Tempat Wisata

Pantai Teluk Buton: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Pantai Teluk Buton Menjadi situs warisan bawah laut, pantai bernama Teluk Buton ini punya daya tarik Natuna tersendiri di akhir pekan. Sebab, pantai ini mempunyai keindahan yang mempesona. Dengan banyaknya pohon kelapa di sekitar pantai akan menjadi daya tarik yang lebih besar bagi pengunjung.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati keindahan pantai ini dengan berteduh di bawah pepohonan. Nikmati juga pesona pasir putihnya yang indah. Jadi Anda tidak akan bosan saat berkunjung ke pantai ini.

Anda tidak hanya bisa menikmati keindahan pantainya yang begitu indah, namun Anda juga bisa menikmati keindahan sekitar pantai yang tak kalah indahnya. Pesona pantai ini patut diacungi jempol.

Fasilitas di Pantai Teluk Buton

Jika Anda ingin snorkeling, Anda bisa melakukannya di pantai ini. Pantai Teluk Buton Airnya sangat jernih. Oleh karena itu, Anda yang menyelam di bawah dasar laut akan menyaksikan keindahan karang laut yang menakjubkan.

Baca juga: Sunrise dan Sunset di Pantai Tanjung Datuk yang Bikin Orang Datang Lagi dan Lagi

Selain itu, Anda juga bisa menaiki perahu yang disediakan di pinggir pantai untuk segera mengelilingi pantai ini. Sehingga fasilitas yang ada di pantai ini cukup lengkap sehingga para pengunjung pun merasa nyaman saat berkunjung ke pantai yang walaupun berukuran kecil namun tidak diragukan lagi memiliki keindahan pemandangan. Pantainya sangat sepi dan cocok bagi anda yang membutuhkan refreshing.

Berburu foto di tur ini

Pantai Teluk Buton Pasir putihnya yang berkilauan begitu indah di siang hari sehingga Anda bisa menikmati pemandangan yang sangat eksotis ini sambil berburu foto. Selain itu bebatuan yang ada di samping pantai ini juga bisa dijadikan backdrop fotografi jika pemandangannya bagus.

Anda dapat mengambil foto saat matahari terbit dan terbenam. Sehingga anda akan merasakan bahwa keindahan pantai ini tidak akan sia-sia. Jadi Anda tidak perlu khawatir melewatkan spot foto bagus di pantai bernama Teluk Buton ini.

Akses Menuju Pantai Teluk Buton

Bagi anda yang khawatir dengan akses jalan menuju pantai teluk ini. Hal ini tidak menjadi masalah yang terlalu serius karena pantai ini sudah memiliki akses jalan yang mudah bagi pengunjung. Jalan tidak lagi becek dan sulit dilalui. Oleh karena itu, pantai di Laut Cina Selatan ini selalu ramai dikunjungi saat liburan.

Tips Menuju Pantai Teluk Buton

Siapapun yang berlibur di pantai ini bisa menggunakan kendaraan pribadinya. Karena jalan menuju pantai ini sangat mudah dan tidak seperti akses jalan menuju pantai lainnya. Berikutnya, Anda bisa membawa makanan dan minuman saat berkunjung ke pantai ini.

Jangan lupa Anda juga harus memakai tabir surya dan topi lebar. Dalam hal ini, terik matahari di pantai ini cukup terik. Jadi jika Anda ingin berjalan-jalan di pantai ini dan merasa lelah, Anda bisa menginap di akomodasi yang ada di pantai ini.

Peta lokasi Pantai Teluk Buton

Biaya masuk Pantai Teluk Buton

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke pantai ini, sebaiknya dilakukan bersama keluarga atau teman. Harga yang dibayarkan untuk tiket masuknya sangat terjangkau. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan biayanya.

Pantai Teluk Buton Ini sangat indah dan juga memiliki keindahan yang sangat mempesona. Selain itu, Anda juga bisa mencapai pantai ini dengan cara yang sangat mudah. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika menghabiskan liburan Anda di pantai bernama Teluk Buton ini.

Jam buka Pantai Teluk Buton

Galeri Foto Pantai Teluk Buton

Potret Pantai Teluk Buton
Potret dermaga
Berburu foto di bawah pohon kelapa
Berburu foto di pantai
Spot foto di Pantai Teluk Buton
Sunset di Pantai Teluk Buton

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button