Tempat Wisata

De Boekit Villas – harga kamar, lokasi saat ini dan rute spot 2023

De Boekit Villas merupakan villa yang sangat direkomendasikan jika Anda berada di kota Bogor. Akomodasi di Bogor ini merupakan tempat peristirahatan ideal bagi keluarga dan pasangan. Khususnya bagi Anda yang mencari liburan private dan intim di Bogor.

Vila yang luas ini memiliki kolam renang dan semua kamar menawarkan pemandangan hutan, sawah, lembah, dan perbukitan yang indah. Jika Anda berwisata ke kawasan Bogor, jangan lupa meluangkan waktu untuk melihat-lihat villa baru ini.

Jika Anda sudah pernah berkunjung ke De Boekit Coffee Hambalang, maka akomodasi ini bisa menjadi alternatif. Nah penasaran dengan konsep vila yang baru-baru ini viral di media sosial ini?

Harga kamar De Boekit Villas

Harga kamar di Boekit VillasFoto:

De Boekit Villas Bogor merupakan alternatif akomodasi yang sangat menyenangkan. Karena letaknya yang jauh dari pusat kota, menawarkan kedamaian dan ketenangan. Selain itu, perhatian terhadap detail sangat penting di De Boekit Villas.

Kebutuhan setiap tamu terpenuhi dan staf melayani mereka dengan sangat baik. Terdapat fasilitas kolam renang yang menyegarkan dan pemandangan sekitar vila yang menenangkan.
Segala sesuatu yang ada di De Boekit Villas didesain semenarik mungkin dan arsitekturnya juga indah.

De Boekit Villas memiliki tipe kamar yang berbeda-beda, yaitu:

Bulan madu mengubah keluarga

Kategori kamar pertama adalah Families With Honeymoon Switch. Didalamnya terdapat lemari dan juga toilet yang luas.

Bagian kamar ini juga memiliki tempat tidur yang cukup luas dan nyaman. Tentunya pihak pengelola juga menyediakan kursi dengan bentuk yang indah agar nyaman untuk diduduki.

Kursi cantik di Families With Honeymoon Switch ini memberikan kesan mewah. Menariknya lagi terdapat teras di luar dan konsepnya semi outdoor.

Pada kategori kamar ini juga terdapat tipe family suite. Meski perabotan vila ini terbuat dari kayu, namun interiornya sangat modern.

Setiap kamar juga dilengkapi dengan smart TV, cermin, lemari pakaian, brankas, dan handuk. Meski lokasi De Boekit Villas sejuk dan dingin, namun pihak pengelola di sini tetap memastikan AC.

Bahkan, pihak manajemen hotel menyediakan berbagai fasilitas mulai dari teh, kopi, dan air mineral gratis. Semuanya Anda dapatkan secara gratis karena sudah termasuk dalam harga sewa kamar.

Saklar bambu

Sesuai dengan namanya, bambu lucu ini hampir seluruhnya terbuat dari bambu dan pintunya juga terbuat dari anyaman bambu.

Setiap kamar di Bamboo Switch memiliki sofa dan meja yang menghadap langsung ke pemandangan pegunungan yang sangat sejuk. Terdapat konsep ruang tamu semi terbuka khusus untuk lantai dasar.

Jadi konter bambu di lantai satu benar-benar terbuka dan menyatu dengan alam. Selain itu, setiap kamar memiliki dua botol minum, teh, kopi, dan ketel.

Setiap ruangan memiliki berbagai dekorasi yang memberikan kesan sangat estetis. Setiap ruangan pada counter bambu ini juga terdapat toilet dengan dekorasi yang membuat ruangan terlihat sangat indah.

Terdapat hiasan bunga dari anyaman kayu tepat di depan toilet, serta terdapat lampu dan cermin yang sangat estetis. Bahkan wastafel De Boekit Villas sendiri terbuat dari bahan kayu, kombinasi yang sangat cocok dengan dekorasi ruangan.

Bagian dalam kamarnya cukup luas dan tentunya sangat bersih. Sebuah tangga mengarah ke lantai paling atas.

