Tempat Wisata

Pantai Cemara Kembar, Pantai Pasir Puith yang menakjubkan di Serdang Bedagai

Pantai Cemara Kembar di Serdang Bedagai menawarkan keindahan alam yang mempesona dengan pasir putihnya yang lembut dan deretan pohon pinus yang anggun berjejer di tepi pantai.

Harga tiket: Rp 40.000, Jam beroperasi: 08.00-19.00 WIB, Alamat: J L. ATP Pantai No. 15, Naga Kisar, Kec. Pantai Cermin, Cab.Serdang Bedagai, Sumatera Utara; Map: Periksa lokasinya

Ada banyak pantai yang menarik untuk dikunjungi di Sumatera Utara, seperti Pantai Cemara Kembar. Merupakan kota pantai yang menawarkan pesona alam yang luar biasa dan menciptakan suasana damai.

Pantai ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga atau orang tercinta sebagai pilihan rekreasi. Pasalnya, tempat ini menawarkan berbagai fasilitas menarik yang bisa Anda nikmati saat berlibur.

Masyarakat Sumatera Utara pasti sudah sangat familiar dengan pantai yang satu ini. Pemandangan yang ditawarkan pantai ini sungguh indah dan mengesankan. Pengunjung pasti akan merasa nyaman saat berkunjung ke pantai ini.

Karena warna airnya yang tetap biru alami, pantai ini sangat digemari banyak orang. Selain itu, terdapat berbagai fasilitas menarik di sekitar pantai yang patut untuk dicoba.

Yang membuatnya semakin menarik adalah pasir putihnya yang alami. Tentu saja akan menambah keindahan pantai tersebut. Pantai di Sumatera ini menawarkan kenyamanan bagi pengunjungnya.

Periklanan. Gulir untuk melanjutkan membaca.

Lalu apa alasan diberi nama Pantai Cemara Kembar? Pasalnya, di sekitar pantai terdapat beberapa pohon pinus yang tumbuh bersebelahan. Oleh karena itu pantai ini mendapat sebutan “indah”.

Daya Tarik Pantai Cemara Kembar

Daya Tarik Pantai Cemara KembarFoto Pakpahan Divan di Google Maps

Pantai ini selalu ramai pengunjung karena memiliki banyak hal menarik yang bisa dinikmati pengunjungnya. Berikut beberapa hal menarik mengenai pantai-pantai di kawasan Sumatera Utara:

Rumah adat melayu

Salah satu objek wisata yang pertama adalah rumah adat Melayu di Pantai Cemara Kembar Serdang Bedagai. Rumah ini menawarkan pesona unik yang pasti bisa dimanfaatkan oleh tamu.

Pantai pasir putih yang mempesona

Hal menarik lainnya adalah adanya kawasan pasir putih. Saat ini sudah jarang ditemui pantai dengan pasir putih. Selain itu, pasir di pantai indah ini terasa sangat lembut.

Replika istana

Saat memasuki kawasan pantai, pengunjung melihat duplikat Keraton Sultan Serdang. Istana ini juga dapat dijadikan sebagai tempat wisata edukasi bagi pengunjung yang datang ke Pantai Cemara Kembar.

Alamat dan rute menuju lokasi

Alamat Pantai Cemara KembarFoto oleh Ie Chien di Google Maps

Wisata Pantai Cemara Kembar terletak di Jalan ATP Nomor 15, Desa Sei Nagalawan Naga Kisar Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, hal.

Pengunjung bisa memilih menggunakan sepeda motor atau mobil saat berwisata ke lokasi ini. Meski demikian, pengunjung diingatkan untuk tetap waspada saat melewati jalan rusak ringan.

Untuk mencapai tujuannya, pengunjung dapat memilih rute dari Kota Medan menuju Tol Medan Kualanamu. Anda selanjutnya dapat melanjutkan perjalanan menuju Jalan Besar Pantai Kelang sebelum akhirnya sampai di pantai yang ingin Anda kunjungi.

