Coffee sangat nikmat. Komposisi utamanya sederhana yaitu hanya gula jawa, kopi, dan sirup pandan. Kehadiran sirup pandan menciptakan aroma kopi bernuansa Indonesia.

Penampilan kopinya juga menjadi salah satu daya tariknya. Sebaliknya, jika Anda memesan menu ini, sebaiknya pilih versi dingin. Jadi ketika meminum kopi ini bisa menghasilkan rasa yang berbeda dan menyegarkan. Yuk coba Kopi Pandan Aren dari Djournal Coffee!

6. Kopi Klepon

Kopi klepon

Dalam minuman ini Anda akan merasakan cita rasa Klepon dengan nikmatnya kopi. Menu ini merupakan olahan kopi Djournal yang terbuat dari perpaduan biji kopi terbaik dengan rasa dan aroma Klepon asli.

Bagi pecinta kopi, menikmati kopi ini merupakan pengalaman yang wajib dimiliki. Rasa gula merah yang manis dan kenyal serta aroma pandan yang segar dan nikmat semakin memperkaya cita rasa kopi ini.

Baca juga: Rekomendasi menu enak dari Kopitagram untuk nongkrong bareng teman

7. Kopi moka

Kopi moka

Ini adalah minuman yang akan langsung menggoda Anda. Campuran coklat ganachegula pasir, susu segar dan espreso kental, menjadikan kopi moka sebagai minuman yang Anda perlukan untuk melengkapi hari Anda

Minuman ini memiliki keunikan tersendiri dan digemari banyak orang karena merupakan perpaduan sempurna antara kuatnya rasa kopi dan manisnya kenikmatan coklat. Jadi kopi ini cocok bagi Anda yang menyukai kopi kental dengan rasa yang lebih kaya.

8. Cappucino

cappucino

Inilah minuman yang cocok untuk pecinta kopi kental yaitu capuccino. Cappuccino dari Djournal Coffee tercipta dari komposisi yang tepat antara espresso kental dan susu lembut.

Setiap teguknya memberikan Anda cita rasa kopi yang kental dan nikmat disertai sentuhan manis dan halus dari susu segar. Semua itu bisa dipadukan dengan sempurna dan cocok menemani momen santai Anda.

Menu tanpa kopi

Djournal Coffee menawarkan pilihan minuman non kopi yang tak kalah menarik. Di Sini. Menu-menu ini cocok untuk Anda yang tidak tergila-gila dengan kopi. Di sini Anda akan menemukan minuman segar dan manis yang membuat ketagihan. Inilah menu non kopi rekomendasi Djournal Coffee.

1. Oat Madu Kurma Krim

Oatmeal madu kurma krim

Menu non kopi pertama dari Djournal Coffee ini merupakan menu unik yang patut Anda coba. Menu ini memiliki rasa manis, lengket dan gurih sehingga menciptakan cita rasa yang unik. Minuman ini mengandung komposisi oat lembut dan kurma yang beraroma manis.

Semua bahan dipadukan secara harmonis menjadi satu cangkir minuman. Agar tampilan minuman ini semakin menarik, Djournal Coffee pun mengemas minuman ini dengan sangat rapi. Faktanya, Anda bisa melihatnya Lapisan Minumannya terasa enak dan menyegarkan. Apakah Anda ingin mencobanya?

2. Pandan Kurma Susu Oat

Kurma pandan, susu oat

Masih dari rangkaian kurma, Djournal Coffee menawarkan minuman nikmat yang juga patut Anda coba. Menu ini memadukan minuman kurma susu gandum dengan sirup pandan. Saat disajikan, Anda akan mencium aroma klasik minuman ini berpadu dengan aroma manis kurma.

Penyajian minuman ini terlihat unik Nuansa warna hijau pada gelas. Bukan sekedar dekorasi Djournal Coffee Room saja InstagramableTak kalah menariknya mengabadikan minuman tersebut di media sosial. Ayo, cobalah!

3. Minuman keras mangga

Mango liqueur

Disini ada menu Djournal Coffee yang cocok untuk anda yang menyukai minuman manis. Nama menunya Mangolicious dan rasanya enak bangetsegar, dan manis. Anda pasti langsung menyukai menu ini saat pertama kali mencobanya.

Rasa segar mangga yang nikmat menjadikan minuman ini pilihan tepat untuk melepas dahaga. Setiap tegukannya Anda merasakan manisnya rasa mangga dan kesegarannya yang menyegarkan Suasana hati Kamu langsung ke atas.

Djournal Coffee merupakan surganya para pecinta kopi dan penikmat minuman berkualitas tinggi. Dengan beragam menu yang menarik dan inovatif, Djournal Coffee berhasil menciptakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Bukan hanya soal minuman, suasana nyaman dan pelayanan ramah juga memperkaya pengalaman Anda. Selain itu, variasinya juga ada di sini makanan ringan yang bisa Anda pesan saat Anda lapar. Sepenuhnya, bukan?

Source: keluyuran.com

Related Articles

Back to top button