Ya, tempat tidurnya sendiri ada di lantai paling atas. Di lantai paling atas terdapat queen bed dengan pemandangan pegunungan langsung.
Bagi yang ingin berbaring dan menikmati pemandangan, pihak pengelola bahkan menyediakan kursi seperti jaring di depan kamar.

akar manis

Kayu manisan masih dalam tahap pengerjaan dan belum selesai 100%. Jadi Anda hanya bisa memilih dua kategori kamar yang disebutkan di atas.

Hal terbaik tentang menginap di De Boekit Villas adalah mereka memiliki kolam renang. Akses tersedia bagi tamu yang menginap di sini. Bukankah Itu Lucu?

Harga kamar di De Boekit Villas sendiri memang mahal, namun sebanding juga dengan fasilitas yang ditawarkan. Jadi harga itulah yang Anda dapatkan saat menginap di De Boekit Villas.

Lokasi

Lokasi Vila De BoekitFoto:

Lokasi De Boekit Villas sendiri tidak jauh dari kafe yang ada. De Boekit Villas terletak di Desa Pasir Gdongan Nomor 99 Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

Jalur menuju penginapan ini sedikit menantang karena jalannya menanjak, sempit dan melewati pemukiman warga. Jika Anda tetap ingin mengunjungi properti ini, harap pastikan kendaraan Anda dalam kondisi baik dan sehat.

Jika kesulitan parkir, ingatlah lokasinya berada di atas bukit. Anda dapat meminta bantuan staf untuk parkir di bawah.

Datang juga ke -> The Lake House akan membuat momen bersantai Anda semakin berharga.

Perabot

vila de boekitFoto:

Meski penginapan ini baru dibuka, bukan berarti fasilitasnya kurang lengkap. Fasilitas yang disediakan pihak pengelola antara lain:

  • Tempat parkir yang luas
  • TV pintar
  • akses WLAN
  • Kolam renang
  • Cermin
  • Pakaian
  • aman
  • Perlengkapan mandi
  • Kopi
  • teh
  • Lemari es

Kunjungi juga -> Radjendra Resort, tempat menarik untuk bersantai bersama orang tercinta.

daya tarik

ATRAKSI VILLA DE BOEKITFoto:

De Boekit Villas memiliki beberapa tempat wisata yang tidak ditawarkan oleh akomodasi lain di Bogor, antara lain:

Pemandangan indah

Villa ini terletak di perbukitan, sehingga tak heran jika pemandangan dari penginapan ini berwarna hijau. Anda tidak akan bosan memandangi pepohonan dan alam hijau di De Boekit Villas.

Banyak spot foto menarik

Dengan konsep tradisional dan pemandangan alam yang indah. Tak heran jika spot foto di kafe ini sangat menarik. Anda tidak akan pernah kehabisan tempat untuk mencari gambar menarik.

Mulai dari taman, kolam renang bahkan desain interior kamar di De Boekit Villas sangat estetik. Dekorasi pada setiap ruangan juga sangat estetis dan sangat menarik untuk dijadikan latar berfoto.

Pelayanan yang ramah

Penginapan ini memiliki staf yang sangat ramah. Bahkan, sesampainya di lokasi pasti akan disambut oleh staf yang sangat ramah. Ini membuat check-in dan check-out lebih mudah bagi Anda.

Kalaupun Anda mempunyai masalah atau butuh bantuan, staf akan dengan senang hati membantu Anda. Pelayanan staf yang ramah ini memastikan banyak wisatawan yang datang kembali.

Ulasan sebelumnya -> Kayuman Villas Bogor dengan beragam atraksi yang mempesona.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Aktivitas yang bisa dilakukan di Boekit VillasFoto:

Selain bermalam, tentunya ada banyak kegiatan menarik lainnya. Apa saja yang dapat Anda lakukan selama menginap di De Boekit Villas?

  • Berenang
  • Santai
  • Nikmati pemandangannya
  • Difoto

Anda yang mungkin sedang berada di Bogor tidak boleh melewatkan De Boekit Villas yang cantik. Ajak keluarga Anda dan rasakan serunya menginap di vila alami ini.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button