Tempat Wisata

Hai Di Lao Jakarta – Harga Menu, Lokasi dan Spot Terkini 2023

Hot Pot, kuliner asal Tiongkok ini merupakan hidangan berkuah hangat yang disajikan dengan aneka daging dan sayuran. Hidangan ini cocok dikonsumsi saat musim hujan karena dapat menghangatkan tubuh.

Restoran hot pot yang terkenal adalah Hai Di Lao. Hai Di Lao pertama kali didirikan oleh Zhang Yong di Sichuan, Tiongkok. Awalnya Zhang Yong membuka toko untuk menjual malatang, namun seiring berjalannya waktu tokonya menjadi semakin ramai dan berubah menjadi restoran.

Salah satu cabang Hai Di Lao di Indonesia adalah Hai Di Lao Jakarta, lebih spesifiknya di Jakarta Selatan. Yang membuat Hot Pot Hai di Laos, Jakarta Selatan istimewa adalah perpaduan cita rasa Amerika dan China yang memberikan keunikan tersendiri.

Harga menu ikan hiu di Laos Jakarta

Harga menu ikan hiu di Laos JakartaFoto:

Saat Anda mengunjungi restoran hot pot, Anda akan melihat bahwa harganya cukup tinggi.

Namun untuk restorannya, Hai Di Lao Hot Pot Jakarta sangat bagus dengan pelayanan yang super baik. Ternyata harga menu Hai Di Lao Jakarta tidak hanya menawarkan menu yang bervariasi, namun juga cukup terjangkau dan tidak akan membuat dompet Anda menangis.

Menu dan harga restoran ini bervariasi. Untuk makan, pengunjung biasanya merogoh kocek sebesar Rp. 200,00 per orang.

Untuk menu sup hot pot, Hai Di Lao Restaurant menawarkan berbagai jenis sup, harganya sekitar Rp 100.000.

Mulai dari Rp 126.000 euro Anda mendapatkan hidangan triple kombinasi yaitu sup, sup sayur asin, dan sup jamur. Harga: Rp 150.000 Anda bisa menikmati hidangan sup seperti sup mala Szechuan dan sup tomat.

Pada menu varian daging, harga paling murah jatuh pada ayam yang harganya hanya Rp. 45.000.

Sedangkan untuk daging sapi, Hai Di Lao Jakarta menawarkan daging sapi premium dengan harga Rp 68.000, untuk daging sapi Wagyu harganya lebih dari Rp 68.000. 400.000 atau lebih.
Sebelum Anda mengunjungi restoran hot pot Hai Di Lao di Jakarta, pastikan anggaran Anda mencukupi! Karena harga yang tertera pada menu dapat berubah sewaktu-waktu.

Menu di Hai Di Lao Jakarta

Menu halo di Laos, JakartaFoto:

Hidangan dan minuman yang tercantum di menu Hai Di Lao beragam. Ada berbagai macam hidangan yang wajib Anda coba saat berkunjung ke restoran ini.

Untuk menu sotonya, Hai Di Lao Jakarta menghadirkan 6 pilihan soto yang sangat nikmat. Keenam sup tersebut terdiri dari sup triple kombinasi, sup tomat, sup jamur, Szechuan mala, sum tom yum kung dan sayur asin.

Sebagai menu pelengkap, Hai Di Lao menawarkan berbagai jenis daging, mie lamian, chikuwa, tahu dan lain sebagainya. Selain itu, menu favorit banyak orang adalah menu sup Szechuan Mala.

Dengan banyaknya menu yang ditawarkan, bisa dipastikan menu Hai Di Lao Jakarta 100% Halal dan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.

Lokasi

Halo lokasi di Laos JakartaFoto:

Kunjungi restoran hot pot Hai Di Lao Jakarta. Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah lokasi dan alamat Hai Di Lao Jakarta.

Lokasi Hai Di Lao Jakarta tepatnya di Gandaria City Mall. Tepatnya di lantai dasar, Mainstreet Dining dan berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan.

Untuk memudahkan Anda menemukan lokasi restoran tersebut, Anda dapat menggunakan aplikasi Google Maps di smartphone Anda sebagai petunjuk arah.

jam buka

Halo jam buka di Laos JakartaFoto:

Hai Di Lao Restaurant Jakarta buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Restoran ini buka mulai dari makan siang hingga makan malam yaitu mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Sebelum mengunjungi restoran ini, simak informasi terbarunya! Anda dapat mengikuti akun Instagram Hai Di Lao Restaurant yaitu @haidilao_indonesia.

