Tempat Wisata

Foto, alamat dan daftar menu Kopikalyan Darmo Surabaya

Sebagai salah satu dari lima kota terbesar di Indonesia yaitu Kota Surabaya, tak henti-hentinya berbicara tentang betapa menyenangkannya berada di kota pahlawan. Menarik sekali untuk menilai sejumlah tempat keren seperti restoran dan kafe, sama seperti tempat nongkrong saat ini Kopikalyan Darmo Surabaya. Tempat nongkrong instagran ini mempunyai konsep berbeda dibandingkan tempat nongkrong lain yang ada di Surabaya.

Kopikalyan Darmo

Lokasinya strategis, daya tarik utama Kopikalyan Cafe adalah desain bangunannya yang menarik, patut untuk dikunjungi. Konsep interior dan eksterior bangunannya berkonsep vintage dengan dominasi warna putih yang memukau. Setiap sudut kafe terbaru di Surabaya ini dipenuhi dengan dekorasi yang estetis dan menarik layaknya tempat instagran.

Kafe Instagram di Surabaya ini memiliki ruangan luas yang menawarkan tiga area pengunjung berbeda. Terdapat area outdoor, indoor dan semi outdoor yang masing-masing area mempunyai daya tarik yang berbeda-beda, sehingga Anda bebas memilih area mana yang ingin Anda pilih. Area indoor merupakan tempat yang nyaman untuk melakukan aktivitas formal seperti bekerja atau belajar, sedangkan area outdoor menjadi tempat berkumpul bersama sanak saudara atau keluarga yang dijamin asyik.

Kopikalyan Darmo Surabaya

Area outdoor dan juga area semi outdoor terletak di taman yang luas, dilengkapi dengan tempat duduk reguler. Di kawasan ini Anda dapat menikmati semilir angin yang sejuk sehingga menciptakan suasana dimana setiap orang dapat betah dan menikmati suasana tersebut dalam waktu yang lama.

Kawasan tempat tinggal Kopikalyan Darmo dihiasi dengan berbagai tanaman hijau. Dengan semua elemen tersebut, Café Surabaya menjadi tempat pertemuan populer di Surabaya.

Daya tarik Kopikalyan Surabaya Cafe bukan hanya lingkungan sekitar yang menawan saja sob, dari segi menu makanan dan minuman disini bervariasi dan disajikan dengan harga yang terjangkau sehingga menambah daya tarik pengunjung yang ingin nongkrong disini . Bukan hanya tempatnya nongkrong yang nyaman sob, makanan di sini juga menggugah semangat dan membuat menginap disini semakin menyenangkan.

Kafe Kopikalyan Darmo Surabaya

Fasilitas disini lengkap sob, sehingga wisatawan akan betah berlama-lama disini. Fasilitasnya meliputi tempat parkir, ruangan ber-AC, toilet umum, colokan listrik, serta area indoor, semi outdoor, dan outdoor.

Sebelum sobat datawisata ingin bermain disana, pastikan dulu jam operasionalnya buka pada pukul 09:00 WIB hingga tutup kembali pada pukul 19:00 WIB. Biasanya sobat, jika datang ke sana pada pagi hari, suasana tenang pagi hari akan terasa sambil menyeruput secangkir kopi hangat dan memulai sarapan. Sebaliknya, jika Anda pergi ke sana pada sore hari, ini adalah tempat yang bagus untuk bertemu teman atau kerabat, bercanda dan bersenang-senang.

Amannya, jika Anda berkunjung ke sana saat akhir pekan atau saat musim liburan, bisa dipastikan kafe tersebut akan dipenuhi pengunjung. Sementara itu sob jika ingin reservasi tempat atau sekedar menanyakan update menu disana silahkan menghubungi 0813-2605-0401.

Kopikalyan Surabaya

Alamat Kopikalyan Darmo Surabaya

Coffee Cafe Surabaya berada di lokasi yang strategis sehingga mudah ditemukan. Namun bagi sobat datawisata.com yang masih bingung, saya ingin membantu sobat memberikan informasinya. Alamatnya Jalan Dr. Soetomo nomor 53, Dr. Soetomo, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur 60264. Lokasi berada di kawasan strategis dekat pusat Kota Surabaya, sehingga lokasi kafe dapat dengan mudah Anda temukan. Untuk petunjuk arahnya bisa menggunakan alat navigasi Google Map di bawah ini sobat.

Sobat pernah melakukan healing trip ke Taman Mozaik Surabaya, sebuah objek wisata yang identik dengan ikon spot foto berbentuk mozaik berbentuk rumah berkonsep mozaik. penuh warna. Lokasi kafe unik di Surabaya dan objek wisata “Mosaic Park” ini membutuhkan jarak sekitar 9 kilometer yang berarti bisa ditempuh dalam waktu sekitar 25 menit.

Daftar Menu Kopi Kalyan Surabaya

Rasanya belum lengkap jika mimin tidak membagikan daftar menu lengkapnya kepada sobat datawisata. Coba lihat dibawah ini ya sobat. Semoga bisa menjadi referensi menu apa saja yang ingin Anda coba.

Kopi

  1. Nutella Espresso Rp 44.000
  2. Espresso Rp 25.000
  3. Kafe Kreme Rp 44.000
  4. Americano/Hitam Panjang Rp 34.000
  5. Kalyan Kocok Rp 44.000
  6. Kafe Latte Rp 37.000
  7. Moka Rp 37.000
  8. Cappucino Rp 37.000
  9. Affogato Rp 35.000
  10. Piccolo Rp 35.000
  11. Es Kopikalyan Dobel Rp 41.000
  12. Putih rata Rp 36.000
  13. Es Kopikalyan Single Rp 37.000

Kopi Kalyan Darmo

Klub Pembuatan Bir

  1. Seduh Susu Rp 44.000
  2. Minuman Jeruk Rp 44.000
  3. Q-Brew Rp 44.000

Kopi yang diseduh

  1. Pembuatan bir manual Rp 35.000

Minuman tanpa kopi

  1. Air mineral Rp 11.000
  2. Teh Rp 25.000
  3. Smoothie mangga kemangi Rp 42.000
  4. Teh herbal Kalyan Rp 32.000
  5. Smoothie pisang lemon Rp 42.000
  6. Teh lemon Rp 32.000
  7. Jus jeruk Rp 38.000
  8. Teh leci Rp 35.000
  9. Babycino Rp 27.000
  10. Teh stroberi Rp 35.000
  11. Chai Latte Rp 44.000
  12. Teh mangga Rp 35.000
  13. Coklat Rp 44.000
  14. Matcha Latte Rp 44.000

Daftar menu Kopikalyan Darmo

Ya segitu saja dulu gan, pembahasan kita tentang itu saja Foto, alamat dan daftar menu Kopikalyan Darmo Surabaya, semoga bisa menjadi referensi bagi teman-teman yang ingin mencari wisata kuliner di surabaya. Jika Anda mempunyai waktu luang, silakan baca lebih banyak artikel mengenai tempat wisata, wisata kuliner dan daftar akomodasi di berbagai daerah di datawisata.com. Terima kasih.

Source: www.datawisata.com

Related Articles

Back to top button