Tempat Wisata

Harga menu Kopi Papio Sidoarjo, Objek Wisata dan Lokasi

Kopi Papio Sidoarjo – Kawasan Sidoarjo terus menghadirkan tempat-tempat pertemuan kekinian dengan konsep menarik, suasana dan udara sejuk sehingga sangat nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong atau ngobrol santai bersama teman, keluarga dan pasangan. Tidak hanya tempatnya yang nyaman, namun pelayanannya juga sangat baik sehingga membuat pengunjung betah.

Namanya adalah Kopi Papio Sidoarjo dan merupakan tempat pertemuan atau kafe modern di Sidoarjo dengan konsep bangunan dan menu yang keren untuk menemani Anda selama menginap. Mungkin tempat pertemuan populer Di kawasan perkotaan Sidoarjo, spot Instagram yang satu ini sangat cocok dijadikan spot favorit khususnya bagi anda yang suka berfoto agar foto anda terlihat semakin keren.

Kopi Papio SidoarjoKopi Papio Sidoarjo, gambar oleh @istuwill

Karena Café Papio Sidoarjo memberikan kami informasi menarik mulai dari atraksi menarik yang bisa kami informasikan mulai dari daya tarik tempat, harga menu, fasilitas, jam buka, dan lokasi titik pertemuan yang telah kami lengkapi dengan tautkan lokasi untuk memudahkan Anda menemukan lokasinya nanti. Sebagai informasi awal kami akan menginformasikan kepada anda tentang tempat wisata yang ditawarkan tempat ini agar tempat tersebut banyak dikunjungi. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Daya tarik kopi Papio

Daya tarik Kopi Papio Sidoarjo yang pertama adalah menawarkan tempat menginap dengan suasana yang menyenangkan, yang tentunya akan membuat pengunjung semakin betah berada di tempat ini. Terdiri dari 2 area yaitu area indoor dan area outdoor yang cukup luas. Tentunya ketika Anda berkunjung ke tempat ini, Anda akan melihat pilihan menu lezat dan lezat yang tersedia di sana. Anda dapat bersantai atau duduk di area yang telah ditentukan.

Tentu saja area luarnya juga Kafe Papio Sidoarjo Ini adalah area yang populer bagi pengunjung tempat ini. Anda akan melihat konsep di tempat ini yang terlihat industrial, modern dan minimalis, dengan suasana alam terbuka. Selain itu juga terdapat berbagai tanaman hijau dan tempat duduk di area ini, memiliki tempat duduk yang nyaman. Terbuat dari bahan rotan tentunya bisa Anda lihat pada gambar-gambar di artikel ini.

Titik temu Papio SidoarjoTitik temu Papio Sidoarjo, gambar oleh @papiosidoarjo

Tentu saja area outdoor Coffee Papio Sidoarjo terlihat natural dan menenangkan berkat pepohonan dan rerumputan di sekelilingnya. Tentunya di dalam ruangan, area ini juga nyaman bagi Anda yang ingin mengerjakan pekerjaan rumah atau pekerjaan kantor. Tentu saja, Anda juga bisa melakukannya di dalam ruangan. Berbagai fasilitas tersedia untuk membuat Anda betah berada di kawasan ini, seperti ruangan ber-AC, colokan listrik, dan masih banyak lagi.

Akan terlihat sangat sejuk apalagi pada malam hari karena terdapat lampu-lampu di setiap area yang akan mempercantik suasana tempat pertemuan. Tentunya tempat pertemuan modern ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang sedang mencarinya tempat santai dengan suasana menyenangkan apalagi tidak jauh dari pusat kota. Untuk informasi lebih lanjut kami akan dengan senang hati menginformasikan mengenai harga menu atau daftar menu yang ditawarkan, tentunya harga yang murah menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat tersebut, berikut informasinya.

Harga menu kopi papio

Daftar menu yang ditawarkan Kopi Papio Sidoarjo Pastinya nikmat dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba jika Anda berada di kawasan Kota Sidoarjo. Menu yang ditawarkan pun beragam dan bervariasi, tak ketinggalan konsep bangunan menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di Café Papio Sidoarjo. Berikut daftar menunya:

KOPI HARGA
Hitam panjang 12K
Vietnam menetes 12K
cappucino 17K
Kopi latte 17K
Moccaccino 18K
Karamel latte 18K
Affogato 18K
TEH HARGA
Teh hitam 8 RIBU
Teh lemon 14K
Teh leci 18K
KOPI CAMPURAN HARGA
Cappucino sedingin es 19K
Kafe es krim latte 19K
Es karamel latte 20K
Kopi Pandan 20K
Kopi gula palem 18K
TANPA KOPI HARGA
talas 17K
mengunyah permen karet 17K
beludru merah 18K
Cocokkan latte 18K
Milkshake vanila 19K
Milkshake coklat 19K
Milkshake stroberi 19K
TEMPAT NASI HARGA
Ayam Sambal Matah 18K
Ayam popcorn Ricarica 18K
PIZZA HARGA
Pizza hitam dari Al Fungi 35K
Margarita Pizza Hitam 38K
Pizza hitam Yunani Papio 35K
KERTAS PASTA HARGA
TK MIE 14K
MIE SD 1 sampai 6 16K
ES KRIM HARGA
Minggu 18K
Makedonia 20K
Banana split 22K
WARGA HARGA
Burger daging sapi hitam 22K
Burger Ayam Hitam 20K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Coffee Papio Sidoarjo yang pastinya cocok untuk menemani waktu bersantai dan berlama-lama di tempat pertemuan ini. Selanjutnya pada artikel Cafe Papio kali ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi titik pertemuan terpopuler di Kota Sidoarjo. Inilah yang membuat pengunjung betah berlama-lama di titik pertemuan tersebut, berikut penjelasannya.

Jam buka Kopi Papio

Jika Anda berkunjung ke Coffee Papio di Sidoarjo, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Kopi Papio Sidoarjo Ini dimulai setiap hari pada pukul 10 pagi dan berakhir pada pukul 22 malam WIB. Jika Anda ingin melakukan reservasi atau meminta informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi akun Instagram resminya @papiosidoarjo.

SEHARI-HARI 10.00 – 22.00 WIB

Persiapan kopi Papio

Tentu saja tempat pertemuan atau café seperti ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Kopi Papio Sidoarjo Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Ruang sholat
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Papio SidoarjoCafé Papio Sidoarjo, gambar oleh @papiosidoarjo

Lokasi Kopi Papio Sidoarjo

Untuk tempat pertemuan Kopi Papio Sidoarjo Ini terletak di Jl. Empu Gandring No.1, Klagen, Tropodo, Kec. Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61262. Jika Anda datang dari pusat kota Sidoarjo, jaraknya sekitar 14,5 km dan perjalanan menuju titik pertemuan memakan waktu sekitar 28 menit. Mengingat tempat ini tidak jauh dari pusat kota Sidoarjo, maka sangat mudah untuk menemukannya.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi Café Papio Sidoarjo, silakan gunakan link ini Google Petalinknya adalah lokasi Tempat Nongkrong Hits Sidoarjo.

Titik pertemuan di SidoarjoMeeting point di Sidoarjo, foto oleh @papiosidoarjo

Saat anda berkunjung ke Kopi Papio Sidoarjo Yang terbaik adalah tetap melakukannya Protokol kesehatan Sambil tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi Coffee Papio di Sidoarjo. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Sidoarjo. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Papio Sidoarjo Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button