Selain informasi jam buka, berbagai promosi juga bisa kamu temukan di sini!

daya tarik

Atraksi hiu di Laos, JakartaFoto:

Restoran Cina Hai Di Lao di Jakarta tentunya memiliki keunikan tersendiri dibandingkan restoran Cina lainnya dalam hal menarik pelanggan.

Daya tarik Restoran Hai Di Lao di Jakarta adalah memiliki konsep khas bergaya Cina klasik. Dan dipadukan dengan sentuhan gaya modern yang sangat menarik. Desain dan pemilihan warna ruangan menciptakan suasana hangat dan akrab.

Anda dapat menyaksikan pasta disiapkan sambil menunggu pesanan atau di sela-sela waktu makan. Anda bisa menyaksikan mie ditarik secara langsung tepat di depan meja makan Anda.

Selain itu, Anda akan diiringi musik khas Tionghoa yang akan meninggalkan kesan menyenangkan saat bersantap.

Perabot

Fasilitas Hiu di Laos JakartaFoto:

Hai Di Lao Chinese Restaurant di Jakarta menawarkan berbagai jenis fasilitas. Fasilitas pertama yang ditawarkan adalah tersedianya WiFi gratis bagi pengunjung. Jadi Anda bisa terus berselancar di Internet dengan lancar.

Hai Di Lao Restaurant Jakarta juga menawarkan fasilitas eksklusif yaitu ruang VIP. Bagi pengunjung yang ingin mengadakan pertemuan makan siang bersama rekan, sahabat atau keluarga.

Selain itu, restoran ini juga menawarkan berbagai fasilitas menarik. Keuntungan lainnya adalah Anda mendapatkan pelayanan setara hotel berbintang.

Saat Anda memasuki restoran Anda akan disambut dengan hangat oleh staf. Mereka kemudian digiring ke meja kosong dan diberi buah-buahan serta celemek sebagai ucapan selamat datang.

Fasilitas yang bisa diberikan secara gratis antara lain nail art, ikat rambut, handuk basah, dan bantal. Semua fasilitas menarik ini tersedia bagi pengunjung restoran.

Kunjungi Juga -> Haka Dimsum Bintaro memiliki cita rasa yang nikmat.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Hal yang dapat dilakukan di Laos JakartaFoto:

Selain menikmati hidangan hot pot di Restoran Hai Di Lao Jakarta, kamu juga bisa melakukan aktivitas lainnya lho!

Aktivitas yang bisa Anda lakukan antara lain bertemu atau berkumpul bersama teman-teman. Kemudian, adakan pertemuan dengan klien bahkan berkencan dengan pasangan.

Selain itu, hiburan unik juga bisa Anda temukan di restoran ini, yakni dengan menyaksikan pertunjukan pembuatan mie secara live. Anda juga bisa menikmati kesenian khas Tiongkok seperti musik dan tarian.

Ulasan sebelumnya -> Oh My Grill Kemang menggemaskan sekali.

Tips untuk kunjungan Anda ke Hai Restaurant di Laos Jakarta

Tips mengunjungi Hai di Laos, JakartaFoto:

Sebelum Anda mengunjungi restoran Hai Di Lao di Jakarta, ada beberapa tips. Hal ini dapat membantu untuk mendapatkan pengalaman terbaik saat mengunjungi restoran ini. Termasuk:

  • Selalu cek informasi terkini mengenai perubahan harga, jam buka dan penawaran spesial yang tersedia.
  • Siapkan anggaran yang cukup.
  • Jika Anda baru pertama kali datang, jangan sungkan untuk bertanya kepada pelayan mengenai menu yang tersedia dan fasilitas yang ditawarkan.
  • Pastikan untuk bertanya kepada pelayan tentang menu halal dan non-halal.
  • Selalu bersabar saat mengantri dan memperhatikan kebersihan.

Itulah beberapa ulasan singkat tentang Restoran Hai Di Lao di Jakarta. Jika Anda ingin menikmati hidangan hot pot, Hai Di Lao Jakarta adalah pilihan tepat karena worth it! Semoga informasi di atas bermanfaat bagi Anda!

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button