Tempat Wisata

Tiket masuk dan lokasi Maharani Zoo dan Gua Lamongan

Kebun Binatang Maharani & Goa Lamongan 1

Tiket masuk dan lokasi Maharani Zoo dan Gua Lamongan

Kebun Binatang Maharani & Goa Lamongan 2Stalagmit Gua Maharani

Wahana yang dipilih: Gua Insektarium, Istana Bawah Air, Pesawat Ulang-alik, Texas City, Istana Bajak Laut, Paviliun Wali Songo, Paus Dangdut, Rumah Kaca dan Tembak Ikan.
Jam buka: 08:30-16:00 WIB
harga tiket: Hari Kerja Rp 91.000| Akhir pekan Rp 130.000
Kontak: (0322) 666555
Akomodasi:
Alamat: J L. Raya Paciran, Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62264
Peta Google Maps: Kebun Binatang & Goa Maharani

Namun wisata tetap memiliki nilai edukasi, kunjungi Kebun Binatang Maharani. Selain sebagai tempat bermain, kamu juga bisa mengenal banyak hewan. Banyak spesies hewan yang didatangkan dari berbagai negara, ada juga museum fosil yang menyimpan fosil hewan yang hampir punah contohnya beruang putih.

[artikel number=3 tag=”lamongan, wisata-jawa-timur”]

Tiket masuk yang sudah kami uraikan diatas adalah harga tiket masuk Maharani Zoo termasuk tiket masuk wisata bahari. Menilik kalibrasi, pengelola kedua wahana hiburan ini sama, yakni PT. Bumi Lamongan Sejati.

Awalnya tempat ini disebut Gua Maharani karena tempat aslinya sebenarnya adalah gua yang memiliki keindahan yang megah. Ada stalaktit yang menakjubkan dan itulah alasan utama orang pergi ke tempat ini. Namun sejak pengelolaannya diambil alih oleh PT Bumi Lamongan Sejati, dan juga dijadikan sebagai tempat penangkaran satwa, maka lahirlah nama Maharani Zoo & Cave.

Penting !!! Paket Edutainment (Ada LKS dan bonus foto bersama hewan) HARGA PAKET LKS PENDIDIKAN Rp 250.000/kelompok (maks 250 anak)

Jadi, di tempat ini pengunjung tidak hanya bisa belajar tentang banyak hewan, tapi juga melihat keindahan Gua Maharani yang memiliki sejarah cukup menarik (tanyakan langsung ke pengelolanya). Jangan lupa, setelah bosan di Maharani Zoo & Caves, kamu bisa langsung beralih ke wisata bahari yang jaraknya sangat dekat, hanya 300 meter.

Lebih jelasnya mengenai kondisi tempat rekreasi tersebut dapat dilihat pada foto dan video di bawah ini yang diambil oleh wisatawan yang pernah mengunjunginya.

Kebun Binatang Maharani & Gua Lamongan

Gelanggang Es BX Bintaro »

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button