Tempat Wisata

Harga menu Coffee by Meraki Cirebon, objek wisata dan lokasi

Kopi dari Meraki Cirebon – Titik pertemuan di Kota Cirebon tentunya mempunyai konsep yang menarik dan Instagrammable, di Cirebon terdapat berbagai titik pertemuan yang modern, tentunya ada titik pertemuan khusus tersebut. Kali ini kami informasikan untuk anda tempat pertemuan yang berada di kawasan Kesambi ini, tentunya kafe tersebut mempunyai konsep yang menarik untuk anda kunjungi.

Tempat tersebut dinamakan Kopi oleh Meraki Cirebon dan merupakan tempat nongkrong atau Kafe modern yang Instagrammable Kafe yang berada di kawasan Cirebon ini tentunya memiliki konsep yang menarik sehingga sering dikunjungi terutama karena menawarkan pelayanan yang baik. Oleh karena itu, kafe menjadi tempat pertemuan yang menarik untuk Anda kunjungi bersama teman, keluarga bahkan pasangan Anda.

Tempat nongkrong di CirebonTempat menginap di Cirebon, gambar oleh @coffeeineseeker

Karena Kopi dari Meraki Cirebon Ada informasi menarik yang ingin kami bagikan kepada anda yaitu tentang tempat wisatanya, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempatnya, sudah kami sediakan link lokasi tempatnya agar mudah. agar kamu dapat menemukannya. Sebagai informasi awal tentunya kami akan informasikan kepada anda mengenai objek wisata yang menjadi tempat berkumpulnya pengunjung ini, informasinya dapat anda temukan disini.

Daya Tarik Kopi Meraki

Daya tarik Coffee by Meraki Cirebon adalah pertama, menawarkan tempat yang nyaman bagi anda yang sedang mencari tempat. Tempat pertemuan yang asyik di kota CirebonMeeting point ini lebih menawarkan ruang outdoor dibandingkan indoor, tentunya menjadi tempat quality time bersama teman, keluarga atau pasangan.

Bagi anda yang ingin bersantai di tempat ini menikmati matahari terbenam atau ngopi sore hari, inilah saat yang tepat karena suasana sejuk ditemani pepohonan di sekitar Coffee by Meraki Cirebon akan membuat anda merasa aman disini semakin betah. . Ini menampilkan desain minimalis dan beberapa area seperti area outdoor Konsep industri Tentu saja terlihat lebih Instagrammable. Bagi Anda yang gemar berfoto tentunya bisa menjadikan tempat ini sebagai spot favorit untuk mengambil foto yang lebih keren.

Kopi Meraki CirebonKopi Meraki Cirebon, gambar oleh @devaniiiiiiiii

Tempat menginap yang modern dengan suasana yang menyenangkan membuat pengunjungnya betah dan menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjungnya. Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan menginformasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu yang ditawarkan Kopi dari Meraki Cirebon Tentu saja harganya yang terjangkau membuat tempat ini semakin populer dan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung Meriyaki Cirebon Cafe. Di sini Anda akan menemukan informasi tentang menu.

Harga menu Coffee by Meraki

Daftar menu yang ditawarkan Coffee by Meraki Cirebon tentunya nikmat dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Cirebon. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar betah di tempat pertemuan trendi di Cirebon ini, berikut daftar menunya:

KOPI HARGA
Cokelat 25k
cappucino 23k/24k
Mochaccino 23k/24k
Kopi latte 20.000/22.000
Amerika 18k
espreso 18k
PEMBUATAN MANUAL HARGA
V60 25k
Jepang 27k
Vietnam menetes 18k
MINUMAN SEGAR HARGA
Leci Yakult 22k
jus stroberi 24k
Teh leci 23k
Teh lemon 22k
LAINNYA HARGA
Frappe karamel 28k
Kue & Krim 26k
Frappe kemiri 26k
Latte beludru merah 23k/25k
Taro latte 21k/24k
coklat latte 22k/24k
GIGITAN HARGA
kentang goreng 25k
Bola makaroni dan keju 26k
Roti bawang putih Korea 27k
TEMPAT BERMAIN HARGA
Kemangi Ayam Thailand 28k
Ayam Sambal Matah 28k
Mangkuk nasi Taichan 26k

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kopi dari Meraki Cirebon Hal itu tentunya siap menemani waktu Anda bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagramable ini. Selanjutnya pada artikel tentang tempat pertemuan populer di Cirebon ini kami memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat pertemuan populer di kawasan Cirebon agar pengunjung betah berlama-lama di tempat pertemuan tersebut.

Jam buka untuk Coffee by Meraki

Saat mengunjungi Coffee by Meraki, sebaiknya ketahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Coffee by Meraki Cirebon Buka setiap hari Senin hingga Jumat pukul 10.00 WIB dan tutup pukul 22.00 WIB serta memberikan informasi detail.

Senin – Jumat 10.00 – 22.00 WIB
Sabtu – Minggu 10.00 – 23.00 WIB

Kopi dengan fasilitas Meraki

Tentunya tempat pertemuan modern seperti Coffee by Meraki Cirebon Jawa Barat ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat pertemuan atau kafe pada umumnya di kawasan Cirebon. Kafe Meraki Cirebon Memiliki fasilitas yang cukup lengkap membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga akses WiFi yang cukup cepat. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Ruang sholat
  • Toilet
  • Tempat foto
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • akses WLAN
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kopi dari Meraki CirebonKopi by Meraki Cirebon, gambar oleh @devaniiiiiiiii

Lokasi Kopi by Meraki Cirebon

Untuk Kopi dari Meraki Cirebon Ini di Jl. DR.Sutomo No.185, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45131. Jika anda datang dari pusat kota, jarak tempuhnya sekitar 1,9 km dan dibutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk sampai ke tempat berkumpulnya Cirebon yang populer mengingat letaknya yang tidak jauh dari kafe tersebut. sangat mudah ditemukan di pusat kota. Jika Anda masih belum yakin di mana lokasi kafe kami, silakan klik tautan di bawah ini Google Peta.

Kopi dari MerakiKopi dari Meraki, gambar oleh @devaniiiiiiiiii

Jika anda berkunjung ke Coffee by Meraki Cirebon, sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat ini. Jangan lupa mencari artikel menarik lainnya Tentunya pada artikel lainnya ini Anda akan menemukan informasi menarik mengenai tempat pertemuan terbaru di Cirebon.

Kafe Meraki CirebonCafé Meraki Cirebon, gambar oleh @devaniiiiiiiii

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi dari Meraki Cirebon Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Jika ada kesalahan ketik, kami mohon maaf dan akan segera memperbaikinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button