Tempat Wisata

Kompleks Perbelanjaan Nagoya: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Batam merupakan salah satu pusat kota di Kepulauan Riau dengan kawasan industri yang dibangun dimana-mana. Sebagai kota yang menjadi pusat industri berbagai barang seperti pakaian, barang elektronik, jam tangan, dan lain-lain, kurang lengkap rasanya jika tidak berbelanja saat berkunjung ke Batam.

Pesona kompleks pertokoan di Nagoya berbeda dengan pesona alam berbagai tempat wisata di Batam. Kompleks perbelanjaan Nagoya ini berkonsep modern, sehingga pesonanya dihadirkan dalam bentuk kompleks perbelanjaan modern dengan berbagai kios dan toko yang berjejer.

Selain itu, daya tarik lain dari kompleks perbelanjaan Nagoya adalah suasana kompleks perbelanjaan modern di pusat kota yang dikelilingi gedung-gedung tinggi seperti apartemen dan kondominium, serta pusat bisnis di Batam. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke kompleks perbelanjaan Nagoya.

Bepergian dan belajar tentang sejarah pada saat yang bersamaan

Mengunjungi Kompleks perbelanjaan Nagoya dapat membawa kembali kenangan akan sejarah kompleks pertokoan ini. Nama “Nagoya” yang diberikan pada kawasan ini berasal dari komandan penjajah Jepang yang melintasi kawasan perbukitan untuk menggunakannya sebagai markas.

Pembangunan kompleks pertokoan di Nagoya ini merupakan usulan beberapa petinggi negara, termasuk BJ Habibie, untuk menjadikan Batam sebagai kawasan industri dan wisata tak jauh dari negara tetangga Singapura.

Nikmati pemandangan di Kompleks Perbelanjaan Nagoya

Kompleks perbelanjaan di Nagoya merupakan kompleks perbelanjaan dengan konsep modern yang mengacu pada kompleks perbelanjaan yang ada di Singapura. Jadi bisa dibilang komplek pertokoan ini tidak memiliki panorama alam.

Pemandangan nyata yang ditawarkan kompleks perbelanjaan ini adalah deretan kios dan toko yang bisa dijelajahi dengan berjalan kaki. Ada lautan manusia di sini karena kompleks perbelanjaan ini menjadi tujuan belanja wisatawan yang berkunjung ke Batam.

Fasilitas di Kompleks Perbelanjaan Nagoya

Untuk fasilitas yang disediakan Kompleks perbelanjaan Nagoya dapat digambarkan cukup lengkap. Selain itu, Pemerintah Kota Metropolitan Batam baru-baru ini berencana membuat lahan parkir yang luas untuk kompleks perbelanjaan ini agar kendaraan bisa leluasa bergerak di sekitar kompleks perbelanjaan di Nagoya.

Kompleks perbelanjaan di Nagoya ini memiliki lebih dari 450 kios dengan 170 toko. Selain itu, kompleks perbelanjaan ini juga memiliki Nagoya Hill Mall dengan pusat perbelanjaan modern seperti Hypermart. Anda bisa menikmati berbelanja dengan berjalan kaki karena kompleks perbelanjaan di Nagoya didesain seperti kota mini.

Baca juga: Desa Vietnam, Bangunan Bersejarah, Warisan Bangsa Vietnam

Saat Anda berkunjung ke kompleks pertokoan ini, Anda tidak perlu khawatir mengenai akomodasi dan biaya perjalanan karena tempat berbelanja di Nagoya terletak di pusat Kota Batam dan tersedia hotel bintang lima di sekitar kompleks perbelanjaan Nagoya.

Berburu foto di Kompleks Perbelanjaan Nagoya

berburu foto Kompleks perbelanjaan Nagoya mungkin ada hal menarik lainnya yang bisa Anda lakukan. Anda bisa berfoto dengan latar belakang lautan orang yang mengunjungi kompleks perbelanjaan ini. Selain itu, banyaknya toko dan kios di kompleks perbelanjaan yang melakukan transaksi dengan pembeli bisa menjadi momen yang bagus untuk Anda abadikan.

Akses ke Kompleks Perbelanjaan Nagoya

Mengunjungi komplek perbelanjaan di Nagoya tidaklah sulit karena komplek perbelanjaan ini terletak di pusat Kota Batam. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum yang banyak terdapat di Batam, seperti: B. TransBatam, dengan waktu tempuh disesuaikan dengan jarak dari tempat tinggal anda dan pusat kota Batam.

Tips berwisata ke Kompleks Perbelanjaan Nagoya

Untuk mengunjungi kompleks wisata ini, Anda bisa mempersiapkan tubuh yang bugar agar bisa menikmati berjalan-jalan di kios dan toko yang ada di kompleks perbelanjaan Nagoya. Selain itu, Anda juga bisa sedikit berhemat karena di kompleks perbelanjaan ini menjual berbagai macam barang yang bisa Anda jadikan oleh-oleh khas Batam.

Peta lokasi kompleks perbelanjaan Nagoya

Jam buka dan biaya masuk Kompleks Perbelanjaan Nagoya

Kompleks pertokoan ini bisa Anda kunjungi mulai pukul 08.00 hingga 21.00, berkunjung pada malam hari mungkin bisa menjadi rekomendasi bagi Anda. Tidak ada biaya masuk untuk mengunjungi kompleks perbelanjaan ini karena kompleks perbelanjaan ini merupakan fasilitas perbelanjaan yang disediakan pemerintah.

Nah itu tadi ulasan singkat mengenai Kompleks perbelanjaan Nagoya yang berlokasi di Batam. Kompleks wisata ini bisa menjadi tempat belanja yang direkomendasikan untuk Anda. Semoga ulasan ini bermanfaat bagi Anda.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button