Biaya masuk dan jam buka

Jika ada yang ingin memasuki kawasan pantai ini dikenakan biaya masuk. Biasanya setiap orang dikenakan biaya sebesar 40.000 rupiah yang sudah termasuk seluruh biaya.

Oleh karena itu, pengunjung dapat menggunakan fasilitas yang tersedia tanpa harus membayar lagi. Harga sangat terjangkau untuk sebuah pantai dengan segala fasilitas yang ada seperti di Cemara Kembar.

Kegiatan yang menarik

Hal menarik yang bisa dilakukan di Pantai Cemara KembarFoto oleh Sunaryo Alamsyah di Google Maps

Berbagai aktivitas menarik tersedia bagi pengunjung. Berikut beberapa saran aktivitas menarik yang bisa Anda nikmati di pantai:

1. Kelelawar buah

Salah satu kegiatan yang dapat dilakukan di Wisata Pantai Cemara Kembar adalah bermain Flying Fox. Tersedia area khusus untuk aktivitas bermain. Pengunjung bisa merasakan nikmatnya terbang di Flying Fox sambil menikmati pemandangan pantai.

2. Penerbangan outbound di Pantai Cemara Kembar

Selain Flying Fox, ada juga kegiatan outbond. Permainan ini sangat cocok untuk anak-anak. Liburan akan semakin seru dengan hadirnya game ini.

3. Tindak lanjut

Pengunjung bisa merasakan petualangan seru di pantai. Pengelola pantai telah menyediakan beberapa fasilitas untuk kegiatan tersebut. Dengan begitu, pengalaman berada di pantai akan semakin menyenangkan dan memuaskan.

4. Ambil foto

Langkah selanjutnya adalah mengabadikan momen tersebut melalui foto di beberapa lokasi yang telah disiapkan. Ada berbagai tempat menarik dan unik yang bisa dijadikan backdrop foto. Gambar yang dihasilkan sangat memuaskan dan kualitasnya cukup baik.

Fasilitas yang tersedia di kawasan wisata

Fasilitas pantai Cemara KembarFoto oleh Gala Lubis di Google Maps

Fasilitas yang disediakan pihak pengelola pantai telah disiapkan untuk kenyamanan pengunjung. Berikut beberapa fasilitas yang telah disiapkan:

1. Paviliun

Pengunjung dapat menggunakan paviliun yang tersedia dan menikmati keindahan pantai. Ada banyak paviliun yang tersedia di area tersebut. Selain itu tempatnya juga berada di tepi laut.

2. Kamar mandi

Ketika selesai beraktivitas di pantai, tersedia toilet bagi pengunjung untuk menjaga kebersihan diri. Kamar mandinya masih bersih, nyaman, dan fasilitas sanitasinya banyak. Pengunjung juga dapat dengan mudah menggunakan fasilitas sanitasi.

3. Tempat kuliner

Terdapat berbagai restoran di tepi pantai yang menyajikan berbagai macam hidangan. Tentu saja sangat menyenangkan menikmati santapan di tepi pantai. Apalagi setelah berjalan jauh di tepi pantai.

4. Perjalanan permainan

Bagi yang bosan dengan aktivitas pantai yang monoton. Kami menyarankan Anda mencoba beberapa game drive yang telah disiapkan. Anda akan merasa sangat terhibur dan puas dengan pengalaman yang kami tawarkan.

5. Tempat parkir

Jika Anda berkendara ke pantai, Anda dapat dengan mudah menggunakan tempat parkir yang luas. Hal ini secara signifikan meningkatkan keselamatan kendaraan melalui kehadiran juru parkir profesional.

Demikianlah ulasan mengenai indah dan indahnya pemandangan Pantai Cemara Kembar Serdang Bedagai. Berkat berbagai fasilitasnya, pengunjung dapat menikmati pantai dengan santai dan kenyamanan optimal.

Pengunjung juga bisa menikmati segala aktivitas yang ditawarkan di pantai ini. Hal ini membuat suasana liburan semakin menyenangkan. Selain itu, terdapat berbagai jenis wahana bermain yang sangat cocok untuk anak-anak.

Source: www.itrip.id

Related Articles

Back to top button