Tempat Wisata

Biaya masuk, jam buka dan lokasi Rainbow Alamanda Bekasi

Pelangi Alamanda Bekasi – Destinasi wisata di kawasan Kota Bekasi tentunya beragam yang bisa anda pilih jika ingin berlibur atau menghabiskan akhir pekan bersama teman, keluarga dan pasangan anda. Destinasi liburannya banyak, misalnya wisata alam, edukasi, sejarah dan ada tempat bermain. untuk anak-anak yang lucu. Pada artikel kali ini kami memberikan informasi mengenai tempat wisata permainan anak yang banyak dikunjungi di Kota Bekasi.

Tempat itu diberi nama Pelangi Alamanda Bekasi Ini adalah taman bermain anak-anak dengan nuansa danau yang indah. Tentu saja ini menjadi tempat bermain yang sangat seru bagi anak Anda. Tersedia pula berbagai permainan seru yang akan membuat anak-anak betah berada di tempat ini. Tentu saja tempat ini tidak hanya memiliki satu area bermain, namun juga terdapat alun-alun – tempat yang menarik bagi Anda yang suka berfoto. Tentu saja berfoto selfie bersama anak atau keluarga selama menginap di sini menjadi pengalaman menarik untuk akhir pekan atau liburan Anda.

Pelangi Alamanda BekasiPelangi Alamanda Bekasi, gambar oleh @indahalfarino

Karena didalamnya terdapat informasi menarik untuk anda mulai dari daya tarik tempat, tarif masuk, fasilitas, jam buka dan lokasi tempat yang telah kami lengkapi dengan link lokasi untuk memudahkan anda menemukan tempat tersebut. Untuk informasi awal mengenai objek wisata Pelangi Alamanda di Bekasi, kita akan membahas terlebih dahulu objek wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung. Anda dapat menemukan penjelasannya di sini.

Atraksi Pelangi Alamanda

Daya tarik yang dimilikinya Pelangi Alamanda Bekasi Yang pertama adalah di tempat ini terdapat berbagai wahana seru untuk anak yang pastinya akan membuat anak anda ceria dan bahagia di tempat ini. Karena areanya yang relatif luas, tempat ini ramai dikunjungi pengunjung. Permainan anak-anak tentunya ada bermacam-macam, mulai dari yang gratis hingga yang berbayar. Soal biayanya, Anda tidak perlu khawatir, tentunya sangat terjangkau.

Tentu saja seperti namanya Pelangi, tempat ini terlihat sangat indah ketika lampu-lampu bersinar terang di tempat ini pada malam hari Tur area bermain yang menambah suasana menyenangkan saat anda menginap di tempat ini. Selain itu, akan terlihat sangat keren untuk berfoto bersama keluarga atau anak-anak Anda, seperti yang bisa Anda lihat pada beberapa foto di artikel kami. Tentu akan sangat luar biasa jika Anda berada di tempat ini bersama anak atau keluarga Anda.

Wisata Pelangi AlamandaWisata Pelangi Alamanda, gambar oleh @onepointouw_aerial

Untuk informasi lebih lanjut kami akan dengan senang hati menginformasikan kepada anda mengenai biaya masuk atau biaya permainan ketika mengunjungi taman bermain anak tersebut.Tentu saja harga yang ditawarkan untuk berbagai wahana alam liar yang ditawarkan di tempat ini sangatlah wajar, informasi tiket masuknya dapat anda lihat dibawah ini .

Biaya masuk Rainbow Alamanda

Untuk harga tiket atau HTM Pelangi Alamanda Bekasi Nantinya Anda akan dikenakan biaya masuk yang ditetapkan, tentunya dengan harga yang bersahabat dan terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat wisata permainan anak tersebut. Di bawah ini Anda akan menemukan daftar harga.

BIAYA MASUK 20.000/orang
(1 tahun sudah dibayar)
Game gratis
trampolin
Lego
mainan pasir
rumah serat
Mengayun
Kuda
Sepeda manual
Go-kart manual
Saung / Gajebo

Untuk biaya permainan berbayar dan biaya lainnya seperti :

Mobil bom 15.000,-
Sepeda motor binatang 15.000,-
Rumah angin 15.000,-
Polo air 15.000,-
Tempat parkir kendaraan bermotor 5.000,-
area parkir 10.000,-

Jam buka Pelangi Alamanda

Jika Anda berkunjung ke Rainbow Alamanda di Bekasi, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar bisa sampai di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Rainbow Alamanda Bekasi Buka setiap hari pada pukul 07.30 dan tutup pada pukul 22.00 WIB.

SEHARI-HARI 07.30 – 22.00 WIB

Fasilitas Pelangi Alamanda

Taman bermain anak atau tempat wisata semacam itu tentunya mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Pelangi Alamanda Bekasi Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Ruang sholat
  • Toilet
  • Tempat foto
  • Stopkontak
  • paviliun
  • tempat makan
  • Perjalanan permainan yang menarik
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Taman Petualangan Pelangi BekasiRainbow Adventure Park Bekasi, gambar oleh @ndi_rhull13

Lokasi Pelangi Alamanda

Untuk lokasi taman bermain anak di Pelangi Alamanda Bekasi Ini terletak di JL. Alamanda Regency Raya, Karangsatria, Kec. Tambun Utara, Bekasi, Jawa Barat 17510. Jika anda datang dari pusat kota bekasi, jaraknya sekitar 11,5 km dan perjalanan kesana memakan waktu sekitar 25 menit. Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi permainan anak yang viral di Bekasi, silahkan gunakan link ini Google Petalink tersebut merupakan lokasi objek wisata bermain anak.

Wisata Bermain Pelangi BekasiWisata Bermain Pelangi Bekasi, gambar oleh @fitrips_lafiko

Saat anda berkunjung ke Rainbow Alamanda Bekasi Yang terbaik adalah tetap melakukannya Protokol kesehatan Sambil tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi taman bermain anak di Bekasi. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar wilayah bekasi jawa barat dan pastinya anda akan mendapatkan informasi menarik pada artikel lainnya tersebut.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Pelangi Alamanda Bekasi Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button