Tempat Wisata

Lokasi dan Tiket Masuk Kebun Jati Pancawati Bogor

Kebun jati bogor pancawati – Kali ini kami akan informasikan kepada anda bahwa ini merupakan salah satu tempat wisata alam yang sangat menarik dan mempunyai daya tarik yang menarik untuk dikunjungi, sedangkan di kawasan bogor terdapat wilayah yang sangat luas dengan berbagai kawasan yang menarik dan suasana segar yang khas tak ketinggalan pegunungan , yang jelas terlihat saat anda berada di tempat wisata alam ini.

Tempat ini bernama Kebun Jati Pancawati Bogor dan merupakan tempat wisata perkebunan jati alami di Kabupaten Bogor dengan suasana yang sangat menyenangkan. Tentunya apalagi jika anda ingin camping disana akan sangat seru karena anda juga akan mengetahuinya spot foto yang menarik Tentunya di kawasan wisata perkebunan jati bogor ini bisa menjadi tempat menarik untuk anda berfoto disini, contohnya gambar-gambar yang ada di artikel ini.

Wisata Kebun Jati PancawatiWisata Taman Jati Pancawati, gambar oleh @andi_vindyphotography

Wisata alam kebun jati bogor Tempat menarik ini tentunya mempunyai informasi menarik yang perlu dibahas lebih lanjut. Oleh karena itu kami memberikan anda informasi mengenai tempat wisata, tarif masuk, jam operasional, fasilitas dan lokasi tempat, yang telah kami lengkapi dengan link lokasi untuk memudahkan anda menemukan tempat tersebut. Informasi pertama yang akan kami sampaikan kepada anda adalah daya tarik yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Daya Tarik Kebun Jati Pancawati

Daya tarik Kebun Jati Pancawati Bogor terutama adalah tempat dengan suasana yang menyegarkan dan tentunya Anda akan semakin betah berada di kawasan tersebut. Wisata perkebunan jati di Pancawati Itu. Tentunya khusus bagi anda yang sedang mencari tempat untuk camping, tempat ini bisa menjadi solusinya karena suasana taman jati yang menyegarkan akan membuat suasana camping anda semakin menyenangkan.

Disini terdapat lahan yang luas untuk berkemah dengan pemandangan perbukitan yang tentunya begitu hijau bosan dengan suasana perkotaan Sangat cocok untuk berkunjung ke tempat ini, tidak hanya untuk camping saja, terdapat juga cafe untuk menemani waktu santai anda menikmati segarnya suasana perkebunan jati pancawati. Harga menu minuman dan makanannya yang tentunya terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung wisata perkebunan jati.

Kebun jati bogor pancawatiKebun Jati Pancawati Bogor, gambar oleh @herinafirdausii

Tentunya tempat wisata ini sangat cocok dijadikan tempat liburan anda bersama teman, pasangan atau keluarga anda dengan suasana yang masih alami dan alami serta fasilitas atau aktivitas yang tersedia di kawasan tersebut. Untuk informasi lebih lanjut kami akan dengan senang hati memberi tahu Anda tentang daftarnya Biaya masuk dan harga menu Berlokasi di Taman Pancawati Bogor Jati, tempat makan ini tentunya tersedia dengan harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat ini.

Biaya masuk Kebun Jati Pancawati

Daftar biaya masuk tempat wisata ini menyebutkan, tentunya Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 5.000 per orang. Harganya terjangkauBerikut daftar tiket masuk atau harga lainnya objek wisata Kebun Jati Pancawati di Bogor:

Tiket masuk Rp5.000/orang
PARKIR MOTOR Rp 5.000/motor
area parkir Rp 10.000/mobil
Penyewaan tenda Rp50.000/orang
Tetap Rp.100.000/orang
Penyewaan tikar Rp.10.000/tikar
Sewa ayunan Rp 15.000/ayunan

Harga Menu Kebun Jati Pancawati

Daftar menu yang ditawarkan di kafe atau meeting point di Kebun Jati Pancawati Bogor ini tentu nikmat dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat Anda berada di kawasan Bogor. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi dan tidak boleh dilupakan suasana yang menarik Agar Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan modern di perkebunan jati ini, daftar menunya bisa Anda temukan di sini:

MENU HARGA
Mangkuk smoothie 30.000
kentang goreng 15K
Kentang + sosis 19K
Sosis bakar jumbo 15K
Pisang goreng 19K
Bakwan 16K
Sayap Ayam Pedas 32K
Pita goreng 16K
Kentang + Ayam Condon Biru 32K
Telur goreng indomie 14K
Indomie goreng telur+ayam 19K
Indomie telur goreng + kornet 19K
Indomie telur rebus 14K
Indomie telur rebus+ayam 19K
Indomie Telur Rebus + Kornet Daging Sapi 19K
Mie bakso 19K
nasi putih 7K
Nasi Goreng Telur + Ayam 26K
Nasi Goreng Telur + Kornet 26K
Nasi goreng telur + sosis 26K
Nasi goreng telur+teri 26K
Mangkuk ayam 28K
Nasi Putih + Sate Ayam ala D'Jati 35K
Bubur ayam D'Jati 35K
DAFTAR MINUMAN HARGA
Teh Thailand asli 14K
Teh Thailand Teh hijau 14K
Sprite 10K
minuman bersoda 10K
matahari terbit 16K
es leci 16K
Tuti Buah 16K
Selamat soda 16K
Milkshake stroberi 14K
Milkshake talas 14K
Susu kocok durian 14K
Milkshake jeli 14K
Jeli cappucino 14K
jus jeruk 14K
Kopi hitam 11K
cappucino 14K
espreso 14K
Susu jahe 9K
Terima kasih 9K
Paket 19K
Es krim teh lemon 14K

Dan masih banyak lagi menu yang ditawarkan di Kebun Jati Pancawati Bogor yang tentunya siap menemani Anda bersantai dan berlama-lama di meeting point Instagrammable di taman jati. Lanjutkan ke artikel tentang tempat pertemuan populer Kebun jati pancawati Fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat pertemuan populer di kawasan Bogor akan kami informasikan agar pengunjung betah berlama-lama berada di tempat pertemuan tersebut, beserta penjelasannya.

Jam buka Kebun Jati Pancawati

Jika Anda sedang berkunjung ke Taman Pancawati Jati, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa mencapai tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Kebun Jati Pancawati Bogor Buka setiap hari pada pukul 08.00 dan tutup pada pukul 18.00 (WIB).

SEHARI-HARI 08.00 – 18.00 WIB

Kebun Jati Pancawati

Tentu saja tempat wisata alam modern seperti ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Kebun jati bogor pancawati Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area taman bermain
  • Kafe atau tempat pertemuan
  • daerah tikar
  • Tempat perkemahan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Wisata Kebun Jati Pancawati BogorWisata Kebun Jati Pancawati Bogor, gambar oleh @kebunjatipancawati

Lokasi Kebun Jati Pancawati Bogor

Lokasi Kebun Jati Pancawati Bogor berada di Pancawati Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730. Jika anda datang dari pusat kota bogor jaraknya sekitar 23,1 km dan perjalanan menuju destinasi wisata bogor dengan perkebunan jati memakan waktu sekitar 1 jam.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi Kebun Jati Pancawati silahkan menggunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kebun jati pancawatiTaman Jati Pancawati, gambar oleh @andi_vindyphotography

Jika Anda berkunjung ke Kebun Jati Pancawati Bogor, sebaiknya tetap dipatuhi Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat wisata di Bogor. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Bogor. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kebun jati bogor pancawati Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button