Tempat Wisata

Dome Garden Cafe Ubud Bali Menu Harga, Objek Wisata dan Lokasi

Dome Garden Cafe Ubud Bali – Tempat nongkrong di kawasan Bali tentunya akan terus dihadirkan. Bagi anda yang sedang mencari suasana baru atau sedang mencari tempat nongkrong dengan suasana berbeda, kali ini kami akan memberi tahu anda mengenai tempat nongkrong di kawasan Ubud yang tentunya mempunyai konsep menarik dengan fasilitas yang berbeda-beda, so agar anda betah berlama – lama berada di tempat ini, apalagi di temani dengan menu-menu yang enak dan nikmat.

Namanya adalah Dome Garden Cafe Ubud Bali Kafe Luar Ruangan Festival Ubud Yang pertama anda juga bisa mengadakan acara di tempat ini, misalnya acara ulang tahun, kumpul keluarga, peluncuran produk bisa diadakan di tempat ini, tentunya masih banyak kegiatan lainnya yang bisa anda lakukan disini. Tak hanya tempatnya yang menarik, kafe ini juga memiliki suasana yang sejuk sehingga tentunya Anda akan merasa nyaman dan betah berlama-lama berada di sini.

Kafe Dome Garden UbudDome Garden Café Ubud, gambar oleh @domegardencafe

Karena kami mempunyai informasi menarik mengenai tempat berkumpul ini, maka kami memberikan anda informasi mengenai tempat wisata, harga menu, jam buka, fasilitas dan lokasi tempatnya, juga tidak lupa memberikan link lokasi tempat tersebut agar anda dapat menemukannya. itu dengan lebih mudah. Untuk informasi awal yaitu tentang daya tarik yang membuat tempat ini begitu populer dan banyak diperbincangkan, berikut informasinya.

Atraksi Dome Garden Café

Daya tarik yang dimilikinya Kafe Dome Garden Ubud Bali mempunyai konsep outdoor yang tentunya menjadi daya tarik di kawasan Ubud. Jika anda mempunyai tempat yang nyaman dan nyaman, anda pasti akan betah berada di tempat tersebut. Tak hanya konsep tempatnya yang keren atau sejuk, suasana sejuk di tempat ini juga pasti membuat pengunjungnya betah juga. Jika Anda datang pada sore hari tentu merupakan waktu yang tepat untuk menikmati matahari terbenam atau senja di titik pertemuan Dome Garden.

Tempat ini memiliki berbagai tempat outdoor menarik yang bisa Anda gunakan untuk berkumpul bersama teman, keluarga, atau pasangan. Selain itu, tempat ini juga mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Ditambah lagi dengan menu lezat yang rasanya nikmat sesuai dengan harga yang ditawarkan, Kafe Taman Kubah Ini juga bisa menjadi tempat Anda merayakan ulang tahun, reuni keluarga, peluncuran produk, dan banyak lagi. Tentu akan menarik jika terjadi di lokasi ini.

Kafe Sunset Dome Garden UbudSunset Dome Garden Cafe Ubud, gambar oleh @domegardencafe

Untuk informasi lebih lanjut kami dengan senang hati menginformasikan kepada anda mengenai price list atau harga menu yang ditawarkan tentunya dengan harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik yang menarik bagi para pengunjung Dome Garden Café. Selain berbagai informasi lainnya, Anda akan menemukan informasi mengenai menu di bawah ini.

Harga menu Dome Garden Café

Daftar menu yang ditawarkan Kafe Dome Garden Ubud Bali yang pasti enak dan punya menu yang wajib anda coba jika berada di kawasan Ubud Bali. Menu yang ditawarkan pun beragam dan beragam, serta tak lupa pemandangan sekitar yang menarik akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat nongkrong kekinian di Ubud, Bali ini. Berikut daftar menunya:

CIR KUG HARGA
Kubah tropis 45K
Kubah Cameleon 45K
Terumbu kubah 45K
Kubah Armada 45K
Kubah Orang Tua 45K
Lampu Kembar Kubah 45K
COCKTAIL HARGA
Dinginkan kayu manis 35K
Sajang gairah 35K
Penghancur Kemangi 30.000
Langit ungu 35K
Espresso Martini Bali 35K
Carajilo 35K
Senorita 35K
LAINNYA HARGA
Air mineral 10K
Minuman ringan 16K
Bintang kecil 30.000
Ember bir 120K
obor MINI HARGA
Lumpia dan Bakwan 25K
Pangsit goreng 25K
Sayap Ayam Kriukk 25K
irisan kentang 20K
Martabak keju 20K
Campur jari 35K
Rasa campur aduk 30.000
Pizza mini (4 buah) 30.000
Kentang Goreng Rasa 20K
KOLEKSI NASI GORENG HARGA
Nasi goreng pedas 35K
Pesan nasi goreng 55K
Nasi kambing goreng 55K
Nasi goreng Thailand 25K
Nasi goreng biasa 25K
Nasi goreng dengan keju 40K
Nasi goreng desa 25K
Nasi goreng 2 sdm 25K
Mie goreng sederhana 25K
mie laksa 35K
Nasi goreng Jakarta 35K
TEMPAT BERMAIN HARGA
Nasi Dori 50.000
Ikan Meuniere 50.000
Ayam panggang 45K
Iga babi 65K
Gordo Biru 65K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kafe Dome Garden Ubud Bali pastinya siap menemani Anda bersantai dan menghabiskan waktu berlama-lama di titik pertemuan ini. Selanjutnya pada artikel Café Dome Garden kali ini kami akan memberi tahu Anda tentang fasilitas umum, jam buka, dan lokasi tempat pertemuan yang viral ini sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini. , berikut penjelasannya.

Jam buka Kafe Dome Garden

Jika Anda berkunjung ke Dome Garden Cafe di Ubud Bali, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Dome Garden Café Ubud Bali Buka setiap hari pada pukul 08.00 dan tutup pada pukul 21.00 WIB. Jika Anda ingin melakukan reservasi atau mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi akun Instagram resminya @domegardencafe.

SEHARI-HARI 08.00 – 21.00 WIB

Fasilitas Dome Garden Café

Tentunya tempat menginap atau café seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Dome Garden Cafe Ubud Bali Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • karung kacang
  • Hari ulang tahun
  • peringatan tahunan
  • reuni
  • Perkenalan produk
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Taman UbudCafe Garden Ubud, gambar oleh @domegardencafe

Lokasi Dome Garden Café Ubud

Untuk tempat pertemuan Dome Garden Cafe Ubud Bali Tempat ini terletak di Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571. Jika anda datang dari pusat kota denpasar, jaraknya sekitar 19,3 km dan waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke sana adalah sekitar 35 menit. Mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Denpasar, tentunya sangat mudah untuk menemukannya.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi Dome Garden Café di Ubud Bali, silakan gunakan link ini Google Petalinknya adalah lokasi titik pertemuan outdoor di ubud.

Dome Garden Cafe Ubud BaliDome Garden Café Ubud Bali, gambar oleh @inifanfan_

Jika Anda mengunjungi Dome Garden Cafe Ubud, Anda harus tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Jika tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk tetap menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Cafe Dome Garden Ubud, Bali. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan terbaru Bali. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe Taman KubahKafe Dome Garden, gambar oleh @sylviaswilson

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Dome Garden Cafe Ubud Bali Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button