Tempat Wisata

Mini Zoo Kijang: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Kebun Binatang Mini Kijan

Pulau Bintan memiliki banyak destinasi wisata menarik yang ditawarkan. Terutama wisata pantai karena Pulau Bintan mempunyai garis pantai yang bagus.

Namun tak hanya pantai, pulau ini juga memiliki tempat wisata yang juga bisa dijadikan sebagai sarana edukasi. Objek wisata ini adalah Kebun Binatang Mini Kijang. Kebun binatang mini rusa merupakan kebun binatang yang ukurannya tidak terlalu besar, hanya sekitar 1 hektar saja.

Meski tidak terlalu besar, namun kebun binatang ini memiliki banyak pengunjung. Bukan hanya penduduk setempat, tapi juga pengunjung Kebun binatang mini rusa Hal ini juga datang dari negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia. Jumlah pengunjung akan meningkat pada akhir pekan dan hari libur nasional.

Kebun Binatang Mini Rusa didirikan pada tahun 2001 dan saat ini masih dalam pengawasan Kebersihan Taman Makam (KP2). Tempat ini dibangun di sebelah Taman Kota Kijang. Di dalamnya terdapat berbagai jenis hewan seperti reptil, burung, dan mamalia.

Rusa dan buaya merupakan hewan yang paling banyak dicari pengunjung Kebun binatang mini rusa. Ini karena buaya telah berada di kebun binatang ini selama bertahun-tahun dan karenanya berukuran sangat besar. Buaya berukuran besar ini menjadi daya tarik pengunjung khususnya anak-anak.

Selain rusa dan buaya, satwa yang terdapat di Mini Zoo Rusa antara lain beruang, kalkun, kera, kasuari, iguana, musang, ikan dan lain sebagainya.

Baca Juga: Kunjungi Desa Wisata Ponglang yang penuh dengan budaya

Kijang kebun binatang mini ini memiliki desain yang menarik dengan pagar dinding batu fiber yang dihias dengan motif kuning, membuat kijang kebun binatang mini ini tampil menarik.

Saat memasuki kawasan Kijang Mini Zoo, Anda akan disuguhi pemandangan danau yang berada di tengah kebun binatang, Danau Taman Kota. Danau ini berukuran cukup besar sehingga Anda bisa memanjakan mata dengan pemandangan sekitar danau yang mempesona.

Di Deer Mini Zoo Anda juga dapat menikmati berbagai aktivitas seperti mengamati berbagai hewan di dalam kandang. Anda juga bisa langsung memberi makan hewan di kebun binatang dengan membeli makanan dari petugas kebun binatang.

Selain itu, Anda juga bisa berfoto atau berfoto bersama hewan-hewan yang ada di Kijang Mini Zoo. Tersedia juga mainan untuk anak seperti perosotan, ayunan, dll sehingga anak anda dapat berpergian dengan lebih nyaman Kebun binatang mini rusa Itu.

Kijang Mini Zoo memiliki lahan parkir yang cukup luas sehingga mampu menampung banyak kendaraan pengunjung. Jadi jika Anda memiliki kendaraan pribadi, Anda tidak perlu khawatir untuk memarkir kendaraan Anda.

Selain itu, Kijang Mini Zoo juga dilengkapi dengan kantin, musala, dan toilet. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika ingin mengenyangkan perut atau memenuhi kebutuhan ibadah Anda.

Untuk memasuki kawasan kebun binatang ini Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, cukup membayar biaya sebesar Rp 10.000 untuk dewasa dan Rp 5.000 untuk anak-anak. Biaya parkir tidak termasuk dalam harga tiket ini.

Cukup murah bukan? Dengan sedikit uang Anda bisa pergi berlibur bersama keluarga dan memperkenalkan anak-anak Anda dengan binatang-binatang Indonesia.

Keuntungan berwisata ke Kebun Binatang Mini Kijang

Dibandingkan tempat wisata lainnya, Kijang Mini Zoo mempunyai kelebihan tersendiri. Ketika Anda berkunjung atau berwisata ke Kijang Mini Zoo, Anda akan menikmati beberapa keuntungan antara lain:

  • Kijang Mini Zoo tidak hanya sekedar sebagai sarana wisata saja, namun juga dapat menjadi sarana edukasi untuk menambah pengetahuan keluarga khususnya anak-anak mengenai berbagai jenis satwa yang ada di Indonesia.
  • Saat anda berwisata ke Kijang Mini Zoo, anda bisa refreshing dan bersantai dalam suasana kebun binatang yang asri dan rindang
  • Kunjungan ke Kebun Binatang Mini Kijang dapat memberikan Anda dan keluarga kecintaan terhadap binatang.
  • Keuntungan mengunjungi Mini Zoo Kijang adalah memiliki titik pertemuan yang ideal karena Mini Zoo Kijang cocok untuk segala usia
  • Mengunjungi Kebun Binatang Mini Kijang dapat meningkatkan kesehatan Anda dan keluarga karena Anda dan keluarga akan menjelajahi kebun binatang dengan berjalan kaki, sehingga dapat melakukan olah raga ringan selain berwisata.

Biaya masuk Kebun Binatang Mini Kijang

  • Biaya masuk: Rp 10.000-20.000/orang

Jam buka Kebun Binatang Mini Kijang

Itulah sedikit ulasan mengenai hal tersebut Kebun binatang mini rusa yang dapat Anda gunakan sebagai sumber informasi. Semoga dapat memberikan gambaran mengapa Anda dan keluarga harus mengunjungi Kijang Mini Zoo di Pulau Bintan.

Peta lokasi kebun binatang mini rusa

Galeri foto kebun binatang mini rusa

Potret Kebun Binatang Mini Rusa di Bintan
Potret burung beo
Potret burung cendrawasih
Keindahan Kebun Binatang Mini Rusa
Perburuan Foto

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button